Junkyu merasa tidak enak badan saat ini dan dia harus izin ke atasannya untuk tidak masuk kerja. Junkyu membuka pintu apartemennya karena dia ingin membeli makanan buat hamsternya.
Remaja tersebut terkejut melihat tampangnya yang sangat pucat dan menyuruhnya untuk beristirahat saja di dalam. Tetapi Junkyu hanya ingin membeli makanan untuk hamsternya dan stock makanannya habis.
"Junkyu-san tunggu saja di dalam. biar saya yang membelinya"
Remaja tersebut berlari dan menaiki sepedanya untuk membeli makanan hamster dan makanan stock milik Junkyu.
Junkyu pingsan saat mau masuk ke dalam. Remaja tersebut datang ke tempat Vet Pet dan dia menuju mart untuk membeli makanan stock.
Dia berburu-buru menuju perjalanan pulangnya karena takut terjadi apa-apa kepadanya. Remaja tersebut berlari dan ternyata benar ada kejadian. Dia menggendongnya dan meminta maaf karena datangnya telat.
"Junkyu-san lebih baik beristirahat saja. Izinkan saya memakai dapurnya"
"Makasih" Ucap Junkyu.
Remaja ini bernama Haruto dia adalah siswa SMA yang terkenal tampan dan pintar tidak hanya itu! Dia juga pandai dalam memasak.
Sekarang dia memasak makanan untuknya, Junkyu melihat Haruto dan dia merasa sangat berterimakasih karena di bantu olehnya.
Remaja sekarang pertumbuhannya makin cepat ya..
Jadi merasa kalah tinggi dengannya.
Haruto menoleh karena ditatap dan mendekatinya.
"Apa ada yang salah??"
Junkyu melirik ke yang lain dengan pandangan malu-malu. Haruto merasa bahagia setelah menggoda-nya sangat terlihat lucu reaksinya.
"Fo-fo.. kus!!"
"Yaa??"
Haruto memandanginya dengan fokus dan maksud Junkyu bukan memandanginya tetapi fokus pada masaknya. Junkyu telinganya memerah karena kelakuan remaja ini. Siapa yang gak salah tingkah coba pandang seperti itu.
"Kawaii~" Ucap Haruto.
"Diam!!"
Terjebak dalam percintaan namun berakhir ditolak, pasti ada kesempatan lain agar cintanya diterima.
Seorang pria kantoran yang jomblo pada umur 25 tahunnya ditemukan siswa SMA berumur 19 tahun yang menyatakan cinta kepadanya.
Akankah suatu saat akan terjadi sebuah perubahan diantara mereka? Mari kita saksikan dan bermulai lah cerita ini dimulai~ 😸 -Cicy-
KAMU SEDANG MEMBACA
this feelings. || Harukyu
Fanfiction[On Going] °Starting 13, October - End ° Terjebak dalam percintaan namun berakhir ditolak, pasti ada kesempatan lain agar cintanya diterima. Seorang pria kantoran yang jomblo pada umur 25 tahunnya ditemukan siswa SMA berumur 19 tahun yang menyatakan...