Aku ubah cerita ini sebelumnya karena ada beberapa kesamaan sama ceritaku yg lain. Maaf klo gaje, semoga menghibur..
Genre : Romance, Fantasy.
Cast : Kim Sohyun/Putri Haesoo, Kim Jisoo/Putri Mari, Kim Taehyung.
***
Ditengah hutan yang sepi terlihat seorang gadis sedang berlari, dia sangat terburu-buru karena sesekali gadis itu terjatuh akibat tersandung gaunnya. Jika dilihat dari pakaiannya, sepertinya gadis itu bukan berasal dari rakyat biasa. Dia sudah mulai kelelahan dan memutuskan beristirahat dibawah pohon yang ia rasa cukup aman. Nafasnya terengah-engah karena terlalu lelah berlari.
"Aku harus melarikan diri kemana?" tanya gadis itu pada dirinya. Dan tidak jauh dari tempatnya bersembunyi terlihat dua orang pria berkuda yang sedang mencarinya, dua pria itu mempercepat laju kudanya karena mereka kehilangan sandraan mereka.
"Kemana putri itu pergi? Kita harus segera membunuh putri Haesoo secepatnya." ucap pria berkuda coklat.
"Iya, aku tidak akan mengampuninya jika dia ditemukan, dia harus mati malam ini juga." balas pria berkuda hitam dan mengarahkan kudanya untuk berjalan, suara pekikan kuda terdengar melengking dan membuat gadis yang berlari tadi yang ternyata bernama Haesoo semakin gugup.
"Kenapa mereka ingin membunuhku?" batin Haesoo sambil memandang sekeliling dan bersiap untuk melanjutkan larinya, tapi kali ini nasib sial sedang menghampiri putri itu, tiba-tiba kakinya menginjak ranting pohon dan menimbulkan suara yang membuat perhatian dua orang itu teralihkan menuju ke arah sumber suara.
"Itu dia putri Haesoo!" teriak pria berkuda coklat yang melihatnya berlari.
"Ayo kita kejar dia!" ucap pria berkuda hitam memacu kudanya, mengetahui kalau dirinya sudah ketahuan tak membuat Haesoo menyerah, ia masih mencoba untuk menghindar dari kejaran orang-orang yang ingin membunuhnya. Entah alasan apa yang membuat dua orang itu ingin sekali membunuhnya, mungkin ini semua ada hubungannya dengan selir istana yang ingin sekali membunuh Haesoo yang merupakan seorang putri mahkota.
Terlepas dari kemungkinan alasan ia ingin dibunuh, saat ini Haesoo masih mencoba berlari untuk menghindari kejaran dua orang itu. Ketika Haesoo sudah mulai putus asa, dari kejauhan samar-samar ia melihat rumah kecil yang sepertinya tidak berpenghuni. Haesoo melihat kebelakang untuk memastikan dua orang itu saat ini belum melihatnya, dan dia pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyembunyikan diri dirumah kecil itu. Dengan tekad yang kuat dan jarak para pria itu yang semakin dekat, akhirnya Haesoo memasuki rumah itu walaupun awalnya ia terlihat sangat takut untuk memasukinya.
"Ibunda ratu, tolong lindungilah aku." doa Haesoo pada ibunya yang sudah berpulang.
"Apakah dia bersembunyi didalam sini?" ucap seorang pria sambil menunjuk rumah tua itu.
"Jangan kesana!"
"Kenapa kau menghentikanku?"
"Aku tidak ingin terjadi apa-apa denganmu, aku dengar dari orang-orang, disana ada manusia serigala."
"Kenapa kau ini? Kau percaya dengan rumor itu?" tanya pria berkuda coklat berhasil membuka pintu rumah tua itu dan mengarahkan obornya kedalam rumah tua itu.
"Sudah kubilang jangan pernah masuk kedalam! Kau bisa membuat manusia serigala itu bangun." ucap pria berkuda hitam menghentikan temannya. "Lebih baik kita pergi sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORE✔️
FantasiaDitengah hutan yang sepi Kim Sohyun tidak sengaja bertemu dengan makhluk menyeramkan. Siapa sangka makhluk itu malah jatuh hati kepada Kim Sohyun. Genre : Romance - Fantasy Disclaimer : Ini hanya cerita fiktif dan hanya untuk hiburan semata.