𝗛𝗦𝗛 𝗦𝟮 (𝟱)

878 112 7
                                    

𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙑𝙊𝙏𝙀 𝙉𝙔𝘼 𝙔𝘼𝘼𝘼.
𝙆𝘼𝙇𝙊 𝘽𝙄𝙎𝘼 𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙅𝙐𝙂𝘼 𝙃𝙀𝙃𝙀.
.
.
.
.
.

𝙎𝙀𝙇𝘼𝙈𝘼𝙏 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼

Bravaska Sister pun kini sudsh berada di lapangan yang terletak di bagian belakang rumah.

Tasya sedang bersiap-siap dan melakukan pemanasan untuk berkelahi melawan Aldo. Sedangkan Aldo duduk dengan santai nya sambil menyalakan dan menghisap rokok.

"Loh dia ngerokok?" Kaget Shani.

"Cih gimana bisa bantuin dan ngejaga kita kalo dia ngejaga tubuh sendiri aja ga bisa" Ucap Zee.

Tasya yang mendengar ucapan dari Zee pun semakin terbawa amarah. Ia langsung menghampiri Aldo.

"Gimana? Udah ready?" Tanya Aldo.

Tasya menjawab dengan anggukan.

"Bisa tunggu bentar? Rokok gue belum abis" Pinta Aldo

"Cepet! Ga usah banyak bacot" Ucap Tasya.

"Oke ayo. Inget, gue ga ada ampun dan ga pernah mandang gender lawan." Ucap Aldo.

Aldo pun membuang dan menginjak rokok nya.

Tasya mulai melayang kan serangan-serangan kepada Aldo. Namun dengan cepat dan sigap, Aldo berhasil menepis dan menghindari serangan yang di berikan Tasya.

Terus memberikan serangan rupa nya membuat Tasya lama kelamaan menjadi lelah. Aldo pun mengambil kesempatan saat melihat Tasya yang lengah. Aldo memberikan serangan balik ke Tasya. Awal nya Tasya berhasil menghindari serangan yang Aldo berikan. Namun karna tubuh nya mulai lelah, ia pun kehilagan Fokus. Aldo dengan mudah nya memberikan bogeman ke arah perut dan wajah yang membuat hidung dan sudut bibir Tasya berdarah. Beberapa luka lebam pun juga Tasya dapat kan. Karna sudah tak sanggup, Tasya pun terjatuh dan tersungkur tak berdaya.

Bravaska sister pun menghampiri Tasya yang tergeletak di tengah lapangan. Shani dan Tara membantu Tasya untuk duduk.

"LO GILA YA! LAWAN LO INI CEWE. DAN INI CUMA UJI COBA, BUKAN BENERAN" Ucap Gracia Marah.

"Gue udah bilang kalo gue ga mandang gender lawan." Ucap Aldo.

"Tapi ga gini juga" Ucap Gracia.

"Pukulan yang gue berikan itu ga ada apa-apa nya" Ucap Aldo lalu mengambil Tas dan mengeluarkan sesuatu dari Tas nya. Ia mengeluarkan sebuah minuman botol.

"Jamu buat pulihin stamina. Gue racik sendiri" Ucap Aldo sambil memberikan nya kepada Gracia.

"Ini ga lo racunin kan?" Tanya Gracia.

Aldo pun membuka tutup botol lalu meminum nya.

"Ga terjadi apa-apa kan?" Ucap Aldo setelah meminum jamu yang ia bawa.

Gracia pun mengambil botol jamu tersebut.

"Tenang aja, jamu ini gue racikin pake bahan-bahan alami." Ucap Aldo.

HOME SWEET HOME S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang