Jake masih memikirkan tentang kemarin ada apa dengan Sunghoon yang tiba-tiba berkata seperti itu.
"Gw suka dan sayang sama lo jadi gw mau lindungin lo dari apapun itu dan siapapun yang bakal nyakitin lo"
"Sunghoon gak bercanda kan ngomong kaya gitu aneh aja sih dia tiba-tiba kaya gitu" batin jake.
"Ahhh ngapain gw mikirin dia paling juga tuh anak kemarin kecapean mangkanya rada ngelantur ngomong nya" ucap jake.
Tak lama kemudian terdengar suara nada dering dari handphone jake, seperti ada yang menelpon dan saat di lihat ternyata itu adalah Sunghoon yang menelpon nya.
"Panjang umur nih anak, ngapain coba nelpon gw" ucap jake.
Jake pun mengangkat telpon dari Sunghoon.
" apaan" ketus jake.
" santai kali" jawab Sunghoon.
" ya udah apaan gw lagi sibuk" ketus jake.
"Jalan yo seru nih ke pasar malem" ucap Sunghoon dengan terkekeh pelan.
"Gak gw sibuk males" ketus jake.
"Ouhh oke kalo gitu" ucap Sunghoon sambil menutup telpon nya.
" dih aneh, tumben nih anak gak ada acara maksa" batin jake.
Tak lama kemudian terdengar suara klakson motor dari luar rumahnya.
Tin tin Tin
"Siapa si itu ganggu aja" ucap jake kesal.
Saat membuka gorden jake terkejut melihat Sunghoon yang sudah ada di depan rumahnya.
"Haii jake jalan yuk" panggil Sunghoon dengan tersenyum.
"Wahh gila nih si Sunghoon gw kira dia bakal gak maksa gw tau nya malah dateng ke rumah gw tiba-tiba" batin jake.
Jake turun kebawah membuka pintu rumah nya dan melihat Sunghoon yang masih tersenyum pada nya.
" lo gila ya hoon!!! Dateng ke rumah gw tanpa ngasih tau gw" ucap jake.
"Abisnya lo baru mau kalo di paksa, jadi gw dateng ke sini buat maksa lo jalan" ucap Sunghoon sambil tersenyum tak bersalah.
"Ya harusnya lo kasih ta-" belum selesai jake berbicara Sunghoon sudah menahan bibirnya terlebih dulu dengan jari telunjuknya.
"Udah lo ikutin apa kata gw aja" ucap Sunghoon.
Jake diam mematung saat Sunghoon meletakan jari nya di bibir nya. Sunghoon menarik tangan jake untuk naik ke motornya. Jake hanya bisa diam sambil memanyunkan bibirnya, kesal melihat tingkah Sunghoon yang senang sekali memaksa.
" kita mau kemana si hoon dari tadi gak sampe sampe " ketus jake.
"Udah lo diem aja... Nanti kalo udah sampe lo juga bakal seneng" jawab Sunghoon sambil menaikkan kecepatan motornya.
"Jangan kebut-kebutan hoon kalo gak mau gw gampar" ucap jake yang terkejut saat Sunghoon menaikkan kecepatan motornya.
Sunghoon hanya diam terkekeh pelan.
-------+--------+---------+-------+
Mereka pun sampai di perbukitan yang indah tidak ada suara yang berisik seperti kendaraan yang lalu lalang.
"Lo ngapain bawa gw kesini mana sepi banget... Tadi katanya lo mau bawa gw ke pasar malem kenapa jadi ketempat sepi" ucap jake sambil melihat kesana kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive love (Sungjake) 🔞
Cerita Pendek"Gimana gk posesif orang pacar aku aja cantiknya kebangetan" goda Sunghoon sambil mencium pipi kanan jake