Chapter 8: The beginning of love and affection

179 15 0
                                    

Warning guyss di sini ada 18+😁

***

Ternyata malam itu malam yang paling indah bagi jake, dia menjadi kekasih Sunghoon yang sangat menyayangi nya dan dia juga tidak menyangka.

Pagi pun tiba.

Sunghoon masih tertidur nyenyak di pelukan jake, jake ingin membangunkan namun tidak enak karna melihat Sunghoon yang tertidur sangat pulas dan tidak mau lepas dari pelukannya.

Mentang-mentang udah pacaran padahal baru malem jadian udah peluk-peluk aja.

Jake melamun menatap wajah Sunghoon yang sangat tampan saat tidur dan terlihat sekali tenang tanpa ada masalah.

" kalo di liat-liat ganteng juga ya kalo tidur " batin jake.

Sebenernya Sunghoon tuh emang ganteng tapi jake nya aja yang terlalu buta sama cinta yang gak ada kepastian nya dan berakhir jadi kesedihan.

Padahal ada Sunghoon yang sudah jelas-jelas menyayangi nya.

Tapi apa pun itu sekarang mereka sudah jadi pasangan kekasih jake juga sudah move on dan akan belajar mencintai Sunghoon seperti Sunghoon mencintai nya.

Jake mengusap rambut Sunghoon " maaf yah aku baru sadar kalo selama ini aku buta aku gak melihat kamu yang mencintai aku secara tulus dan malah terus mengejar cinta yang gak pasti" ucap jake sambil mencium pipi Sunghoon.

" aku baru sadar sekarang kenapa gak ada di dulu aja ya aku suka dan mau jadi pacar kamu kalo tau kamu semanja dan sesayang ini sama aku" ucap jake.

Sunghoon yang mendengar itu pun hanya bisa tertawa saja walaupun mata nya tetap merem.

Jake sadar jika Sunghoon mendengar ucapannya dan langsung memukul dahi Sunghoon.

" bagus udah bangun tapi masih aja nempel" ucap jake.

Sunghoon pun terbangun ketika jake memukul dahinya.

" awww sakit tau" ucap Sunghoon.

" biarin lagian modus"

" emang kenapa sih kan udah jadi pacar " ucap Sunghoon lalu mencium bibir jake dan segera pergi ke kamar mandi sebelum jake marah dan memukul nya.

Jake pun terkejut saat Sunghoon tiba-tiba mencium nya mana masih pagi.

" park Sunghoon!!! Ini masih pagi lo" teriak jake.

Sunghoon hanya tertawa di kamar mandi sambil mencuci wajahnya.

Jake pun merapikan kasur dan bergegas turun kebawah dan pergi ke dapur untuk membuat sarapan.

Saat Jake berjalan ke dapur Jake melihat pembantu Sunghoon yang sepertinya baru pulang dari pasar.

" eh bibi " panggil Jake.

" iya den Jake kenapa " ucap sang bibi sambil melihat ke arah Jake.

" bibi mau masker kan? " tanya Jake.

" iya den, den Jake mau sarapan ya" balas Jake.

" gak ko bi aku malah mau buat sarapan "

" jangan den biar bibi aja"

" udah gak apa-apa aku aja yang buat, bibi urusin aja yang lain biar yang masak aku" ucap jake.

" ya sudah deh kalo aden mau nya gitu" ucap sang bibi laku pergi dari dapur.

Jake sudah biasa untuk masak apa lagi buat sarapan itu hal yang mudah bagi nya. Jake mencuci semua sayuran yang di beli sang bibi tadi di pasar, lalu memasaknya.

Possessive love (Sungjake) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang