novel awal musim panas
Bab 6
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 5
Bab selanjutnya: Bab 7
Lin Jiangwan menyerahkan sendok kepada masing-masing Su Zhizhi dan Lu Qiyi, dan mengingatkan sambil tersenyum: "Hati-hati jika panas, dan tiup sebelum makan."
Lu Qiyi, yang telah menundukkan kepalanya, mendongak ketika mendengar Lin Kata-kata Jiangwan.
“Bu, kepala sekolah, saudara laki-laki, Zhizhi mulai.” Su Zhizhi berteriak keras, mengambil bubur makanan laut dengan sendok, mengangkat mulutnya, dan meniupnya dengan kuat saat aku memasukkannya ke dalam mulutku, mataku berbinar.
“Bubur buatan ibu enak banget!” Di usia muda, hanya ini kalimat yang bisa digunakan untuk memujinya dengan ekspresi mereka.
Melihatnya makan begitu nikmat, Direktur Ding menelan ludahnya.
Bahkan Lu Shiqi memandang Su Zhizhi, ragu-ragu sejenak, mengambil bubur makanan laut, meniupnya dengan lembut, dan memakannya dalam gigitan kecil.
Direktur Ding melihat reaksi Lu Qi Qi di matanya. Lin Jiang Wan lembut dan baik hati, dan Su Zhi Zhi energik dan menular. Baik bagi kesehatan fisik dan mental Xiao Qi Qi untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka.
Bubur seafood buatan Lin Jiangwan ini sangat sederhana, hanya berisi udang, kepiting, dan nasi, dengan sedikit garam, namun rasanya tak terduga.
Untuk memudahkan anak-anak makan, udang dan kepiting dibuang cangkangnya. Sekali suap, ketan dan seafood segarnya berpadu sempurna, sambil dikunyah, daging udang dan kepitingnya terasa empuk dan manis mangkuk. Bawah segera keluar.
"Bu! Bu! Zhizhi ingin makan lebih banyak!" Su Zhizhi mengambil mangkuk kecil dan menendang kaki pendeknya dengan tidak sabar.
Lu Shiqi juga selesai makan, tetapi tidak seperti Su Zhizhi, dia diam-diam mendorong mangkuk kecil itu ke depan.
Lin Jiangwan membantu kedua anak itu masing-masing menambahkan mangkuk. Direktur Ding terlalu malu untuk mengganggunya dan mengisi sendiri mangkuk kedua.
"Jangan hanya makan bubur, tapi juga makan pancake telur," kata Lin Jiangwan setelah menjelaskan kepada anak-anak, dia menoleh ke Direktur Ding dan berkata, "Direktur, apakah Anda ingin mencoba
croaker kuning kecil?" Selamat datang." Direktur Ding mengambil croaker kuning kecil. , warnanya keemasan dan menarik, baunya cukup harum, dan rasanya lebih renyah dan segar. Bahkan tulang ikan dan tulang ikannya digoreng dengan sempurna, yang benar-benar menaklukkan hati Tuan Ding. Rasanya sangat lezat sehingga dia tidak bisa menahan tawa, "Zhizhi Bu, croaker kuning goreng ini enak sekali!"
Direktur Ding berpendidikan tinggi, tetapi jika menyangkut makanan, dia kosakatanya sama buruknya dengan anak berusia tiga tahun, sederhana dan lugas.
Mulutku begitu bahagia hingga otakku mati.
Setelah makan beberapa croaker kuning kecil, Direktur Ding mengalihkan perhatiannya ke pancake telur. Kedua anak kecil itu makan dengan sangat lezat sehingga dia ingin mencicipinya juga.
Su Zhizhi dengan murah hati memberikan sepotong kepada sutradara, menambahkan wortel cincang dan daun bawang cincang. Pancake telur emas berwarna merah dan hijau, warnanya cerah, teksturnya empuk, dibalut aroma gandum dan telur, dan semakin terasa rasanya. , semakin enak jadinya, jadi Su Zhizhi Setelah Zhi dan Lu Shiqi makan pancake telur, mereka lupa tentang bubur seafood. Lin Jiangwan harus mengingatkannya lagi: "Jangan hanya makan pancake, tapi juga bubur seafood. Su Zhizhi
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Koki Kecantikan dari TK dari Pulau Qi0
Fantastik⚠️DISCLAIMER ⚠️ Bukan karya saya!! Penulis: Wu Zicheng Genre : Novel romantis Status: Selesai Terakhir diperbarui: 8 Agustus 2024 Bab terbaru: Bab 43 Pengantar karya: Lin Jiangwan secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke tahun 1970-an. Pemilik a...