⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
𝐃 𝐄 𝐀 𝐃 𝐋 𝐘 𝐋 𝐎 𝐕 𝐄
⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
Pemeran Utama ?
➥Panglima Perang Min Yoongi adalah seorang prajurit yang gagah berani dan sangat dihormati di seluruh Kerajaan Seoul. Dia dikenal karena keahliannya dalam strategi militer dan keberaniannya di medan perang. Min Yoongi berasal dari keluarga bangsawan Min yang telah lama melayani kerajaan. Meskipun keras di medan perang, dia memiliki sisi lembut yang hanya diketahui oleh orang-orang terdekatnya.
➥ Sifat hangat Yoongi berubah saat dirinya menjadi raja Seoul, dia di kenal dengan raja yang bersifat dingin, tegas dan kejam.
➥ Ahli bertarung, pedang, panah dan berkuda.
➥ Memiliki rambut putih panjang.
➥ Wajah yang tampan dan menawan.
➥ Yoongi top ⬆️
➥ Umur 26.➥Jung Hoseok adalah seorang pangeran yang dikenal dengan kecantikannya yang mempesona dan kecerdasannya yang luar biasa. Dia adalah putra dari Raja Jung Minho seorang raja yang bijaksana dan Ratu Bae Suzy bangsawan dari Gwangju di kenal cantik dan ahli memainkan alat musik, namun meninggal saat Hoseok berumur 16 tahun.
➥ Hoseok pria manis tumbuh di istana dengan pendidikan yang sangat baik, mempelajari seni, sastra, dan ilmu medis.
➥ Pangeran Hoseok memiliki hati yang lembut dan selalu peduli terhadap rakyatnya.
➥ Hoseok memiliki wajah yang berpadu manis dan cantik.
➥ Rambut hitam pekat panjang dan halus.
➥ Hoseok bottom ⬇️
➥ Umur 23.Pemeran Pendukung ?
➥ Kim Namjoon adalah seorang jenderal dan sebagai orang kepercayaan Yoongi.
➥ Namjoon dikenal sebagai ahli bertarung, pedang dan berkuda.
➥ Sepupu Yoongi dari ibunya.
➥ Memiliki rambut panjang hitam yang selalu di sanggul menggunakan jepit.
➥ Namjoon top ⬆️
➥ Umur 25.➥ Kim Seokjin seorang pangeran dari Kerajaan Busan.
➥Seokjin pria manis, anggun, cerdas dan menawan serta ahli bermain musik, memanah dan ilmu medis.
➥ Sifat egois, cerdik dan ambisius.
➥ Rambut hitam panjang.
➥ Tunangan raja Min Yoongi.
➥ Seokjin bottom ⬇️
➥ Umur 24.➥ Jackson Wang seorang panglima dari Kerajaan Busan serta anak angkat dari Ayah Seokjin.
➥ Ahli kungfu, bertarung, pedang, dan berkuda.
➥ Jackson pria tampan yang memiliki sifat yang tenang, tegas, bijaksana dan sangat menyayangi adik angkatnya Seokjin.
➥Rambut hitam panjang yang diikat setengah diatas kepalanya.
➥ Jackson top⬆️
➥ Umur 25.❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
➤ 𓊈 Sope / Yoonseok𓊉
➤ Konten Bxb/bl/boylove (cowokxcowok)
➤Kata kasar, baku non baku.
➤Drama kerajaan.
➤Bab panjang/pendek.
➤ Berisi konten smut & Mpreg ( kehamilan pria)
➤Semua foto atau media yang terunggah di bab cerita berasal dari internet, pinterest dan ide Bing AI.Karakter tokoh Yoongi berambut putih panjang dan Hoseok rambut panjang hitam pekat terinspirasi dari foto di atas ☝︎☝︎.
Semua konten dalam cerita ini adalah fiksi dan dimaksudkan semata mata untuk hiburan. HARAP BIJAK DALAM MEMBACA.
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Tbc,
uarmy_felicia
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐞𝐚𝐝𝐥𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 | 𝑺𝒐𝒑𝒆
Historical FictionMin Yoongi berdiri sebagai sosok yang ditakuti dan dihormati. Panglima perang ini, yang namanya saja sudah cukup untuk menggetarkan hati musuh, terpaksa menghadapi pertentangan batin yang mendalam. Di satu sisi, ia harus mempertahankan kehormatan ke...