Nama:Rian "Y/N" Asyura | T̺̦̓̑i͎̦̜̟̲̓̈̀̍͠d̹̹͋̅ą̛̙̳̭͆͑͘͢͞k̰͔͊̒̌͜ ̤͂D͔̈iķ͓̂̏̏͟ẹ̥͌̚t̢̺͙̖̅͐̏͠á͇̹̻̦̓̾̔h̛̩uĩ̥̲͉̫̀̐͆?̨̯̝͕̠͗͑̅̐̊ (Nama Sejati)
Umur:Tidak Relevan, Tidak Terikat oleh Konsep Waktu. Rian Telah Hidup sebelum konsep Waktu Diciptakan oleh dia.
Ras/Spesies:True Primordial Origin. (Bisa Menjadi Apa Saja sesuai keinginannya sendiri,Karena dia adalah Perwujudan dari Multiverse itu sendiri.).
Tinggi:176 Cm. (Tinggi Tubuh Fisik.) | Tidak Diketahui, Memiliki Ukuran yang tidak dapat dipahami oleh manusia.
Jenis Kelamin:Tidak Berlaku, Memilih menjadi Laki-Laki.
Judul:The Supreme Concept Of Origin-End, The Architect Of Multiverse, The Anscentor Of Y/n Lineage, The Supreme One, The One Who Create All, The Personification Of T̲͋r̨̢͓̽́͛̎͟ȕ͚͇̣̆̕͝ͅẹ̅ ̧̛̰͕͕̇̉̅?̤͌?͔̈?̖͝, The Embodiment Of Multiverse, The Primordial Nexus Of Origin, The Embodiment Of Omnipotence and Omniscience, The Origin Of All Species, The God Of Ultra, The Emperor Of Multiverse, Etc.
Penampilan:
Base Form:
(Seperti Itu untuk bentuk fisik utamanya,Bayangkan saja dia tidak mempunyai sayap dibelakangnya.)
Serious/Fighting Form:
(Seperti ini,Hanya saja Matanya akan menjadi dua warna.Yang mata kiri warnanya Merah Ruby,Sedangkan yang kanan warnanya Emas terang.)
Tier/Tingkat:Terlampaui/Tidak Dapat Diputuskan (Rian telah melampaui Sistem Tingkat,Yang membuat dia tidak dapat diukur Oleh Sistem Tingkatan.)
Potensi Serangan:Tak Terbatas. (Rian adalah Entitas yang memiliki Tubuh dengan diisi oleh Milyaran hingga Triliunan Multiverse,karena dia adalah personatifikasi dari Multiverse itu sendiri. Ini yang membuat Rian dapat dengan menghancurkan Triliunan Multiverse hanya dengan jentikan jarinya. Rian juga adalah Makhluk yang terlahir dari The Null/Blankness,Yang merupakan Alam tertua atau leluhur dari Alam Void's. Ini membuat Rian memiliki Akses Penuh terhadap Multiverse dan Void,Karena Rian jugalah yang menciptakan kedua hal tersebut,yang membuat dia menjadi makhluk Mahakuasa dan juga Transenden dibanding Entitas lainnya.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Chronicles Of God:Origin Of Multiverse
FanfictionMenceritakan tentang Rian sebagai Dewa yang menciptakan dan penguasa Alam semesta dan juga sebagai pemenang dari Perang yang terjadi pada PREVIOUS ERA,Kini telah terbangun dari tidur panjangnya! Apa yang akan terjadi? Bagaimana makhluk-makhluk lain...