Bab 18 Bab 18

37 1 0
                                    

Bab 18 Bab 18

Malam hari, langit gelap, malam sedingin air, dan bulan purnama menggantung tinggi.

Zhou Ciqing tidak bisa tenang, jadi dia duduk di halaman dan menunggu. Karena tidak ada pekerjaan, dia menggoda Dahei dan memikirkan rencana bisnisnya.

Langkah kaki mulai terdengar di luar.

Keluarga Wu Changgeng tinggal di daerah terpencil dan tidak berada di desa. Seringkali, dia tidak dapat mendengar langkah kaki orang-orang di desa.

Dahei tidak menggonggong sembarangan.

Zhou Ciqing segera berdiri dan berlari ke gerbang halaman, tersenyum saat dia melihat sosok yang mendekat.

Wu Changgeng masih mengenakan bunt yang sama, dan jaket musim dinginnya sudah lama memudar.

Ada sebuah tabung kayu diikatkan di pinggangnya, yang berisi beberapa anak panah tajam, semua harta yang dia simpan selama bertahun-tahun. Mata panahnya terbuat dari besi dan dipoles berulang kali agar tidak berkarat.

Di punggungnya ada busur panjang, ini busur enam batu. Wu Changgeng dapat dengan mudah menarik dan menembak dengan seluruh kekuatannya, bahkan harimau dan serigala pun tidak tahan.

Zhou Ciqing tidak lagi pandai dalam hal itu. Dia bahkan tidak bisa menarik busur dan sulit untuk mengambilnya.

Wu Changgeng adalah seorang pemburu dengan keterampilan menembak yang luar biasa dan kekuatan yang kuat. Dia seharusnya memiliki prospek yang bagus di ketentaraan, dan dia akan mudah dipromosikan dan kaya di masa depan.

Namun kini rumah tangga militer tidak dianggap serius dan memiliki reputasi buruk, dan mereka masih dipekerjakan dengan uang. Ini tidak seperti seseorang menindas Anda dari atas, tidak senyaman dan sebahagia di pedesaan.

Mengabaikan masalah ini sejenak, Wu Changgeng pergi ke pegunungan dan memperoleh banyak hal.

Bahu kanannya memegang busur, dan bahu kirinya memegang ransel berisi mangsa dan bahan obat yang dikumpulkan.

Zhou Ciqing melihat seekor kelinci dan seekor rusa, dan kemudian dua burung pegar.

Dia baru-baru ini makan, dan menambahkan beberapa perabotan dan pakaian ke dalam rumah. Tidak hanya ada lebih banyak mulut di ruangan itu, Wu Changgeng tidak bisa lagi riang dan bahagia seperti sebelumnya.

Karena satu orang tidak lagi kenyang, seluruh keluarga tidak akan kelaparan.

Ini juga pertama kalinya Wu Changgeng merasakan perasaan ditunggu.

Di masa lalu, dia berburu sendirian, dan ketika dia kembali ke rumah, rumahnya gelap, tidak seperti rumah orang lain di mana dia merasa hangat, bahagia, dan bersatu kembali seperti sebuah keluarga. Melewati bau makanan dan kembang api, dan melewati beberapa orang yang berbisik dengan suara pelan.

Di ruangan yang seharusnya dingin dan gelap, hanya Dahei yang berlari ke arahnya dengan kaki di atas.

Seharusnya seperti ini...

Sekarang, cahaya lilin hangat menyala di rumahnya, makanan mendidih di kompor, dan aroma samar keluar dari cerobong asap.

Pemuda tampan itu mengangkat tinggi lentera oranye dan mengenakan jubah besar untuk melindunginya dari angin. Matanya dipenuhi antisipasi dan senyuman, dan dia berkata kepadanya: "Kamu kembali .

"

pulang bertabur bintang dan bulan, meletakkan pialanya, dan pergi mandi dulu.

Dahei sangat bersemangat, selalu memutar kakinya, menggonggong dua kali dari waktu ke waktu, menjulurkan lidah, dan meninggalkan bayangan ekornya yang gemetar di belakang punggungnya.

Si cantik kecil yang jatuh ke rumah OrionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang