🍑 KAPAK 2 🍆

158 35 11
                                    

JAM PULANG SEKOLAH....

" Woy Gulf!! Hari ini Gua nebeng ya sama lu. Motor Gua ngadat nih. Minta jajan di bengkel." New.

" nggak ada, sama yang lain aja sana. Gua sibuk."

" dih si anying. Temen nggak ada akhlak emang gini nih."

" bacot lu. Bye."

Voorrrmmmmmmm....

Gulf pun dengan cepat meninggalkan New yang diam terpaku.

" Woy Anying!!! Sialan lu ninggalin Gue. Mana anak-anak yang lain udah pada cabut lagi. Sial." Kesal New.

" ganteng,, ayo dong nyala. Babang New galau nih di tinggal sama para Iblis jahanam itu." Mengelus motor kesayangannya.

Mencoba menyalakan motornya kembali namun tetap sama. Motor itu tak mau menyala.

" weh, ngapain lu di sini sendirian. Di mana tuh anak Geng rempong lu."

Gerombolan anak Geng tampan masuk ke area parkir sekolah.

" banyak bacot lu."

" wah, ngajak ribut nih."

" hajar aja Tay, mumpung dia lagi sendirian." Off.

" wah,, nantangin Gua nih." New.

" udah-udah. Kalian ini apa-apaan sih. Gak fair kalo satu lawan lima orang. Kalian tau kan kalau nih anak di kategorikan dalam fosil tulang lunak." Bright.

" anying!! Lu pikir Gua apa hah!! "

BUGH!!

Kepalan tinju tepat mengenai wajah Bright.

" wah anying, nggak bener nih kaya gini. Lu udah pukul temen Gua. Lu terima nih." Tay.

BUGH!!

Kepalan tinju mengenai wajah New.

" ckk!! Cupu. Kalian pikir Gua takut hah!! Ayo lawan Gua satu persatu kalo perlu kalian semua lawan Gua. Nggak takut Gua." Amarah menjadi-jadi.

" wah, nantangin nih dia." Singto.

" hajar nih anak."

Singto, Tay, Off dan Bright sudah memberi aba-aba untuk menghajar New namun di hentikan oleh guru yang tak sengaja melintas di area parkir motor sekolah.

" Hey!! Apa yang sedang kalian lakulan di sana!! Ayo bubar. Jam sekolah sudah selesai. Jika kalian tidak ingin bubar maka Bapak akan menghukum kalian semua."

Mata mereka pun mengarah ke arah guru yang sedang marah-marah.

" ayo cabut." Ucap Mew yang sejak tadi hanya melihat ke brutalan teman-temannya seperti seorang Alpha Dominan yang sedang mengawasi anak buahnya.

" ingat ini baik-baik. Urusan kita belum selesai." Mata tajam Tay mengarah ke arah New.

" cih! Najis."

" sialan." Amarah Tay dan ingin mencengkeram kerah baju New namun tak kesampaian.

" apa lagi yang kalian tunggu. CEPAT PULANG!!! ATAU SAYA KASIH SANGSI PADA KALIAN SEMUA." Teriakan dengan nada ancaman.

Kelima anak itu pun pergi meninggalkan New sendiri.

" ck!! Cupu. Tampang doang ganteng tapi hati kalian hello kity." Sindiran pedas New.

" ssh.. sial. Gua rasa besok luka ini jadi hitam." Menyentuh pipinya yang terasa sakit.

RUMAH MEW....

KAWIN PAKSA || MEW GULF BL.LOKALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang