Di sebuah villa mewah, tepatnya berada di pinggiran danau dengan pemandangan asri.
Dengan wajah merona, Valerie berdiri di hadapan seorang pria yang sudah sekian lama ia sukai, pria yang berusia jauh lebih tua darinya.
"Aku tidak menyangka, seorang wanita cerdas multitalenta sepertimu akan memenuhi undangan untuk bertemu di tempat seperti ini." Ucap Mr. Joe dengan tatapan tajam dan menyeringai.
"Apakah ada yang salah, tuan? Bukankah ini adalah undangan dari pemilik perusahaan besar tempat saya bekerja." Balas Valerie, meski sebenarnya mentalnya sudah mulai terguncang, dikarenakan suasana penuh penekanan dari Mr. Joe.
"Danne adalah putraku satu-satunya, setelah aku kehilangan seluruh keluargaku beberapa tahun yang lalu. Namun, begitu banyak perubahan yang terjadi pada Danne, semenjak kehadiran seorang wanita yang membuatnya sedikit menggila."
Mr. Joe menatap Valerie dari ujung kaki hingga ujung rambut dengan saksama.
"Apa yang telah kau perbuat pada Danne, sehingga Danne sudah berani menentangku? Bukankah, kau wanita dengan usia jauh lebih matang darinya, mengapa kau harus menjerat Danne?"
Ucapan Mr. Joe ternyata membuat darah Valerie mulai mendidih geram.
"Maaf tuan, saya tidak pernah memiliki perasaan maupun motif apapun terhadap Tuan Danne. Saya tidak menyukai pria lebih muda dari saya." Tegas Valerie.
Mendengar keberanian Valerie, sontak membuat Mr. Joe terpancing, melangkah mendekati Valerie.
"Lantas, pria macam apa yang mampu membuat dirimu merasa tertarik?" ucap Mr. Joe, sembari mendekati wajah merona Valerie. Sapuan napas pria berusia matang di hadapannya, mampu membuat sesuatu dibawah sana terasa berkedut.
Hanya dengan melihat ekspresi dari Valerie saja, sudah cukup membuat Mr. Joe memahami situasi mereka saat ini.
"Sial! Situasi ini benar-benar.." batin Mr. Joe yang kini mulai goyah.
Tiba-tiba saja, bibir tebal milik Mr. Joe pun mengecup bibir merona milik Valerie dengan kecupan menuntut. Valerie pun menyambut kecupan hangat itu dengan penuh gairah, keduanya bercumbu dibawah sinar rembulan malam, tepatnya di samping kamar villa milik Daguess Family.
Joey Daguess / berusia Empat Puluh Lima tahun.
Tampan, tubuh proporsional, seorang konglomerat terkenal dengan latar belakang luar biasa.
Mr. Joe ialah seorang duda, setelah kecelakaan tragis yang merenggut istri beserta dua anaknya, sebuah kecelakaan pesawat. Tersisa lah Danne yang merupakan putra pertamanya, dan saat itu tetap berada di kota A bersama ayahnya, Mr. Joe.
Valerie Esquiv/ berusia Dua Puluh Delapan tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
HASRAT yang Tersimpan
Romance"Hentikan, tuan.. kumohon.." lirih Valerie. "Berhenti, namun setelah kau keenakan sendiri? Bukankah itu perbuat yang amat curang, Mrs. Valerie.." ucap Mr. Joe, lalu meneruskan kegiatan panas mereka. Valerie telah sekian lama menyimpan rasa kagum p...