Prolog

110 6 3
                                    

Sufana.

Keluarga terpandang dengan seluruh Kekayaannya, Kehormatannya, Dan Masih banyak lagi.

Sufana grup.

Perusahaan besar yang berdiri di tengah-tengah kota Rintis terdiri dari 40 Lantai, 4 cabang dalam negeri dan 2 cabang di negeri tetangga. Perusahaan ini bergerak di bidang Ekonomi, Properti, dahlah gak ngerti.

Sufana Kaizo
189 Cm
25 tahun
Presdir Sufana Grup
Panggilan: Abang, Bang Kai(Hali)
Anak Sulung keluarga Sufana, Hitam

Sufana Halilintar
195 cm
23 Tahun
CEO Sufana Grup
Panggilan: Dek(Kaizo), Bang Hali, Abang
Anak kedua, Merah

Sufana Ice
190 cm
21 Tahun
Kuliah Kedokteran Semester Akhir di universitas Skylight
Panggilan: Dek(Kaizo, Hali) Kakak
Anak ketiga, Biru

Sufana Solar
187 cm
19 Tahun
Kuliah Manajemen Bisnis Semester 4 di Universitas Skylight
Panggilan: Dek(Kaizo, Hali, Ice), Bang Sol, Abang
Anak keempat, Putih

Sufana Boboiboy
185cm
17 tahun
Sekolah 3 SMA di Kreya High School, Sekolah swasta dengan segala kemewahannya
Panggilan: Dek(4 Kakaknya), kak Boy, Kakak
Anak kelima, Oranye

Sufana Fang
154 cm
15 tahun
Sekelas dengan Boboiboy, lompat kelas 2 tingkat.
Panggilan: Adek, Dedek, Pang(Disebut ketika Marah)
Bungsu Sufana, Ungu.

...

Prolog

13 April 15 tahun lalu, seharusnya menjadi hari bahagia bagi keluarga Sufana.

13 April 15 tahun lalu, seharusnya mereka merayakan gender Reveal anak ke enam Sufana

Namun, si jago merah melahap hampir seluruh dekorasi yang disiapkan pekerja selama seminggu. Merenggut salah satu nyawa Sufana, tiang terkokoh yang membuat Sufana goyah.

13 April 15 tahun lalu hujan turun begitu derasnya, Sufana kehilangan malaikat juga kedatangan malaikat. Penopang kedua berhasil mempertahankan keluarganya..

...

13 April 7 tahun lalu, seharusnya menjadi liburan panjang Sufana ke Jepang.

13 April 7 tahun lalu, seharusnya mereka berkumpul di bandara.

Namun, sirine ambulans memenuhi kota malam itu, kecelakaan massal karena hujan lebat melibatkan puluhan mobil yang salah satunya di naiki kedua Sufana. Pondasi yang tersisa di keluarga Sufana kehilangan nyawa, Malaikat baru Sufana yang ikut terlibat di haruskan di rawat rumah sakit selama seminggu.. dan ketika manik delima membuka mata langsung dihadapkan pertengkaran hebat 2 sulung Sufana.

19 April 7 tahun lalu, Sufana berpencar. Masih dalam kota yang sama namun di bawah atap berbeda, Perusahaan besar yang menampung ribuan pegawai itu sempat goyah, namun berhasil di pertahankan.

...

13 April 5 Tahun lalu 2 Sufana berhasil menstabilkan perusahaan, namun hubungan keluarga masih belum membaik. Pertengkaran masih terus mengudara, tekanan dari pekerjaan terkadang membuat Frustasi si sulung yang emosinya tidak stabil.

13 April 5 Tahun lalu, hujan petir mempertemukan 6 saudara di tempat yang sama. Membuka lembaran baru dirumah luas mereka, mencoba berdamai dengan keadaan.

Namun konflik baru merampas kebahagiaan lagi dan lagi.. Sufana sekali lagi di uji. Bukan tentang kematian, hanya apa bedanya?

   ....

Aaaaa, aku bikin apa?;)

Drama banget gak sih? Sungkem.

Boboiboy milik Monsta, saya hanya meminjam karakternya untuk kesenangan pribadi tanpa mengambil untung apapun.

Bahasa campur, maafkan author yang kurang literasi ini. Typo kayak tim SAR, mencar.

Gak pernah nonton Boboiboy full, namun si landak kesayangan author sering lewat di beranda jadi suka nyerempet cinta- uhuy...

Next or Unpublish?.

Sufana SixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang