Jake datang ke movie premiere Nita Ayesha.
Ghea datang ke movie premiere Mario.
Jake jadi model music video seorang penyanyi yang sedang naik daun bernama Cassandra.
Ghea juga jadi model music video Anarki, sebuah band rock yang sedang naik daun, yang vokalisnya, Benjamin, terang-terangan mengatakan di social media kalau dia fans Ghea.
Jangan tanya ada berapa postingan Jake dan Ghea dengan berbagai pasangan yang berbeda.
Kalau satu selfie dengan perempuan, yang satunya pasti selfie juga dengan laki-laki lain.
Biasanya mereka menjaga image agar tak dicap murahan.
Kini, ada banyak foto dan video mereka berangkulan dengan lawan jenis.
Internet dihebohkan dengan topik siapa sebetulnya pacar Jake dan Ghea? Kenapa mereka semakin menjadi player akhir-akhir ini?
Puncaknya adalah IG reel seorang teman Ghea yang merekamnya duduk di pangkuan Benjamin, vokalis Anarki, dan Jake yang mencium leher Nita Ayesha di sebuah party. Lokasinya sama-sama di nightclub.
James, kakak Jake sekaligus owner Kevano Agency, mengirim whatsapp ke adiknya:
James: lo ngapain sih akhir-akhir ini? Makin nggak jelas gue lihat-lihat.
Jake: cuma have fun aja.
James: ingat, nama lo masih Kevano. Papi dan gue bolehin lo jadi model asal lo tetep bisa jaga nama baik keluarga. Kalo lo actingnya murahan kayak gigolo gini, mending lo quit jadi model aja dan kuliah S2. Gue udah di tahap malu lihat updatean orang-orang di sosmed tentang lo.
Jake: maaf, Bang. Nggak lagi.
**********************************
"Ghe?"
"Hm?"
"Lo suka ya, sama Jake?"
"Apaan sih, najis!"
"Lo berubah sejak Paris."
"Berubah gimana?"
"Tiba-tiba jadi player. Nempel sama cowok kanan-kiri. Dari dulu lo banyak yang ngejar, tapi nggak lo ladenin. Sekarang bisa keluar sama tiga cowok beda dalam seminggu."
Ghea dan Kayla sedang membahas jadwalnya untuk bulan depan.
"Gue nggak akan komentar kalo lo emang biasa begini. Tapi sekarang lo beda dengan yang biasa. Biasanya lo kerja terus pulang. Tidur cukup. Makan sehat. Waktu lo pacaran sama mantan-mantan lo, gue nggak komentar, karena ya lo emang in a proper relationship. Yang sekarang ini lo ngapain, Ghe? Gue nggak ngerti, lho."
Ghea diam saja, tak menjawab.
"Ada yang lo targetin kan, dari kelakuan lo yang tiba-tiba liar ini? Orangnya Jake, kan?"
Ghea masih diam.
"Gue lihat, Ghe. Yang di Paris itu. Gue lihat Jake masuk kamar lo."
Baru Ghea melihat wajah Kayla dengan ekspresi kaget.
"Gue tahu lo berdua tidur bareng. Tapi gue heran, kenapa pulangnya lo malah jadi hangout sama banyak cowok yang berbeda? Anehnya, kelakuan Jake juga sama. Kalian ngapain? Saling bikin cemburu?"
"Dia yang duluan pacaran sama Nita Ayesha," jawab Ghea dengan sengit.
"Belum tentu. Jake gandeng cewek yang beda-beda di tiap event. Nggak ada yang tahu pacar dia sebetulnya yang mana."
Ghea berjalan ke dinding kaca kantor Kayla yang memberi pemandangan lalu-lintas Jakarta.
"Lo sebetulnya sama siapa, Ghe? Mario? Benjamin? Atau sebetulnya nggak sama yang manapun?"
YOU ARE READING
Let Me Win
RomanceGhea memang jago berkelit. Sebagai satu dari hanya dua orang supermodel asal Indonesia yang aktif secara internasional, Ghea sudah membenci Jake dari awal debutnya sebagai model. Hanya ada satu supermodel terbaik asal Indonesia, dan dia serta Jake...