Jennie Gadis SMK part2

334 7 1
                                    


semenjak kejadian dimana tubuhnya di nikmati oleh GD, Jennie pun akhirnya ketagihan dalam melakukan nya dan ketagihan mendapatkan uang tanpa harus berkerja,  tetapi Jennie tetap Jennie  tidak mau jika ada seseorang yang menawarkan uang lebih agar mampu menjebol keperawanan nya,. prinsip Jennie 1 hanya kepuasan tanpa harus menghilangkan Keperawanan nya ....

Jen nanti malam jadi kan ,,, tnya Mina..

jadi dong,, gimna udah ada yang mau memang. timbal Jennie..

tenang ada kok yang mau.. balas Mina.

gua ga akan mau jebol keperawanan gua min....ujar J

iya gue paham,, Lo nikmati aja gesek gesekan para om om gila itu ,, kekeh Mina..

udah yuu ke Kantin gue laper ajak Jennie....

setelah pulang sekolah Jennie pun langsung bergegas pulang di ikuti oleh Mina, Jennie pun beralasan akan melakukan kerja kelompok yang di harus kan menginap karna banyak sekali tugas sekolahnya, bohong Jennie ke sang ibu tercinta .

mah aku pergi dulu yah pamit Jennie ,,,,

hatihti di jalan... jngn nakal okey klo udh kelar terus ga terlalu malam pulang aja yah jngn nginep, ucap sang ibu.

iih tenang aja Tante, emg Tante ga tau yah sekarang lagi musim gengster . ucap Mina menakut nakuti ibu Jennie..

masasi kok ibu ga denger yah ,,, bls ibu J

ibu ketinggal berita berarti bals Mina..

yaudh kalian pergi saja , ingat jangan kelayapan.. bls sang ibu

siap Tante.. pamit dulu yah Tante... ujar mina ..

......,...........

club.

Jen itu yang mau boking km, ucap Mina.

yang mana balas Jennie..

itu yang yang lagi melambaikan tangan ke arah kita ..

itu yang yang lagi melambaikan tangan ke arah kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


lah ganteng banget anjir , balas Jennie...

ini mah gratis juga gue mau hahaha, canda Jennie .

ayoo kita samperin ajak Mina...

halo om apa kabar sapa Mina..

ahh Mina aku baik cantikkk.... bls mino..

ini yang namanya Jennie om....'mina

wah sexy dan cantik' Mino

setelah perkenalan dan minum2 akhirnya Mino dan Jennie
langsung memasuki salah satu kamar di club tersebut.

setelah masuk kamar di salah satu club tersebut Mino langsung menerkam Jennie penuh nafsu...

Jen sexy banget sih,, junior aku udah ngaceng banget ini' Mino

buka Jen cepetan ... ga kuat 'mino

sabar om 'bls J

Jennie dan Mino pun langsung membuka baju nya masing2 hingga Jennie dan Mino sudah benar2 bugil...

Mino langsung menerkam bibir Jennie tanpa ampun ....

Mino pun langsung menjatuhkan tubuh Jennie dan menjilat leher Jennie, menghisap menjilat hingga Jennie mengerang karna nikmat...

Mino pun langsung memasukkan puting Jennie ke dalam mulut nya, menjilat dan memutar mutar puting Jennie sampai2 Jennie mengerang karna nikmat....

ahhh om enakk...desah Jennie sambil meremas kemaluan Mino...

ngaceng banget Jen ga kuat desah Mino keenakan karna Jennie mengocok juniornya....

masukin aja sih nanggung cuman gesek "pinta Mino

ga mau takut bales Jennie ..

enak Jen seriusan.. sini deh aku jilat dulu biar becek

Mino pun langsung membuka paha Jennie lebar mungkin dan langsung menjilat menghisap hingga Jennie mengerang nikmat...

enak banget lidah nya om,,, achh terus om isep kaya gitu ,,, aaahhh oghhh om

enak banget Jen....

enak om isep kaya tadi aja om, Jennie ga kuat mau keluar ....

Mino pun semakin bernafsu menghisap dan menjilat clit Jennie sampai2 Jennie berteriak dan mendesah kuat melepas cum nya ...

uhhh,,,uhhh ssssshhh ga kuat om enak bangettt desah Jennie sambil mengatur nafasnya...

aku masukin yah setengah desah Mino sambil menggesek-gesekkan junior nya....

Jennie seakan hilang kesadaran tanpa terasa kemaluan Mino amblas masuk ke dalam vaginanya...

ahh ,,sakit kok om masukin sih hilang deh perawan Jennie ...

uuhhh enak Jenn desah Mino sambil memeluk tubuh munggil Jennie....

Mino tidak menggubris Jennie ia langsung menghentakkan tubuhnya dengan kuat sampai2 Jennie merasakan perih sanggat luar biasa di vagina nya...

udah nikmatin aja Jen enak banget kan ngewe ... ujar mino..

nanggung gesek2 mana puas ahhh,,, perawan emng mantep ujar Mino sambil terus menggoyangkan pinggul nya..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONE SHOOT BP🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang