Heloww,
Aku mau kasih tau cerita ini dibuat dari hasil ide aku sendiri ya...GAK FOTO COPY ⚠️
●Btw hargai penulis dengan memberikan vote dan komen...
●kasih saran dan masukan buat aku soalnya baru pemula,biar aku koreksi lagi kesalahan aku...
☆
☆
☆
☆
HAPPY READING🎬Aku Senja Mentari Sabiru.
Seorang gadis yg menyukai senja dan seluruh isinya tapi tidak dengan dirinya.
Gadis yg bergelimang akan harta tapi tidak dengan kasih sayang keluarga..
Senja selalu termenung sendirian saat dirumah...
Sepi dan sunyi di tiap sudut.Ayah dan ibunya yg sibuk mengejar harta duniawi tanpa tahu harta itu tak akan dibawa saat tiada.
"Tuhan bisa kah kau memberi Langit untuk menemani senja yg usang ini?"ucap senja yg bukan mengeluh tapi hanya meminta.
****
Di sekolah senja memiliki dua sahabat yg selalu membuat bibirnya mengukir senyuman..Mereka adalah Nara Vanessya Axelyn dan Bulan Anandika.
Di STARLIGHT INTERNATIONAL SCHOOL, kedatangan tiga murid baru yg sangat tampan sampai membuat saluruh kaum Hawa bersorak sorai atas kedatangannya.
"Senja ada murid baru tau ganteng bangettt"ucap Nara.
"Bener senja ganteng bangett,pengen deh milikin diaa...arghh"balas Bulan
"Oh"balas senja yg tak peduli.
"Eh ja tapi lo tau gak salah satu dari mereka itu ketua geng motor warriors tau."ucap nara
"Kalo gak salah namanya Langit yah" ucap bulan.
senja tak tertarik dengan siswa baru itu dan informasi dari nara dan bulan.
Lalu Ia hanya berjalan menuju ke kelas,
Dengan tatapan kosong."Senja..SENJA MENTARI SABIRU!!"teriak Nara dan bulan yg terus memanggil senja namun tak sedikit respon dari gadis itu.
Mereka berdua berjalan mengikuti senja,tapi tanpa sengaja senja menyengol salah murid baru itu..
Tapi mereka berdua tak peduli antara satu dan lainnya.
Sesampainya dikelas senja duduk bersama Nara dan bulan dengan teman kelas lainnya.
"Ehh senjaa tadi lo nyenggol si tampan ituu"ucap nara
"Kapan yah gue nyenggol?"ucap senja yg tak sadar.
"Senja lo kenapa si akhir akhir ini melamun mulu...ada masalah yah?"tanya bulan yg khawatir dengan sikap senja.
Saat sedang berbincang guru tergalak di STARLIGHT INTERNATIONAL SCHOOL yakni pak Damar masuk di kelas MIPA-1 untuk mengajar pembelajaran fisika,saat masuk suasana kelas sangat lah kacau.
BRAK*
pak damar memukul meja dengan keras.
Seketika suasana kelas hening."Anjir jantung gue cokk"bisik Nara.
"Bisa bisa gue ngidap penyakit jantung"balas senja sambil berbisik.
"Kalian ini tidak bisa menghargai guru kah? atau perlu diajar lagi seperti anak TK"? ucap pak Damar dengan api yg membara
"Hari ini kelas kita kedatangan 3 murid baru..
Silahkan masuk dan perkenalkan diri"
ucap pak damar untuk para siswa.saat masuk semua kaum hawa terpana melihat kegantengan tiga lelaki itu.
"Perkenal kan nama saya LANGIT ARKANA CAKRAWALA...
"Perkenalkan saya GALEN DIRGANTARA"
"Dan saya AKSA KENZIO PUTRA"
"Yah baik silahkan kalian duduk di tempat yg belum dihuni"ucap pak damar sambil becanda di akhir kalimat.
"Busett kalo dilihat lebih dekat makin ganteng"ucap Bulan.
"Dih b aja tuh"balas senja
"Masaa senja bilang aja lo suka"tanya dan canda Nara.
"Dah lah malas kalo ngomong sama kalian berdua"balas Senja.
Mata senja hanya tertuju pada langit seakan matanya pernah menemuinya.
"Liat teruss kata nya b aja"ucap Nara.
"Bener tuh buka ke hati mu itu"ucap bulan.
"Maaf lowongan hati saya tertutup rapat sahabat ku"jawab Senja
"Terserah lo aja senja"ucap bulan.
Setelahnya pak damar pergi dari kelas dan para kaum hawa hanya menatap ke tiga kaum adam itu.
Namun senja hanya tidur sambil mengenakan earphpone di telinganya.
Saat bel istirahat berbunyi
Senja terbangun dan pergi ke kantin untuk menemui Nara dan Bulan,sambil mengenakan earphone di telinganya.Tapi Karena mendengarkan melodi lagu bernadya "belum satu bulan" senja tak sadar bila ia berjalan bersama Langit,Galen, dan Aksa...
sesampainya dikantin semua mata hanya tertuju pada Senja yg berdiri di sisi langit,galen dan aksa
Detik itulah yg membuat senja sadar dan berlari ke toilet karena merasa malu.
Nara dan Bulan pun berlari menemui Senja.
"Senja lo kenal mereka"? Tanya Bulan.
"Gak lah, gue gak sadar juga...sumpah malu banget!!"balas senja
"Tapi semua tuh hanya liatin lo ja"ucap Nara.
"Arghh,maluu"!! ucap senja
FLASH BACK ON*
"Tuh cewe gk sadar ya?"tanya Aksa.
"Ya mana gue tau lah tanya aja sama dia"jawab Galen
"Kalo gk salah namanya Senja ya?"tanya Galen.
"Iy namanya Senja"jawab Aksa.
Aksa dan Gelen berbincang namun tidak dengan Langit yg malas berbicara.
"Langit lo naksir sama senja?"Tanya Aksa yg ingin bercanda.
"ck! gak tertarik"jawab Langit dengan suara pelan namun membuat Galen dan Aksa merinding.
"Tapi senja cantik"ucap Galen dan Aksa.
Perkataan itu membuat Langit menatap dengan tajam,yang membuat Galen dan Aksa tak berkata lagi.THANKS FOR WATCHING🎬
Maaf kalo ada kesalahan dalam penulisan,soalnya baru belajar hehe..*jangan lupa vote and komen
Babayyy 🖐sampai ketemu di bab selanjutnya.
Target⏳
Vote :50/lebih
Komen:50
Bab 1 aku up di 14 oktober 2024☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja dan Langit[On Going]
Teen Fiction"Senja,senja Mentari Sabiru!!"ucap Nara dan bulan yg terus memangil senja namun tak sedikit respon dari gadis itu. Senja hanya berjalan dengan tatapan kosong seperti termenung dalam dunianya.. Tanpga sadar ia melewati lorong yg penuh dengan para ciw...