nangis??

115 9 2
                                    

pagi hari

heeseung bangun terlebih dahulu dri pada Jay, ia melihat wajah Jay yang cantik itu saat dia tidur, heeseung menusuk-nusuk pipi Jay.

"heyy, bangunn" sambil menciumi wajah Jay, Jay yang risih akan itu, ia membuka mata nya dan ternyata itu heeseung.

"emhh, apasihh aku masih ngantuk" Jay Kemabli tidur sambil menutupi tubuhnya dengan selimut.

"bangunn sayanggg"

"gamau"

"bangun atau aku perkosa kamu" Jay yang mendengar itu ia langsung bangun.

"ishhh iya iya ini udah bangunn" 

"haha, takut bgt ya klo aku perkosa kamu"

"ishh apasihhh, minggir aku mau mandi" Jay berjalan ke kamar mandi.

"ngapain ngikutin???" ucap Jay yang melihat heeseung mengikuti nya ke kamar mandi.

"mau ikut mandii hehehe"

"ga ga ga gamau"

"ihhh ayo lahh sayanggggg"

"yaudahh deh tapi jangan aneh aneh"
heeseung yang mendengar itu ia langsung masuk ke kamar mandi bersama Jay.

"mas hadep sanaaa!!"

"emang kenapa sih???"

"maluu,hadepp sanaaaa" heeseung membalikan badannya ke arah tembok, heeseung sedikit mengintip Jay yang melepaskan pakaian nya.
*bangsat! mulus bet anying* batin heeseung.

heeseung berbalik menghadap Jay dan ia memeluk Jay dari belakang.

"e-ehh kenapa?" Jay kaget donggg heeseung tiba tiba meluk dia, heeseung menjilat leher Jay.

"emhh, j-jangann, eunghh"

tanpa basa basi heeseung membalik tubuh Jay menghadap ke arah nya, heeseung langsung melumat bibir pink milik Jay.

"eumhhh, enghhhh"




biarin aja mereka 🥰 💅🏻
skip selesai mandi~

"good morning bundaaa" ucap Jay.

"morning juga sayangg, ayo sarapan dulu sama itu heeseung"

mereka bertiga duduk di meja makan, Jay di samping heeseung, bunda nya Jay di depan mereka berdua.

"bunda, nanti heeseung izin mau pulang soalnya di cariin sama mama" kata heeseung.

"ohh iya seungg"

"lohh mas heeseung mau pulang?????" tanya Jay.

"iya sayanggg"

"mass jangan pulangggg~" Jay merayu heeseung agar tidak pulang.

"hiks....hiksss mas h-heeseung j-jangann pulang hikss...huaaaaa jangan pulangggggg" Jay menangis sambil memeluk erat tubuh heeseung.

"ehhh, cup cup jangan nangis, yaudah deh mas ga jadi pulang, mas di sini temenin jeyii,okey??? jangan nangis"

"hiks... beneran?"

"iyaaa sayangkuhh" heeseung langsung menciumi wajah nya Jay, bunda nya Jay yang melihat itu ia merasa jadi nyamuk🗿

"ekhemmm, nikah aja deh kaliann" ucap bundanya Jay.

"ihh apasih bundaaa, Jay masih sekolahhh"

"yaudah sih klo udh lulus ayo nikah sama mas hehehehehe" ucap heeseung sambil tertawa.

"ihh, apasihh"

bundanya Jay menggeleng kan kepala nya saat melihat Jay sama calon menantu nya itu.

skipp selesai makan

Jay dan heeseung duduk di sofa depan tv, Jay tidur di paha heeseung sambil memakan camilan coklat dan susu strawberry nya.

"ku punya kucing gemuk suka nya makan terosss~" heeseung menyanyi sambil menyindir Jay.

"ngeselinn" ucap Jay sambil mengunyah coklat nya itu.

"udahh jangan makan coklat banyak banyak nanti diabetes" heeseung mengambil coklat dari tangan Jay.

"ihhh balikin"

"gamauu wlee" ucap heeseung sambil meledek Jay.

"ihh, hiks....huaaaaaa bundaaaa mas heeseung nakall, hiks......"

"ehhh maaafff jayyy nihhh aku balikin coklat nyaaaa yaaa, jangan ngaduuu okeyy?" Jay mengangguk dan ia mengambil coklat yang di tangan heeseung.

beberapa menit Jay tertidur pulas di paha heeseung.

"lohh tidurr?" heeseung melihat Jay yang tertidur itu ia segera menggendong Jay ala bridal style untuk tidur di kamarnya.

"tidur yang nyenyak sayangg" ,ucap heeseung sambil mencium pipi Jay.

tringgg....tringggg
anggap aja suara telepon 🗿✌🏻

"halo??"
"ini mama, kmu di mana kok semalam ga pulang???"
"ohhhh ini lagi nginep di rumah pacar nya heeseung"
"lahhh, u punya pacar?? kok ga bilang mama???"
"emang kenapa sih ma??"
"dimana pacar kamu mama mau lihat dongg"
"Jay lagi tidur"
"Oalah nama nya Jay, yaudah kapan kapan bawa ke rumah ya Seung"
"iya"
"yaudah mama mau ke kantor dulu, klo kmu mau nginep lagi juga gapapa soalnya mama sama papa lembur"
"iya ma yaudah bye"

heeseung mematikan telepon nya dan ia berbaring di samping Jay.
























lanjuttt....
btw janlup voteee...

love of juniors Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang