Reminder
Bukan fiksi cinta-cintaan bocil.
Jadi kalo misal ceritanya terlalu berat untuk yang umur dibawah 21 ya maaf 🤭😎"Udah dibayar?? Sama siapa bu?" Ahyeon bertanya pada pemilik rumah sewanya.
"Katanya temen kamu koq..."
"Temen??"
Ahyeon meminta cek cctv tapi orang itu memakai hoodie dan masker hitam. Sama sekali gak keliatan wajahnya.
"Jimmy???" pikir Ahyeon. Karena selama ini Jimmy yang selalu maksa buat bayarin sewanya.
Seminggu kemudian pun Ahyeon kaget karena ketika dia hendak keluar dan mengunci pintu, ada 2 kantong plastik besar didepan pintunya. Isinya bahan makanan dan cemilan.
"Ntar deh gue tanyain..." Ahyeon memasukan dulu semuanya kedalam sebelum dia berangkat kuliah pagi itu.
"Sayang uangnya masih cukup gak??" tanya Lis.
"Ada sayang, jangan khawatir yaa.." Ken mengecup kening pacarnya itu.
"Beneran??"
"Iyaaa beneran ciyus.., lagian nanti lusa juga ada kerjaan lagi koq.."
"Lucu pacar aku jadi model sekarang ya?"
"Aaahh malu tauuu..."
"Tapi kamu tuh emang jago kan ekspresi wajahnya bisa sekilas ganti ganti.."
"Ehehehe gitu ya? Cakepan serius apa senyum??"
"Semuanya cakep Ken..."
"Iya dong makanya kamu mau sama aku kan?"
"Ihhh enggak gitu.., kamu baik sayang, lucu juga gemesin..."
"Ohh itu mah pasti sayaaang..."
"Kamu kenapa suka sama aku hmm??"
"Mmmhhhh..., cantik..."
"Ihhh itu doang?"
"Cantiknya kamu tuh seger babe, gak ngebosenin..., terus kamu tuh kalem banget, bawaannya tenang, lucu dan imut dan gumusshhhh aaaaa... Aku juga suka suara kamu.., suka banget babe sumpah!!..." Ken mencubit pipi Lis.
"Suara aku kayak orang flu..??"
"Tapi cekcih..., sopan banget ditelinga.."
"Gombal aja kamu tuh..."
"Mau ikut pulang ke Indo gak? Nikahan Rora sama bang Asa??"
"Mmhh gak bisa sayang maaf ya?? Aku ada praktek lapangan soalnya sebulan itu di Boston..."
"Yaaaahhh,,, yauda deh. Aku sama Danielle ya gapapa??"
"Iya sayang, sama kak Rama juga kan??"
"Kakak mah udah duluan kesana. Ngurusin bisnis sekalian sama bro Ruka..."
"Kamu fokus kuliah dulu aja. Belajar bisnisnya nanti hmm??"
"Udah sempet sih megang kafe pas diBandung. Tapi belum sreg aja gitu babe.."
"Mungkin kamu coba bidang lain nanti ya??"
"Iya babe, makasih yaa selalu support aku.."
"Udah tugas aku Ken..." Lis mengecup pipi Ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
Collide ~ Chiyeon
FanficBxG "Just because we fight, doesn't mean we shouldn't be together..." Warning: Konflik dan Drama berat ya ☢️ Tak semua rencana dan cinta berjalan mulus tanpa hambatan dan ujian. Kelanjutan cerita Kendra dan Ahyeon. Disarankan membaca Say Yes To Heav...