Bab 241
daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 241 Selamat kepada Yu Cang Cang dan An Chili karena telah menerima sertifikat mereka!
Bab 241 Selamat kepada Yu Cang Cang dan An Chili karena telah menerima sertifikat mereka!
Setelah Gu Anan mandi, dia kembali ke rumah dan mengambil ranselnya, lalu dia dan Zhao Mingyu pergi ke halaman keluarga Zhao.Setelah sarapan, tiba waktunya bagi mereka untuk pergi ke pusat pemerintahan.
Faktanya, saat ini masih sangat pagi, baru pukul enam dua puluh, dan masih agak berkabut saat kami berjalan keluar.
Namun, beberapa orang benar-benar tidak sabar dan tidak mau menunggu satu menit pun, jadi mereka berdua menyimpan mangkuk itu dan keluar dari rumah Zhao.
Namun cuaca hari ini cukup bagus, angin tenang dan matahari bersinar terang.Matahari perlahan terbit, dengan cahaya keemasan yang redup, menutupi segalanya dengan kilauan cemerlang.
Ketika keduanya tiba di kantor pencatatan perkawinan kabupaten dengan sepeda, pintunya belum juga dibuka.
Jadi Gu Anan dan Zhao Mingyu tentu saja adalah pasangan pertama yang mendaftarkan pernikahan hari ini.
Saat ini, kecepatan mendapatkan akta sangat cepat, dan sumpah dibacakan.Masih segar dan hangat di tangan Anda.
Gu Anan melirik lagi ke akta nikah dan menganggapnya cukup aneh. Tampaknya perasaannya agak mirip dengan surat kerja Yuanyang sebelumnya.
“Menantu perempuan, kita akan menikah!”
Zhao Mingyu dengan hati-hati memegang akta nikah lainnya, memegangnya di tangannya seperti harta karun. Senyuman dengan kegembiraan yang mendalam meluap dari wajahnya hingga ke belakang kepalanya.
"Lihat, nama kita berdua ada di sana, dan dicap dengan stempel resmi. Kamu tidak bisa menyangkalnya meskipun kamu mau, jadi mulai sekarang, kamu milikku!"
Dia menatap Gu Anan dengan penuh kasih sayang, senyumnya menjadi semakin jelas, dan dia benar-benar terlihat sedikit konyol ketika dia tersenyum.
Gu Anan mengangkat matanya untuk menatap matanya yang penuh gairah dan membara, dan sudut bibirnya terangkat dengan tenang.
“Maka kamu akan berada di bawah kendaliku mulai sekarang.”
Zhao Mingyu segera mengangguk sambil tersenyum cerah, "Tentu saja itu di bawah kendaliku! Dengan akta nikah ini, kamu tidak perlu mengurusnya. Bagaimanapun, aku akan mengandalkanmu selama sisa hidupku. Jangan pikirkan untuk meninggalkanku!" Sekalipun itu benar! Tidak ada cara untuk membuangnya.
Tidak, harus dikatakan tidak ada celah di jendela.
Gu Anan, "."
Dia benar-benar
melihat orang di depannya dengan senyum cerah, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat bibirnya, dan senyum lembut memenuhi matanya.Saya tidak menyangka dia akan menikah setelah tiga bulan berada di tempat ini.
Namun, perasaan ini sepertinya lumayan! Mulai sekarang, dia juga punya keluarga.
Zhao Mingyu sangat penasaran dengan akta nikah sehingga dia dengan hati-hati melipatnya dan memasukkannya ke dalam sakunya, "Menantu perempuan, ayo kita pergi ke studio foto untuk mengambil gambar dulu, lalu kembali ke halaman lantai dua nanti. " Untuk acara besar seperti pernikahan, wajar saja jika mengambil beberapa foto untuk mengenangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) disukai oleh pria kasar di tahun 1980an, dia lembut dan kuat
RomanceDisukai oleh pria kasar di tahun 1980an, dia lembut dan kuat https://69shuba.cx/book/44890.htm Penulis: Dengarkan Xia Liang Kategori: Novel romantis 1,2016 juta kata |. Teks lengkap (598 Bab) Pembaruan: 10-04-2023