540

83 3 0
                                    

Bab 521

daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 521 Ide Baru
  Bab 521 Ide Baru
  Zhao Mingyu secara alami mengetahui hal ini. Bahkan jika ayahnya tidak memberitahunya, di akhir bulan, dia akan memberikan bonus ganda kepada ibu baptisnya, dan tidak hanya ibu baptisnya, tetapi juga ayah, nenek, dan Neneknya. Wei He akan memberi mereka bonus ganda.
  Dalam beberapa hari terakhir, semua orang datang ke hotel untuk membantu, tak terkecuali ayahnya. Demi keamanan hotel, dia langsung tidur di lantai dua gedung kecil itu, takut ada yang datang ke hotel di dalam. tengah malam untuk mencuri barang atau membuang tikus bau, obat pencahar dan sejenisnya.

  Bagaimanapun, Baiweiju mereka menjadi populer segera setelah dibuka, dan orang-orang yang bertanggung jawab atas restoran lain pasti akan merasa tidak nyaman. Jika seseorang tidak menyukai Baiweiju mereka dan ingin mengirim seseorang untuk menimbulkan masalah, tidak ada yang menjaganya . Siapa yang dapat mereka hubungi jika terjadi kesalahan?
  Memikirkan hal ini, Zhao Mingyu menuliskan masalahnya. Dia berencana untuk berbicara dengan ayahnya ketika dia pulang nanti dan melihat apakah dia dapat menghubunginya dengan beberapa orang yang telah pensiun dari tentara untuk datang dan bekerja di Baiweiju. Dengan orang-orang dengan keterampilan yang baik mengawasi mereka, tidak akan ada masalah dengan keamanan.

  "Ayah, kamu, Yongjun, dan Dachuan bertahan lebih lama lagi. Saat aku menemukan seseorang, kamu tidak perlu berjaga di sini lagi."

  "Apakah kamu masih merekrut orang?" Ketika Zhao Zhiyuan mendengar ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya dengan kaget, "Toko kami sudah memiliki tiga belas orang termasuk Dachuan dan Yongjun. Bukankah itu cukup?"

  Dia dan lelaki tua itu pernah pergi ke restoran lain untuk makan sebelumnya, dan dia telah melihat bahwa hanya ada sedikit staf layanan di hotel-hotel milik negara itu, dan tidak ada restoran yang memiliki pelayan sebanyak milik mereka di Baiwei Bungsu di keluarganya sebenarnya merasa tidak cukup, apakah Anda berencana merekrut lebih banyak?
  Ada dua belas orang di sebuah toko, yang skalanya cukup besar. Jika mereka merekrut lebih banyak orang, seberapa besar restoran mereka?

  Zhao Mingyu mengangkat alisnya, "Ada berapa orang di sana? An An dan saya sudah merenovasi beberapa toko lain. Satu di dekat stasiun kereta, satu di dekat tentara ayah saya, dan satu lagi di pabrik mesin. Ada tiga di dalamnya total di dekatnya.

  Tahun lalu saya pergi ke tempat-tempat ini dan mengamatinya dengan cermat. Tentu saja, bisnis membuka restoran di dekat stasiun kereta api sungguh luar biasa. Toko kedua tidak jauh dari tentara, dan di sebelah kiri adalah pemukiman Di sebelah kanan adalah sekolah, jadi membuka bisnis restoran pasti tidak buruk.

  Yang terakhir adalah kawasan pabrik mesin, merupakan kawasan industri dengan beberapa pabrik besar dan kecil di sekitarnya. “Sebuah pabrik memiliki setidaknya beberapa ratus pekerja. Berapa banyak pekerja di lima atau enam pabrik? Ditambah tetangga dan keluarga pekerja yang tinggal di dekatnya, apakah bisnisnya akan buruk?
  Dia dan keluarganya, An'an, akan tiba di sana lebih awal di pagi hari. Ini sudah dipertimbangkan. Kebetulan istrinya punya toko di tempat itu. Dia punya toko yang sudah jadi. Kalau dia tidak mendekorasinya dan membuka toko untuk menghasilkan uang, kenapa dibiarkan saja ?

  Yang terpenting nama Hotel Baiweijunya sudah berdiri, dan bisnisnya pasti akan semakin sejahtera di masa depan, saat ini, jika kita membuka cabang dan memunculkan ide-ide baru selagi setrika masih panas. nama Baiweiju akan menjadi sangat populer. , lalu dia dan An An dapat memperluas cabang jaringannya ke kota lain.

  Mendengar ini, tidak peduli betapa tenangnya Zhao Zhiyuan, sulit untuk mendapatkan kembali ketenangannya untuk sementara waktu.

  Setelah beberapa lama, dia memandang putra bungsunya dengan perasaan campur aduk. Si bungsu dan An An baru saja membangun restoran sebesar itu. Ketika wanita tua itu kembali dan melihatnya, dia masih terkejut.

(End) disukai oleh pria kasar di tahun 1980an, dia lembut dan kuatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang