Menjalankan Misi

6 3 3
                                    

"Jika saling menyayangi kenapa harus saling menyakiti? Aku benci rasa sakit karna menyayangi seorang yang salah"

~Lidya~

Happy Reading❤

"Nah anjir ini mirip tapi keknya bukan" monolog gadis berperawakam pendek dengan rambut lurus tergerai.

"Lah yang ini namanya sama tapi fotonya bapak-bapak anjir" gerutu Lidya sembari menswap layar ponselnya kekanan dan kekiri.

Entah apakah dia akan menemukannya dalam pencarian ini,namun sudah berjalan hampir satu minggu perncariannya belum membuahkan hasil. Meski begitu ia sangatlah gigih berapa lama pun waktu yang ia butuhkan untuk mencarinya akan dia lakukan.

Dengan mengandalkan satu foto yang dia miliki walaupun sangat buram hampir tidak terlihat tapi dia berharap dapat menemukannya karna hanya harapan yang ia miliki.

"Loh bentar" monolog nya membandingkan foto yang ada digaleri hp nya dengan foto yang ada di aplikasi datting. "Ini mirip nih tapi cuman tinggi badannya,bener gak ya ah swap kanan dulu aja deh"

Cling..
Tak menunggu lama setelah ia menswap kekanan akun bernama Van ED tadi muncul notif jika mereka match dan ada masuk satu pesan yang mana pesan tersebut berasal darinya.

"Aaaaaaaaaaargh" teriak nya girang.
"Weh weh apa ini dia ya?"

Lidya pun membuka notification pesan yang masuk.

📨VanED
Hai👋

Tak mau menunggu lama Lidya pun langsung membalas pesan tersebut.

📨Me
Hai juga

📨VanED
Salken

📨Me
Iya
Kamu asal mana?

📨VanED
Kalimantan

📨Me
Nama kamu siapa?

📨VanED
Vano Elbar

Deg.
'Tuhan apakah ini caramu pertemukan aku dengan dia lagi? Dengan memperlihatkan keburukannya?' Batin Lidya sedih.

Cling..
Belum sempat dia membalas pesan tersebut notification pesan dari Fernon tiba-tiba masuk.

Ya Lidya belakangan ini sudah mulai dekat dengan Fernon,dia rasa nyaman ketika bersama nya.

Meski begitu hatinya masih belum benar-benar melepaskan mantan kekasihnya itu,tanpa sepengetahuan Fernon Lidya masih mencari-cari mantannya itu diaplikasi datting dan kebetulan sekali hari ini sepertinya dia berhasil menemukannya entah ini bisa disebut suatu keberuntungan atau penyakit yang dibuatnya sendiri

Dekat dengan dua lelaki bukankah satu hal yang rumit? Namun Lidya merasa misi nya ini harus dituntaskan dan dia akan tetap melakukannya tanpa sepengetahuan Fernon.

Kembali ke pesan Fernon pada Lidya.

📨Fey
Neng
A Fey udah didepan

📨Me
Neng ke depan
A Fey tunggu ya

Sudah sangat terlihat bukan kedekatan mereka berdua sekarang seperti apa? Meskipun begitu sebenarnya diantara mereka ini belum ada satu pun yang menyatakan perasaan semuanya mengalir saja seperti kamu milikku aku milikmu namun tanpa status apa-apa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TulusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang