Desclaimer!
Cerita ini 100% fiksi alias murni dari imajinasi penulis. Semua karakter, tempat, tokoh dan jalan cerita hanyalah rekayasa. Jangan dibawa-bawa ke real life ya! Used harsh word a lot. So becarefull. Jadilah pembaca yang bijak. Ambil baiknya buang jeleknya.
And here we go! Happy reading!
"Anjing!"
Umpatan itu spontan keluar begitu saja dari mulut Jefran. Pupus sudah harapan bangun siang hari ini. Padahal Jefran udah bela-belain nginep di kosan sohibnya, Sagara Ravindra daripada tidur di apartemennya sendiri. Pasalnya apartemen Jefran saat ini sedang dijajah oleh kakaknya, Jonathan bersama pasukannya.
Niat hati ingin tidur damai malah Jefran disuguhi oleh suara musik yang menggelegar.
Gara gara sebotol minuman
dia jalan sempoyongan
Hobby anak muda sekarang
Yang penting Botol katanyaJefran menggeliat, tidurnya benar-benar terganggu. Mati-matian ia menutup telinga dengan bantal namun lagu laknat itu terus saja mengusik pendengaran.
kalo lagi kumpul-kumpul
pasti ada botol
tambah lagi tambah lagi
sebotol lagi
Idih-idih apa enaknya
minum kok Sampai berbotol-botolTelapak tangan Jefran terkepal meremat bantal, posisinya tengkurap. Giginya bergemeletuk sebal.
Jefran tidak tau kalau ternyata Saga punya tetangga yang amat menyebalkan. Bisa-bisanya kosan yang katanya elit ini diisi oleh makhluk-makhluk pecinta dangdut.
Jefran menggeram kesal, meraih ponsel untuk memastikan jam berapa sekarang. Dan oh tentu saja Jefran semakin kesal, masih jam delapan. Seharusnya penghuni disini tau kalau itu termasuk masih pagi. Apalagi untuk para mahasiswa.
Jefran kembali menarik selimut untuk melanjutkan tidurnya. Apapun itu Jefran tak mau peduli. Dia cuma mau tidur.
Tapi sepertinya hal itu tidak mudah. Karena saat Jefran kembali memejamkan mata–
Pusing.... Karena
Minum-minuman
Pala Pusing Karena Minuman
Badan Rusak Karena Minuman
Uang Habis Karena Minuman
Akhirnya Kesana sini NgutangMusik jahanam itu justru terdengar lebih keras dari sebelumnya.
"Siapa sih anjir nyetel lagu dangdut pagi-pagi!" teriak Jefran kesal sambil melempar selimut hingga jatuh ke lantai. Tak lama Jefran sadar kalau saat ini dia sendirian. Yang punya kosan ngga ada di sebelahnya.
Kening cowok itu spontan berkerut, "Sagara kemana, dah?" gumamnya.
Pusing... Karena
Minum-minuman
Sadarlah Oh Para remaja
Bangunkanlah Cita-cita
Demi kemajuan Bangsa
KAMU SEDANG MEMBACA
Halcyon
RomanceKata halcyon berasal dari cerita dalam mitologi Yunani tentang burung halcyon yang memiliki kekuatan menenangkan gelombang laut yang ganas setiap bulan Desember agar ia dapat bersarang. Seperti perairan yang tenang, halcyon berarti rasa damai atau t...