"Ada Ten..?"
"Ten..?" Jaehyun menatap aneh pada Johny yg justru mengeluarkan muka julid dan menggeplaknya tanpa rasa berdosa. Jaehyun menatap Johny kesal. Tapi urung membalas saat siswi yg diminta tolong Johny sdh kembali sambil membawa seorg cowok yg entah knp wajahnya sgt familiar bagi Jaehyun.
"Chagi...." panggil Johny pelan padanya, sambil memeluk tubuh kecil itu hingga tenggelam dlm dekapan Johny.
"Chagi..?" Jaehyun mangut"... Sebelum sadar bnr apa yg dimaksud Johny.
"Jakkaman.., cha-.. chagi..? CHAGIYA..???!!!" desis Jaehyun pelan.
"Ahh... Ini dongsaeng yg kau maksud John..?" tp Ten tdk bereaksi apapun pd kekagetan Jaehyun ini. Ya.., walau Jaehyun kagetnya kaget cowok kuul gt.. Jd gk terlalu keliatan.
"Kenalkan Jae.., aku Ten Lee.. yah, aku org yg sama dgn org yg kau pikirkan waktu payungmu dan Taeyong hyung tertukar waktu itu. ."
Ten ngomongnya lembut gitu.. Jaehyun jd melting padahal sebelumnya masih terheran" dgn pacar Hyungnya ini
Manis gitu kan yaa...;)
"Kenapa kau mengajaknya kesini John..?" Ten menatap Jaehyun lembut. Membuat Jaehyun tambah mleyot walau wajahnya mendatar. Kan gk boleh salting dpn pacarnya abang sendiri.
"Semalam dia aneh setelah keluar rumah.. Mungkin kau bisa membantunya..?" Johny tersenyum sambil merangkul Jaehyun yg mendengus pelan.
Semalam Jaehyun pulang dgn keadaan tak berbentuk. Keringat banjir dgn wajah pucat yg kentara, belum bajunya yang kotor lumpur. Tapi karena ekspresinya datar dan enggan menjawab apapun termasuk ktk Johny mengomel padanya karena chiki ball cheese nya, membuat Johny merasa ada yg tdk beres. Karena itu, ia berusaha mencari tau penyebabnya dan minta bantuan pada Ten.
"Boleh.." Ten melangkah pergi, diikuti Johny dan Jaehyun.
"Hyung.., i'm fine.." dengus Jaehyun. Tapi Johny malah menggeleng. Jaehyun akhirnya pasrah mengikuti langkah mereka berdua yg baru ia sadari mengarah ke rooftop.
"Ayoo.." Ten membuka pintu rooftop dan membiarkan Johny dan Jaehyun melangkah lbh dulu. Sebelum mengunci pintu itu dgn santai. Jaehyun yg sadar pintunya dikunci menoleh dan menatap tajam Ten yg asyik memutar" kunci pintu rooftop di tgnnya.
"Lo ngapain..?"
"Lo bakal baik" saja Jaehyunie... jgn takut.."
"knp pintunya dikunci..?" Jaehyun tdk takut. Tp insting waspadanya tergelitik gila"an karena kondisi yg absurd ini. Dan knp jg Johny dgn langkah ringan malah berjln. menuju pinggir rooftop tanpa memerdulikannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
My last Sin
FanfictionMereka tak sengaja bertemu waktu hujan. Klise, payung mereka tertukar dan salah satu dari mereka menuntut payungnya dikembalikan. Tapi seminggu kemudian, mereka bertemu di depan gerbang sekolah yg sama. Seolah tak kenal, mereka lewat begitu saja tan...