Kadang kala, Jaehyun lebih memilih untuk pergi ke tempat lain dari pada bertemu org yg sama untuk kedua kalinya. Dia hanya mencoba membentengi dirinya agar org tdk terlalu mengenal dirinya. Dia benci ketika kehidupan pribadinya diacak" org lain.
Tapi kali ini, dia harusnya mau mengalah dgn takdir sialan ini...
"Jan kemana" lo.., gw anter balik sekalian.."
"Johny hyung..,gw 16 dan udh 1 SMA... Bisa berhenti perlakuin gw kyk bayi?" Jaehyun menghela nafas pelan. Sepertinya pindah ke Korea adalah pilhan yg salah. Bisa dilihat dr perlakuan keluarga Seo yg menurutnya berlebihan. Seperti Irene, sulung Seo itu kmrn mempersiapkan seragamnya seakan Jaehyun adalah anaknya.
"lo bayi dikeluarga gw Jung.. Bhkn lo yg plng muda skrng.." Johny terkekeh dan mengacak rambut Jaehyun. Dia melepas seatbelt dan meraih tasnya dibelakang.
"Lagian siap" aja sekarang.., wajah cakep kyk gini bisa dikenal hy dengan hitungan menit setelah turun dr mobil.." Johny terkekeh melihat Jaehyun bergidik ngeri, namun segera meraih tasnya dan ikut turun.
Jaehyun menatap gerbang sekolah yg msh ramai dimasuki murid yg baru datang. Entah kutukan atau memang adatnya bgt, ucapan johny seakan menjadi kenyataan. Beberapa yeoja langsung menatapnya bgt takjub. Bahkan ada yg sampai menjerit kegirangan. Belum lagi sebelumnya Johny terang"an mengatakan bahwa ia salah satu most wanted sekolah. Heran, dia udh kelas akhir masih sempet"nya tebar pesona pada ciwi sekolah.
"Johny hyung.., lo nyebelin sialan.."
"gw ngomong fakta Jung.. lagian wajar bukan klo mereka ngagumin-..."
"Johny..., Nuga..?"
Suara yg familier ditelimga Jaehyun, membuatnya refleks menoleh dan mendapati org yg ditemuinya 3 hari lalu dibawah hujan.., kini berdiri tegak didpnnya
"Hey Yong-ie.. Kenalin adek sepupu gw.., Jung-.."
"Jaehyun.." Taeyong menatap Jaehyun dr atas hingga bawah, sebelum tersenyum tipis pada Johny dan melangkah pergi..
"gw tunggu di kelas, ada hal yg hrs kita bicarain.."
Jaehyun menatap kepergian Taeyong dengan pandangan sulit diartikan. Terlebih setelah melihat perhatian seluruh org yg sebelumnya terpusat padanya langsung teralihkan pada Taeyong, diiringi jeritan keras dan teriakan norak yg sungguh membuat pengang kuping jika Jaehyun ingin bilang.
"kenal lo?"
"hmm.. kemarin salah ngambil payung py dia di minimarket" Jaehyun menoleh dan membiarkan Johny mendorong bahunya berjln menuju ruang kepala sekolah.
"Jarang dia mau ngomong dan ngambil barang py dia yg udh diambil org.." Johny menatap heran punggung Jaehyun yg msh trs berjln. melewati koridor, dmn org menatap mrk bgt takjub.
"Gw jg gak ngerti.., payung doang pdhl.."
"Payung apaan emng?"
"Payung yg kuning.., yg biasanya dipakai Iren noona buat keluar.."
"Owlh... payung kun-.." Johny terdiam, sblm menatap horor Jaehyun lg
Pantesan ngamuk sat... Payung kuning hadiah si bos.. Bisa dipenggal Taeyong sampai rumah... Johny memilih diam dan tdk lanjut komentar.
Neo Culture International High School merupakan sekolah elite Korea yg mencakup semua jurusan. Mulai musik sampai sekolah tata boga ada disini. Kadang, penghuni sekolahnya tdk sadar jika sebenarnya mereka semua adalah most wanted jika tdk bersekolah di sekolah sebesar ini. Karena itulah, persaingan di sekolah ini cukup ketat. Jangankan nilai sekolah, bhkn youtuber dan selebgram terkenal yg bersekolah disini jg adu followers terbanyak. Bayangkan segila apa sekolahnya.
Jaehyun sebenarnya benci sekolah ini, karena byk desus" membosankan menurutnya ttg sekolah ini. Tapi kata tuan Jung, jika ia ingin sekolah di Harvard University, maka ia harus sekolah disini. Dia jg heran knp hrs kembali ke kampung halamannya. Apa jg bedanya International School disini dan sana?
Dugh...!!!
"Ahh?? Mianhae..!!!"
Jaehyun terdiam menatap gadis yg tak sengaja ditabraknya ktk baru keluar dr kantor kepala sekolah. Gadis yg tadinya membungkuk itu kini berdiri tegap dan ternyata setinggi hidung Jaehyun. Wajahnya oriental Korea...., tp matanya hijau citrus..
"Mianhae.., ne? aku buru" mengejar tmnku.. Kau baik saja?"
"Hmm.." Jaehyun melanjutkan langkah, tp lengannya keburu ditahan
"Kau memaafkanku tdk..?" tuntut gadis itu dgn mata serius. Membuat Jaehyun menghela nafas dan mengangguk pelan.
"Baguslah... AKU PERGI SEKARANG...!!"
Gadis itu pergi bgt saja setelah mendapat maaf Jaehyun. Tp Jaehyun tdk memperdulikannya. Justru mata elang itu menatap intens pada gadis bermata citrus itu.
Cantik...
❄️❄️❄️
"Tumben.., kenapa..?"
"Dia target baru sekarang.."
"Dia bhkn baru sampai disini seminggu..!!"
"Memang knp kalau seminggu..." Org itu berbalik dan menyalakan rokoknya, sblm asap" itu membumbung kelangit.
"Kau gila.."
"Kalau aku waras, aku tidak mungkin disini skrng.."
"Yeah.., aku salah mengira org..."
❄️❄️❄️
Gimana ya...?
sebenernya masih dilema masukin si Taeil apa engga...
Tapi y udh lah ya... Masuk aja nnt... dikit aja tapi:P
Jan lupa vomentnya ya...g
to be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
My last Sin
FanficMereka tak sengaja bertemu waktu hujan. Klise, payung mereka tertukar dan salah satu dari mereka menuntut payungnya dikembalikan. Tapi seminggu kemudian, mereka bertemu di depan gerbang sekolah yg sama. Seolah tak kenal, mereka lewat begitu saja tan...