Epilog

7 2 0
                                    


Setelah perpisahan yang penuh emosi, Kat dan Amar kembali ke dunia manusia. Mereka berjalan menyusuri jalan setapak di hutan, seolah merasakan kehadiran kerajaan Pikori yang masih tertinggal dalam ingatan mereka. Dalam hati, mereka tahu bahwa pengalaman itu akan selalu menjadi bagian dari hidup mereka.

Kat menatap langit senja yang berwarna jingga, mengingat senyuman Putri Eleanor dan segala keindahan yang pernah mereka saksikan. "Aku masih bisa mendengar tawa mereka," ucap Kat, menghela napas dalam-dalam. "Rasanya seperti mimpi."

Amar, yang berjalan di sampingnya, tersenyum meski ada kesedihan di matanya. "Kita memiliki kenangan yang takkan pernah pudar. Mereka akan selalu ada di dalam hati kita."

Saat mereka tiba di tempat di mana portal pertama kali muncul, Kat berhenti sejenak. "Apa yang akan kita lakukan sekarang?" tanyanya, menatap Amar dengan serius.

"Kita harus terus hidup, Kat. Kita harus menceritakan kisah ini, agar orang lain tahu tentang kerajaan Pikori dan perjuangan mereka. Kita tidak boleh melupakan mereka," jawab Amar dengan keyakinan.

Dengan semangat baru, mereka berdua memutuskan untuk kembali ke kehidupan sehari-hari mereka, membawa kenangan dan pelajaran yang telah mereka peroleh. Meski portal tidak akan pernah terbuka lagi, hubungan yang telah terjalin dengan Putri Eleanor dan penduduk Pikori tetap hidup dalam diri mereka.

Di suatu malam yang tenang, Kat dan Amar duduk di atas bukit, menatap bintang-bintang. "Jika kita bisa kembali, aku ingin bilang pada Eleanor betapa berartinya dia bagiku," kata Kat.

Amar mengangguk. "Aku ingin menemukan kembali kerabat putri yang cantik itu. Mungkin ada cara untuk menjaga hubungan ini."

Keduanya menyadari bahwa meski jarak memisahkan mereka, cinta dan persahabatan tidak mengenal batas. Mereka akan berusaha untuk menjaga kenangan itu hidup, dan dalam setiap cerita yang mereka ceritakan, Pikori dan semua yang mereka cintai akan selalu ada.

Epilog ini mengingatkan kita bahwa dalam setiap perjalanan, meski harus ada perpisahan, hubungan yang dibangun dengan tulus akan selalu abadi. Dan seperti bintang yang bersinar di langit malam, kenangan indah akan selamanya menjadi panduan dalam setiap langkah kehidupan mereka.

🎉 Kamu telah selesai membaca PETUALANGAN KAT : PETUALANGAN DI KERAJAAN PIKORI 🎉
PETUALANGAN KAT : PETUALANGAN DI KERAJAAN PIKORI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang