Chapter 4

42 3 0
                                    

Pov Dahyun

Kenapa sih gw harus tunangan dengan berang berang ?! Apalagi dia sange 🙂 hah ingin sekali " Sayang " YATUHAN DIA GAK PAKE BAJU ?! .

" Kamu kenapa ? Mukanya merah banget hmm " Ya lo pikir aja Momo Unnie cuma pake BH sama CD doang .

" Panas "
" Panas kamarnya atau panas " Momo mengelus paha gw dan menuju kedalam celana jeans lalu .

" Ahh shh udah Unnie "
" Hyunie kita main sebentar yuk "

Ya gw kaget dong ! Maen jam 20.00 malam ?! Itu waktunya orang hibernasi tau gak ? " Gw cape hehehe " Momo langsung menekuk wajahnya .

" Ayoklah sayang rasakan elusan lembut ini " Omagat tangan Momo masuk kedalam CD gw " Ahh shh oke ayok main Unnie " lo udah bikin gw terangsang .

Pov Dahyun end

" Ahh shh sayang ahh "
" Shit "
" Lagi Hyun shh "

Dahyun ada telpon lalu dia angkat sebentar " HAH NIKAH SEKARANG ?! GAK MAU " Momo kaget dong .

" Kok gak mau ?! "
" Gw HMMP "
" Gak ya Hyun kau besok jadi seketarisku "
" TAPI RESTONYA KUMAHA ?! "

Kring kring
Hp Chaeyoung berdering tapi orangnya masih molor jadi Mina yang angkat dan .

" CHAE BANGUN "
" Hmm "
" NIKAH CHAE "
" Hmm ? "

PLAK
" SAKIT NJIR " Chaeyoung langsung mengelus pipinya karena tamparan Mina yang begitu kencang .

" Ayok Chae kita disuruh nikah sekarang ! "
" Oh HAH ?! "

Chaeyoung merebut hpnya lalu menelpon kedua orangtuanya " TAPI JANGAN SEKARANG DONG " dan langsung terputus .

Tzuyu sedang memasak " Ahh shh UNNIE " Sana sedang mengendus bau dilehernya dan berhenti .

" Baca Chat sayang " Tzuyu mengangguk dia ambilnya dan langsung wajahnya sangat datar .

Dahyun dan Chaetzu sedang melarikan diri mereka sedang mendengar lagunya Rose dan Bruno mars .

" ANJENG LAGUNYA KEREN "
" Kissnya keren ? "
" Ya kagak lah dongo "

Chaeyoung menggerakan kepalanya seperti dividionya Rose dan Bruno Mars .

" ASEK MANG " Dahyun join dia mengambil pel lalu menyanyi kalau Tzuyu ambil kameranya .

" Apateu apateu " Mereka sedang melarikan diri buat pernikahan nanti malam makanya butuh healing dadakan .

Agak melenceng dulu gaes 🐡
🦅🐯🦌 APATEU APATEU YEUH NENG ROSE

" YAAK KENAPA KALIAN DI- " Dahyun dan Chaetzu kaget lalu mereka menormalkan dirinya .

" Kok kalian disini ? "
" Kik kiliin disini ? "
" Hush mau konser "

Pletak
" Sakit Mo " Dahyun mengelus telinganya lalu Misana menyeret Chaetzu untuk pulang .

Pagi harinya ternyata Dahyun dapat tiket buat lihat Rose dan Bruno Mars lalu mengajak Chaetzu untuk menemaninya .

" Antrinya " Dahyun mengeluarkan kartu asnya dan akhirnya bisa masuk dengan tenang .

" Loh Chae ? "
" Gw shock loh Chae "

Rose dan Chaeyoung sedang ngobrol Bruno Mars bersama Datzu dikacangin disini .

" Aigo kalian mau liat dari deket kah ? "
" Meng iri sama dia "
" Ahahaha tenang aja Dahyun Shi kau juga boleh "
" Uhm "

Chaeyoung melotot kaget lalu Dahyun mengkiss Bruno Mars beneran " BOS ? GILA " Tzuyu dan Rose tertawa .

" Eh bisa fotoin kami ? "
" Bisa "

Dahyun mengambil foto Chaeyoung dengan Rose eh tapi ke bikin status dong oke dia panik setengah mati .

Dahyun mengambil foto Chaeyoung dengan Rose eh tapi ke bikin status dong oke dia panik setengah mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" YAAK KIM DAHYUN "
" CABUT COK "
" HAH ? "

Tzuyu menunjuk itu ada Misamo yang nyusul mereka " BYE " Rose dan Bruno Mars langsung mengangguk .

Dubchaengtzu sedang bersembunyi disemak semak deket mobil Misamo lalu berjalan dengan pelan pelan " OH JADI INI KELAKUAN BARISTA ?! " oke mereka berkeringat dingin .

" Itu siapa hmm ? "
" Rose Unnie "
" Blackpink yeuh "

Mina menyeret Chaeyoung Momo juga lalu cuma Satzu diparkiran Sana menatap Tzuyu sangat dingin .

" Kau kenal idol siapa aja ? "
" Oh roti sobek Oppa Mingyu Oppa Jungkook dan Oppa Taehyung Sana Unnie "
" APA ?! "

PLAK
" MAAF UNNIE "
" YAAK JANGAN GATEL BISA ? "
" ADUH ROTI SOBEK MASA IYA GW ANGGURIN UNNIE ? "

BUGH
Tzuyu terkapar karena pukulan Sana yang lumayan kenceng banget lalu menyeretnya masuk ke mobil

Barista x Ceo ( Planning )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang