1

1 0 0
                                    

•Maaf kalo banyak ketypoan•

Hay perkenalkan nama gw marsha, gw adalah anak tunggal dari pasangan R&R, keluarga gw dulunya sangat bahagia, tapi semenjak ayah gw bermain di belakang, hubungan keluarga gw jadi renggang, bahkan ayah dan ibu gw selalu bertengkar, waktu itu gw masih sekitar umur 6 atau 7 tahunan.

Setelah beberapa bulan kemudian, ibu gw ibu gw terkena penyakit, ibu gw emang udh punya penyakit, yaitu penyakit gula, ehekm kembali ke cerita, pada dasarnya ibu gw emang gk boleh terluka karna penyakitnya, kaki beliau mengalami luka, yg menyebabkan kaki nya membengkak, singkatnya kayak bernanah gitu, ada 3 lubang, setiap hari gw selalu nangisi kehidupan gw.

Dan beberapa bulan kemudian, ibu gw udh sembuh, tapi masalah baru menimpa nya, ia mendapat luka lagi di bagian punggung nya, tapi kali ini lebih parah, membengkak, bernanah, dan berdarah.

Mulut beliau semakin lama juga semakin mengering, beliau kesusahan untuk berbicara, setiap kali ingin sesuatu beliau selalu menulis, terkadang gw gk ngerti ibu gw ngetik apa.

Dan juga ia punya permintaan, sebelum sakit parah, beliau sebenarnya mau sembuh, tapi entah mengapa lukanya tidak sembuh", yg membuat gw cemas, sanhat...., sangat cemas.

Permintaan nya itu "isuok kok la botah ibu, ibu nak boli bakso ngan ayah tu kakak gey mu" artinya "nanti kalau ibu udah sembuh, ibu mau makan bakso sama ayah dan kakak" .

Tapi allah berkehendak lain, tepat pada 15 september 2023 jam 12 siang, ibu gw menghembuskan nafas terakhirnya di depan mata gw, gw yg melihat itu langsung menangis sejadi" nya, ayah gw yg lagi tidur tiba" terbangun karna suara tangisan dari gw dan keluarga gw, lalu ia bertanya.

"Kenapa, apa yg terjadi"
Terus gw bilang
"Ibu sudah tiada" sambil menangsi kejang" , kematian ibu gw itu pas umur gw mau 11 tahun.

Ya masih kecil, masih kelas 5 sd, waktu ibu gw mau di makamin gw masih menangis kejer, tapi tidak seperti tadi, gw udh bisa mengontrol emosi gw sendiri.

Setiap malam gw selalu terbanyang" wajah ibu gw, gw berharap kalau semua ini hanya mimpi, tapi ini memang kenyataan nya, ibu gw, orang yg melahirkan gw ke dunia menghembuskan nafas terakhirnya di depan mata gw.

End

355 kata

Sayap retakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang