•Maaf kalo banyak ketypoan•
Tepat pada 25 agustus 2024, saat gw sedang asik" bermain dengan para sahabat liar gw.
Tb" gw terpeleset yg membuat pinggang gw sakit, dan gw gk bisa jalan dengan normal jadinya, terserah kalian mau bilang gw lebay atau apalah itu gw gk peduli.
Sedikit info gw itu punya anemia dan maag ya.
Saat jam istirahat ke-2, gw menangis sendirian di dalam kelas sambil memegangi pinggang gw yg sakit nya luar biasa, lalu gw bilang itu semua kepada grisha, grisha hanya menyimak curhatan gw, dan akhirnya dia bergerak untuk mengusap" pinggang gw yg sakit itu.
Tepat pada 15 september 2024, haah... gw kembali lagi ternggelam di lautan kesedihan, luka di tubuh gw memang sulit di sembuhkan, tapi luka di hati gw lebih sulit di sembuhkan.
Gw anak tunggal, anak satu" nya, anak yg diandalkan oleh ayah gw untuk tetap hidup, untuk tetap menjalani kehidupan yg pahit ini.
Gw sebenarnya sangat lelah dengan kehidupan gw yg sekarang, bahkan dulu gw pernah hampir buvuh diri, mungkin jika akal gw udh hilang, mungkin nyawa gw juga udh hilang.
Ahahahahahahaha sungguh miris hidup gw ini
Wkwkwk
Tapi gw menikmati semua kepahitan,kesedihan,dan kekejaman alam semesta kok
Hihi
Haaah....
Bu, anak mu lelah.
End
206 kata