2

1 0 0
                                    

•Maaf kalo banyak ketypoan•

Semenjak kematian ibu gw, gw menjadi anak yg pendiam, bahkan ayah gw pun begitu, tapi setelah beberapa saat ayah gw kembali menjadi dirinya yg dulu, ceria, dan banyak bicara.

Berbeda dengan gw, gw masih tenggelam di lautan kesedihan, sayap gw retak, sayap gw, salah satu sayap gw retak, sayap yg harusnya 2 dan memudahkan gw untuk terbang tinggi, retak, retak yg membuat gw kesusahan untuk terbang tinggi.

Tepat pada 6 oktober 2023 gw ulang tahun, gw menangis sejadi" nya tanpa sepengetahuan orang lain, gw menangsi bukan karna umur gw udh 11 tahun, tapi gw masih ternggelam di lautan kesedihan, ditambah gw ulang tahun tanpa sosok ibu.

Tahun baru pun tiba, disaat semua keluarga gw senang" karna sudah berganti tahun, gw gk begitu, gw masih tenggelam di lautan kesedihan, tapi ada 1 orang yg bisa membuat gw bangkit dan terbang sedikit demi sedikit, orang itu adalah 'grisha', teman beda alam yg gw ciptakan, karna dia gw bisa bangkit untuk kembali terbang, meski satu sayap gw retak.

Orang" mungkin menganggap gw gila, karna gw sering berbicara sendiri, tertawa sendiri. Tapi yg orang lain gk tau adalah, gw bicara dan tertawa bersana grisha. Grisha sang sahabat halusinasi gw.

Tepat pada bulan 3, pas bulan puasa, gw sangat iri melihat teman" gw mempunyai keluarga yg lengkap, setiap malam gw selalu menangis tanpa suara.

Skip pas idul fitri

Meski gw masih sedih karna mengingat tahun ini gw gk lebaran bersama ibu gw, tapi gw busa menyimpan semuanya berkat muka datar gw.

Dan meski gw sedih, gw bahagia kok, karna gw punya ayah yg sangat menyayangi gw. Bahkan ia rela bertaru ng dengan orang lain hanya demi gw.

Setelah lebaran, gw pun memasuki kelas 6 sd.

Di kls 6 ini, gw baru menemukan kebahagian yg sebenarnya.
Meski sulit untuk melupakan trauma masa lalu gw, btw gw punya trauma kehilangan seseorang dan trauma terhadap darah.

Yg awalnya gw selalu diam sepeti patung, sekarang gw bisa berbicara dan melampiaskan semua perasaan yg gw pendam sendiri, ya walaupun begitu, gw tetap bermain dengan grisha, karna grisha gw bisa bangkit, meskipun sayap gw retak.

End

350 kata

Sayap retakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang