9

62 13 0
                                    

Jam istirahat

Anak anak Keluar dari kelas,karna ini jam istirahat jadi anak anak berhamburan untuk ke kantin agar gak terkena macet dan ketinggalan meja.

"Bos tunggu Napa,buru buru amat."ucap Mark pada Tzuyu yang terus nariknya ke suatu tempat.

Belakang sekolah yang gak ada siapapun sama sekali dan jarang anak anak lewat sini palingan anak anak yang ingin bolos sekolah lewa sini,Tzuyu menatap Mark dalam penuh penyesalannya ia bersujud di kaki Mark.

"Eh bos,gue tau Lo banyak dosa pada gue,udah Napa sujud di kaki gue dah."ucap Mark bercanda menarik bos ya agar berdiri tapi gak mau juga Tzuyu.

Mark kaget pada bos ya ini,karna dia baru pertama kali lihat Tzuyu sujud di kakinya yang notabene dirinya adalah bawahan sedangkan Tzuyu bos mafia jadi bisa dibilang ini pemandangan langka sekali untuk Mark.

"Maaf...gue benar benar maaf bang."ucap Tzuyu lirih menunduk dalam ya menatap sepatu Mark.

"Maaf,emang bos ada salah pada gue??"ucap Mark gak paham ya,setahunya bos ya gak pernah minta maaf pada dirinya sekalipun kecuali bosnya melakukan hal besar yang fatal sekali baru minta maaf.Tzuyu memeluk kaki Mark.

"Gue telah merenggut kesucian adek Lo bang."ucap Tzuyu jujur,Mark terdiam paku menatap punggung Tzuyu yang bersujud memeluk kaki ya.

"Berdiri"

"Lo boleh pukul gue,hajar gue."

"Berdiri Tzuyu"

"Ini salah gue,harusnya gak melakukan itu pada adek Lo bang hiks..."

"Bangun joo-hee!"

"Gue siap dapat hukuman dari Lo,gue emang brengsek!!"

"Gue bilang bangun bangun Tzuyu!!" Tegas Mark menarik kerah baju Tzuyu untuk berdiri menghadapnya,bisa Mark lihat bos ya ini menangis dan itu sangat langka sekali baginya lihat Tzuyu menangis. 'gue tau itu bukan salah Lo bos,itu murni karna minuman milik Jungkook tadi,gue mau marah tapi ini bukan sepenuhnya salah Lo tzuyu.' gumam Mark dalam hatinya.

"Hiks...pukul gue Mark hiks...gue brengsek! Hiks...Adek Lo rusak gara gara gue hiks..."tangis Tzuyu sesenggukan ya menatap Mark penuh penyesalan sekali dalam mata Tzuyu,Mark menggerakkan tarikan di kerah baju Tzuyu.

"Ini bukan sepenuhnya salah Lo Tzu-"

"Enggak,ini salah gue.salah gue,Lo pukul gue Mark!"ucap Tzuyu basah pipinya karna terus menangis,dia gak akan berhenti menangis sebelum Mark menghajar ya habis habisan agar dirinya tidak dilanda penyesalan terus menerus.

Tzuyu dan Mark adalah sahabat sejak SMP,Tzuyu sudah menganggap Mark seperti abangnya sendiri bahkan dia gak segan segan manggil Mark Abang didepan anggota mafia ya.dibalik kekejaman ya ada sisi lemahnya dimana Tzuyu akan terus merasa bersalah jika dia melakukan hal fatal diluar nalar seperti ini,dia tidak bisa memaafkan diri ya dan terus memohon pada Mark agar memukul ya habis habisan supaya dirinya tidak dilanda bersalah dan penyesalan terus menerus.

Mark menghela nafas kecil lihat bos ya terus memohon kepada ya,gak ada pilihan lain selain menerima permohonan bos ya ini walau Mark tau ini tidak sepenuhnya salah Tzuyu,Mark bersiap untuk menghajar Tzuyu habis habisan dan dalam hitungan detik ada seseorang memanggil nama Mark.

"Bang Mark!!"

"Mina"Mark melihat Mina menatapnya penuh kaget,Mina segera berlari menyingkirkan tangan Mark dari kerah baju Tzuyu.

"Bang,jangan apain dia."ucap Mina berdiri didepan Tzuyu untuk melindunginya,Mark menghela nafas gusar. 'apa yang harus gue lakuin jika seperti ini.' gumam Mark dalam hatinya mulai pusingnya.

"Mina menyingkir darinya."pinta Mark lembut

"Gak,aku gak akan menyingkir dari ya."tolak Mina masih tetap pada pendiriannya,Mark menatap Mina tajam.

"Kamu jadi pembangkang sama Abang!"

"Aku gak akan pembangkang sama Abang,jika Abang gak melukainya!"

Mark terdiam yang dikatakan Mina, 'apa Mina memiliki perasaan pada Tzuyu.' batin Mark.

"Dia harus mendapatkannya,karna Tzuyu telah menodai adek Abang dan Abang harus diam begitu!?"

"I-itu bang-"

"Sekarang kamu menyingkir dari ya,karna Abang harus memberinya pelajaran."Mina menggeleng akhirnya memeluk Mark erat.

"Aku mohon bang jangan sakiti Tzuyu,aku tau dia salah tapi Abang gak perlu sakiti ya,aku mohon bang Mark."mohon Mina bergetar bibirnya menahan tangisnya,Mark mengusap wajah ya kasar lihat Mina mulai memohon kepada ya sama seperti Tzuyu.

"B-bang Mark-"

"Ok,Abang gak akan melukainya tapi Tzuyu harus bertanggung jawab."ucap Mark sudah bertekad ia apa yang akan dia ucapkan selanjutnya,Mark melepas pelukannya Mina dia memegang pundak Tzuyu berbisik pada Tzuyu.

"Jadikan adek gue sebagai pacar Lo dan lindungi adek gue Tzuyu didepan banyak anak anak,dengan begitu gue akan memaafkan Lo bos."bisik Mark masih ingat derajatnya sama Tzuyu yang beda jauh,Tzuyu mendengar permintaan Mark tanpa pikir panjang dia menyetujui permintaan Mark mengangguk cepat ya.

"Baiklah,gue akan melakukan yang Lo minta."ucap Tzuyu menghapus air matanya cepat mengatur nafasnya agar stabil lagi.

Tzuyu tiba di lapangan sekolah,satu anggota Chou chu-wi datang memberikan mic pada Tzuyu yang langsung diterima sama Tzuyu dia berdehem sebelum angkat bicara.

"Maaf menganggu jam istirahat kalian semua,disini gue akan memberitahu hal penting pada kalian semua."ucap Tzuyu serius sudah bertekad dia untuk bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri.

"Lihat Yo"

"Itu Tzuyu anak culunnya dilapangan sekolah?"

"Waah... ngapain dia disana!"

"Hoi jangan besar suaranya ntar Lo jadi korban selanjutnya samanya."

"Itu bukannya Tzuyu ya?"ucap Sana melihat Tzuyu dilapangan sekolah,mereka ikut melihat ya.

"Ngapain Tzuyu disana."ujar Momo penasaran memasuki cemilan ke mulut ya sembari melihat Tzuyu.

"Ayo kesana."ucap jihyo merasa ada yang gak beres sama adeknya kesana ya diikuti yang lainnya.

Mark,Mina,dan segerombolan temannya Mark sama sahabat Tzuyu datang melihat Tzuyu yang berdiri ditengah lapangan.

"Mina jadilah pacarku."

Semua orang kaget,jihyo sama circle ya berhenti melangkah, sahabat Tzuyu sama kagetnya dan Mina juga kagetnya kecuali Mark yang tersenyum penuh kesenangan. 'mungkin ini sudah waktunya,gue gak menyesal jika Mina berpacaran sama Tzuyu karna gue tau gimana bos gue ini.' gumam Mark dalam hatinya.

Tzuyu menghampiri Mina yang bergabung sama Mark dan lainnya, diambil ya satu tangan Mina.

"Maaf aku gak romantis,jadilah pacarku Mina."ucap Tzuyu senyum manisnya,Mina diam gak mengeluarkan suara sedikitpun karna masih kaget hanya bisa mengangguk kecil ya.orang orang mulai membisikkan Tzuyu yang menyatakan perasaannya pada Mina.

"Tzuyu nyatakan cinta ya pada Mina."

"Mina bukannya adek Mark ya?"

"Apa Tzuyu gak tahunya,Abang Mina anggota mafia Choi chu-wi."

"Mungkin dia akan mati sekarang."

"Hidup ya gak akan tenang,karna harus berurusan sama Mark."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[7] Mafia  Culun (Mitzu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang