Angga Pramudya adalah seorang manager di salah satu perusahaan properti yang terletak di pusat kota Semarang.Saat ini dia berusia 32 tahun, usia yang sudah sangat matang bagi ukuran seorang pria. Angga memiliki pustur tubuh yang atletis,berkulit sawo matang berdada besar dan paha kokoh.
Di Perusahaan tempat kerja dia selalu menjadi bahan bicaraan karyawan lain karena ketampanannya itu, siapa yang tidak tertarik dengan mas-mas jawa dengan sudah mapan dan berfisik sempurna.Namun ada yang dia sembunyikan dari kepribadian sempurna yang dimiliki oleh angga, dia adalah seorang bisex, rahasia ini tidak di ketahui oleh siapapun. Semasa duduk di bangku kuliah dia bahkan pernah menjadi pacar dari seorang pria duda beranak satu dan berkontol jumbo.
Pengalamannya didunia perhomoan lebih banyak dibandingkan dengan menjalin hubungan dengan perempuan. Semasa kuliah dia bahkan tinggal dengan pacarnya itu karena pada saat kuliah angga memilih universitas di luar kota yang mengharuskan dia menjadi anak rantau ,setiap hari memeknya di gempur dengan kontol jumbo milik pacarnya itu.Kenikmatan yang terus di berikan pacarnya membuat angga terlena bahkan sempat berpikir untuk menikah dengan pacarnya itu. Namun setelah 5 tahun menjalin hubungan mereka harus terpaksa putus karena anak pria duda itu menginginkan sosok ibu dan menyuruh ayahnya untuk menikah.
Meskipun terpukul dan merasa sedih angga menghargai keputusan pacarnya itu karena dia saat itu dia juga tidak tahu harus berbuat apa. dan saat lulus kuliah dia pun memutuskan untuk kembali ke kota asalnya dan memutuskan move on dan mencoba untuk hidup yang lebih baik.
Dua tahun pun berlalu, setelah memutuskan untuk kembali ke kotanya di Semarang kini angga fokus untuk mengembangkan karirnya di suatu perusahaan properti yang tak begitu jauh dari rumahnya. Dengan kesibukan barunya perlahan dia mulai melupakan kenangan bersama mantan pacarnya.
Seiring dengan berjalannya waktu angga mulai memutuskan untuk menikahi seorang perempuan yang sudah lama dia dekati, yaitu fadilla. dan di tahun ketiga pernikahannya mereka di karuniai seorang anak laki-laki.
----
POV ANGGA
{hari saat pesta}
Siang ini aku pulang lebih awal dari biasanya karena kerjaan di kantor juga tidak terlalu banyak. Dirumah masih sepi karena tadi istriku mengirim pesan bahwa hari ini ada kumpul bersama temannya sementara anakku ikut bersamanya .Aku langsung menuju kamar untuk mandi dan beristirahat.
Akhir-akhir ini aku sering berpikiran jernih, nafsu jalangku sedikit bangkit karena beberapa hari lalu aku memepergoki adik iparku telanjang di kamarnya. Tapi ini kuakui salahku karena aku tidak mengetok pintu ataupun memanggilnya sebelum masuk kamarnya karena hari itu aku ingin mengajaknya pergi dan sejara tidak sengaja aku melihat kontol jumbonya yang masih menggantung pun terlihat panjang dan besar. Aku sempat terpana melihatnya,namun segera aku menyadarkan diriku dan bersikap seolah-olah terkejut.
Sejak saat itu boolku sering berkedut dan gatal,oleh karena itu seperti sekarang aku sedang merojoki lubangku sendiri dengan jariku dikamar mandi
"Aghhh....enak...."
Meskipun kurang puas,setidaknya dapat mengurangi nafsu birahi jalangku.
"AGHHHH....CROOOT...CROOOT....CROTT" setelah 15 menit akhirnya kontolku mengeluarkan spermanya tanpa ku sentuh.
Setelah itu aku bebersih mandi dan berencana tidur sebentar sambil menunggu orang rumah pulang karena kau tidak tau apa yang mau aku lakukan lagi.
Jam 4 sore istriku dan anak ku pulang dan aku sudah bangun sebelumnya.
"baru pulang sayang?" tanya ku pada istriku sambil mencium pipinya
"iya mas, tadi mampir beli makan buat kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak iparku
FantasyDion seorang pria dewasa yang awalnya terobsesi dengan kakak iparnya sendiri yang bernama mas Angga.namun ada peristiwa yang membuatnya terkejut di suatu malam selepas pulang dari rumah temannya. WARNING GENRE:MUSCLEBOT,LGBT