Special Chapter.

358 59 18
                                    

Baby Daily.

━━━ Special Chapter.

















.

.

.

















Fiksi.

Jikalau ada kesamaan antar nama fandom juga band yang ada di cerita dengan artis atau tokoh asli, itu murni sebuah ketidak-sengajaan karna aku dan diriku kadang kapasitas otaknya cuma 1,9 gram aja.

Bahasa baku bercampur nyeleneh; candaan kasar atau umpatan.

TYPOS itu manusiawi, sayangku.

















.

.

.
















Vote dan comment itu sebuah tindakan paling benar supaya diriku termotivasi melanjutkan cerita, juga sebagau reward untukku juga jadi tolong hindari menjadi pembaca rahasia.

Kalau begitu selamat membaca, sayangie!































BABY DAILY,

Article.


(THE;A-Z) ━ Acara dari program Baby Daily akan menerbitkan lagi pasangan baru?

Netizen berspekulasi mengenai bagaimana cara kerja producer Bbang dalam membuat pasangan baru yang nantinya akan dimuncul setelah program variety show arahannya selesai, seperti yang sudah-sudah.

Program dari acara Baby Daily berhasil membawa beberapa pasangan buatan sang producer muncul pada laman desport dengan berita kencan mereka.

Terhitung sudah ada dua pasangan yang tampaknya gopublic usai kontrak mereka dengan program variety show tersebut.

Bahkan salah satu diantaranya, seperti soloist Taeyeon dan kekasihnya, Tiffany dari grup Voulette sudah masuk ke tahapan jenjang serius yang memungkinkan keduanya akan mengosongkan jadwal ditahun depan sebagai tanda kalau pasangan itu siap menikah.

Dan sekarang ini.

Mungkin banyak netizen yang berspekulasi soal bagaimana producer Bbang terlihat begitu antusias untuk menjodohkan kedua idol dari grup berbeda.

Tak tanpa alasan sebenarnya, ide itu sepertinya muncul dari maknae grup AthensㅡYuujin mengenai keinginannya untuk menjadikan sang hyung menjadi bagian dari keluarganya dan beberapa episode awal kemarin, membuat netizen turut gemas dengan bagaimana noona (kandungnya Yuujin) berinteraksi dengan leader dari Athens itu sendiri.

Semuanya berbondong-bondong menyisipkan beberapa potongan video tentang interaksi keduanya dan diedit sedemikian rupa mengenai kegemasan mereka terhadap keduanya.

Apalagi saat episode lalu, dimana Julisco tampak mengusap kepalanya Kamora dan mengkhawatirnya karna mereka bertabrakan.

Juga.

Dimana para fans baik dari SixSe atau Aphrodite semuanya menyambut baik pasangan ini, mungkin, benar mereka akan segera meresmikan hubungan jika acara sudah selesai.

Atau, bisa jadi pihak agensi sudah mengetahui kedekatan keduanya?

Kita hanya bisa menunggu kabar baik dari kedua belah pihak sembari mendengar atau mengamati kelakuan keduanya, bukan?

BABY DAILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang