⚠WARNING⚠
INI ADALAH FANFIC YAOI. OTOMATIS BAKAL ADA ADEGAN DEWASA COWOK×COWOK 🔞
JANGAN SALAH LAPAK, KALO JIJIK, SILAKAN NAGA JUSEYO.
IDE CERITA INI ADALAH HASIL IMAJINASI OTAK SAYA. PARA TOKOH YANG SAYA SEBUTKAN TIDAK SEPERTI FF INI DI REAL LIFE.
HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN.
HAPPY READING.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.•••Mon Amour•••
✧[CHANBAEK]✧
---------------------------------"Apa anda masih merasa nyeri, Tuan Muda Baekhyun?"
Bibir tipis itu dikulum sesaat. Kemudian kepala mungilnya menggeleng pelan. Bingung sekaligus aneh.
"Bagaimana kalau saya bertanya tentang anggota keluarga anda?"
Mata sipit itu berkedip. Berusaha mengingat-ingat tentang keluarganya.
"Ayah, ibu. Sehun. Mayya."
"Hanya itu?"
"Ya? Iya hanya mereka."
Tak lama suara hembusan napas berat serta ekspresi sedih muncul. Apa sekarang ia melakukan kesalahan?
"Sayang,"
Duchess Hertford mendekat. Lalu menggenggam tangan Baekhyun dengan hangat. Sudah berapa lama Baekhyun tidak merasakan hangatnya genggaman Ibu? Rasa sedih itu datang lagi.
"Kau lupa satu lagi nak. Kakak kembar mu."
Kembar?
Tapi seingatnya, Baekhyun tidak punya kembaran. Iya kalau dikehidupan lalu. Tapi disini? Sejak Baekhyun bangun pun, seseorang yang mengaku kembarnya tidak muncul.
"Baekhyun ingat, kan?"
Kepalanya menunduk dalam. "Maaf."
Hening sempat melanda semua orang. Kemudian 3 orang dewasa disana saling berbicara dengan ekpresi khawatir.
"Nak, kondisimu masih dalam masa pemulihan. Istirahatlah, okay?"
"Baik."
"Jika ada yang kau butuhkan, ada Geth dan Amol didepan kamarmu. Segera panggil mereka ya."
Baekhyun lagi-lagi mengangguk patuh. Tepat setelah ia berbaring, Duke Hertford menyematkan kecupan hangat dikenignya. Ada senyum melegakan sekaligus senang diwajah yang masih tampan meski sudah kepala 4, itu.
Baekhyun ingat bahwa saat ia tiba-tiba bangun dari kematian, Ayahnya lah yang paling banyak menangis serta mengucapkan syukur kepada Tuhan.
"Ayah dan Ibu akan pergi sebentar untuk menjemput adikmu. Baekhyun mau dibelikan apa?"
"Tidak ada. Tapi... Pulang dengan selamat ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mon Amour ; bisakah mendapatkan mu kembali [CHANBAEK BL]
Romance(Terinspirasi dari webtoon : Black Chains) "Kalau begitu, aku ingin terlahir sebagai laki-laki saja." Lahir kembali sebagai laki-laki dikeluarganya yang hangat, ternyata kembali membawa Tuan Muda Baekhyun pada genggaman sang Kaisar muda Lupelia. Ch...