"Tujuan lo sebenernya apasih, anjing!??" Bentakan keras memenuhi ruangan hampa itu.
"Tujuan gua? hmm...apa yaa?"
Gadis itu memiringkan kepalanya dan terlihat berpikir beberapa saat sebelum berkata "Maybe ngebuat hidup lo hancur sehancur hancurnya?""kenapa? gua salah apa sama lo selama ini cel?"
Cerlyene memutar bola matanya malas.
"Salah lo ke gua? lo ga salah, gua cuma iri sama semua yang lo dapet. Gua benci bgt sama lo tau ga? hidup lo terlalu sempurna anjing." terdiam sejenak lalu melanjutkan bicaranya
"gua mau lo menderita sampai mati, Reverie Abraham."Setelah puas mengintimidasi, Cerlyene tertawa puas melihat kepanikan yang sangat jelas terlihat diwajah seorang Reverie Abraham.
"PFFT...LIAT MUKA LO KOCAK BGT, MUKA MUKA ORANG TOLOL."
dengan sorot mata penuh dendam menatap kearah Cerlyene Adithama.
"membunuh atau dibunuh." Ia berkata pelan hampir tak terdengar karena tawa yang menggelegar seperti orang kesetanan.
꩜꩜꩜Reverie Abraham, anak tunggal dari Raeyameva dan Elkairo Abraham. Menginjak usia 17 tahun dan bersekolah di SMA WIDAYATA menduduki kelas XI.Lumayan pintar namun tak terlalu mencolok karena kepribadian yang sulit untuk bergaul(introvert).
Tak hanya itu, Reverie memiliki bakat dalam bermain alat musik yaitu gitar dan piano.
•••
Cerlyene Adithama. Anak dari sahabat ayah Reverie, memiliki kepribadian yang jauh berbeda dari Reverie, pribadi ekstrovert itu membuat ia mudah untuk mendekati siapapun, bahkan menghasut orang lain dengan perkataan manis.
Berusia 17 tahun, bersekolah di sekolah yang sama seperti Reverie sekaligus teman sekelas.
────୨ৎ────
"Menerima gadis itu sungguh keputusan yang salah."
Siapa sangka, anak semanis itu bisa mengubah seseorang menjadi makhluk yang tak memiliki perasaan? bahkan seperti kehilangan akal sehat.
•
•
•pict by pinterest.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Wound
Teen FictionWARNING!! don't copy. Harsh words & a little sadistic. happy reading~ ────୨ৎ──── Menceritakan seorang gadis bernama 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐫𝐢𝐞 𝐀𝐛𝐫𝐚𝐡𝐚𝐦. Anak tunggal dari 𝐑𝐚𝐞𝐲𝐚𝐦𝐞𝐯𝐚 𝐏𝐫𝐚𝐧𝐚𝐭𝐡𝐚 & 𝐄𝐥𝐤𝐚𝐢𝐫𝐨 𝐀𝐛𝐫𝐚𝐡𝐚𝐦. Sebagai ana...