‼️🔞 warning : 18+
.
.
.Manuel Eryline, atau di sekolah biasa di panggil sebagai Nnael.
siapa sih yang tidak kenal?
Seorang siswa yang berpenampilan culun. Yang membuat dirinya menjadi bahan bullian Skylar dan teman temannya Skylar.
-
Schevenko David Astania atau seluruh warga sekolah memanggilnya dengan Skylar.
Seorang murid yang selalu menjadikan Nnael sebagai bahan bullian nya bersama teman temannya.
-
Namun...Bagaimana jika penampilan culun tersebut hanya sebatas tipu belaka?
.
.
.
.
.0ther Cast :
^temen deket nnael^
Kairieya Rosyencheol / Kairi
Arthur Mareihel / Arthur (sutsujin)
Rendy Astawiata / Dyrenn^temen deket skylar^
Airinz Kailyena / Rinz
Nickiboy Frensascoe / Kiboy
Hazlea Croesindra / Hazle.
.
.
.THE STORY START !! (happy reading<3)
Suatu pagi di sekolah yang bernama MALPUELA HIGHSCHOOL. Nnael, seorang siswa yang sedang berjalan biasa di koridor sekolah lantai 2 untuk menuju ke arah kelasnya. Namun seperti keseharian di sekolahnya, dirinya tiba tiba di tarik ke pojokan koridor.
"Aduhh culunn, lagi sendiri ya??" Ejek satu orang dari 4 orang yang menatapnya rendah, panggil saja Skylar.
Nnael hanya menatap biasa saja, lalu membenarkan kacamatanya.
"Kenapa??" Tanya Nnael santai
Hazle, salah satu teman skylar sedikit mendorong bahu Nnael dengan agak keras. Lalu mereka tertawa.
"Aduh, maaf ya ga sengaja.." Jelas ucapan itu penuh nada ejekan
Nnael yang tersungkur di lantai agak meringis, lalu Skylar, berdiri di depan Nnael dan menundukkan tubuhnya.
"Lo, tau lah yaa apa yang harus lo lakuin??" Setelahnya Skylar tertawa sinis, lalu dia mengajak teman temannya untuk pergi ke kelas meninggalkan Nnael
"Jangan sampai salah menu yaa??" Teriak Skylar dari jarak jauh sambil tertawa bersama teman temannya
Nnael pun hanya tersenyum samar, lalu membenahkan penampilannya sebelum akhirnya menuju kantin sebagai rutinitas nya yaitu membelikan makanan untuk genk Skylar tersebut.
-skip-
Jam pertama pun dimulai, Nnael, seperti biasa duduk di paling pojok belakang. Dirinya tidak terlalu fokus pada pelajaran. Justru, dirinya fokus melihat 1 sosok yaitu, Skylar.
Di sisi Skylar sendiri, dirinya merasa seperti di lihati. Namun dirinya memilih untuk abai akan hal itu.
Nnael yang melihat itu tersenyum tipis.
*Tunggu gw Sky, gw bikin lo nangis nangis di bawah gw..dan gw milikin lo seutuhnya..* Batin Nnael
Bel istirahat pun bunyi, Nnael masih tetap diam di tempat duduknya. Lalu teman temannya seperti, Kairi, Arthur, dan juga Dyrenn menghampiri nya.
"Lo ga ke kantin El?" Tanya Kairi pada Nnael
Nnael hanya menggeleng, namun sutsujin pun menarik lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
esport oneshoot
Short Story💭 ONESHOOT PLAYER E-SPORT 💭 ‼️warning for this book‼️ -this book contains: ☀️ BXB/BL (so, if you are homophobic..get out of here ->) 🌤 some MATURE content ⛅️ bad words ⭐️ INFORMATION ⭐️ language that i will use in this book is Indonesian, E...