Happy Reading All ...🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Disebuah taman komplek perumahan elit ...
❤️☀️🌻❤️
Suara hiruk pikuk kendaraan terdengar di pagi yang cerah. Awal pagi yang indah. Hari yang penuh semangat.
Nampak dari kejauhan sosok manis sedang berlari dengan membawa sekotak susu strawberry di tangan nya.
Sambil berlari sosok manis tersebut meminum susu kotak favorit nya. Tapi naas karena asyik berlari dan meminum susu nya sosok manis terjatuh.
❤️☀️🌻❤️
Brukhhhhh ....
Bughhhhhh ....
" Awwwww, aduhhhh ... bokong gue sakit banget ni ".
Keluh si manis ...
" Hehhhhhhh ... elu kan yang ngelanggar gue. Liat ni susu gue jatoh terus tumpah gitu. Gantiin nggaaaaa ... se .. ka .. ra .. ngggggg".
Sewot si manis galak.
" Elo bisaaa eh maksud nya ngga bisa ngomong, tuli atau jangan-jangan buta kali ya ??. Di ajak ngomong malah bengong kaya kucing garong.
❤️☀️🌻❤️
" Dah lah capek gue, udah bokong seksi gue sakit kecium aspal, susu gue jatoh terus tumpah. Ketemu makhluk aneh ... Hehhhhhhh ... cukup sudah penderitaan gue Tuhannnn .. "
Dramatis sekali bukan ...
" Galak, lucu, manis, imut, tampan, sangat cantik, dan gemesin banget. PERFECT. Elo milik gue dan gue harus dapatin elo. Liat aja nanti "
Gumam batin seseorang terhadap sosok manis yang tanpa di sengaja jatuh akibat terlanggar tubuh atletis nya.
❤️☀️🌻❤️
" Udah nyerocos nya kucing imut galak ?? "
" Bener-bener ni orang ya. Siapa yang elo bilang kucing haaaa ??? Hallooo bisa liat kan, gue manusia tau. Em ... Akk ... En ... Ukk ... Es ... Iik ... Akk .. MANUSIA ".
" Situ yang patung kali, dari tadi di ajak ngomong malah bengong kek kucing garong kecebur got ".
" Maka nya kalo lari-lari itu lihat kiri kanan, depan belakang, atas bawah, samping juga.
Udah lah lari-lari sambil minum pula. Jatoh malah nyalahin orang "." Terserah gue dong mau lari kek, mau minum kek ... Ndak ada urusan sama elo. Emang ini taman punya bokap lo ?? ".
" Nggak tuh ... "
" Nah kannnn ... "
" Nah kan apa? "
" Ahhh udah lah ... poko nya ni ya gue ngga mau tau ya ... gantiin susu kotak gue ".
" Enak aja, beli noh sendiri. Salah siapa nyuruh ngelanggar gue. Udah tau kecil ngga liat apa badan gue segede gaban gini? "
" Awas aja ya .. kalo ntar kita ketemuan lagi gue pitas-pitas elo ya, liat aja nanti "
Ketus si manis ....
" Awas ahhh ... Minggir elo nya. Pulang aja kali ya. Mood gue hancur udah. Niat mau lari pagi biar sehat malah ketemu makhluk aneh. Mana nyebelin lagi ".
Sambil mengomel pelan sosok manis meninggal kan seseorang yang masih diam terpana memandang nya dengan senyum-senyum tak jelas. Sampai sosok manis hilang dari pandangan mata nya.
❤️☀️🌻❤️
" Sampai ketemu lagi kucing galak imut gue. Seperti nya gue menyukai lo dan gue rasa gue jatuh cinta pada pandangan pertama. Uhuyyyyyy ... Gilaaaakkkk romantis juga gue ya ternyata. Kan emang bener Mewingga elo itu orang nya romantis tis tissss ... ".
Terdengar kekehan dari mulut seorang lelaki tampan. Awal pertemuan yang tak terduga di pagi yang cerah. Di sebuah taman komplek perumahan elit.
Kemudian lelaki tampan meninggal kan taman menuju motor sport nya yang di parkir di tepi jalanan sekitar taman. Akhir nya dia pulang dengan senyuman terus terukir di bibir tipis nya.
❤️☀️🌻❤️
" Hedehhhhh .... Gue udah gila kali ya, itu si kucing ngga bisa hilang dari mata gue. Galak nya gemesin banget lagi. Kucing imut galakkkkkk ... Babang tamvan love youuuu .... ".
Teriakan lelaki tampan di sepanjang perjalanan pulang ke rumah nya. Dan tentu saja kelakuan nya itu menjadi tontonan orang-orang yang ada di sekitar taman tersebut. Namun lelaki tampan tidak peduli semua nya itu.
Dasar gila emang ya ... 😭😭🤭🤭
Gimana-gimana ...
Mau lanjut kah???
Harap maklum typo berterbangan ya 🤭🤭