Part 2 Ngeselin Tapi Tampan

72 15 28
                                    

Aku kembali ...

Happy Reading All 😊😊

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

❤️☀️🌻❤️

Skip di taman ...

" Adek pulangggg ... Bundaaaa Adek pulang nih .. "

" Ishhhhh .... Bunda kemana sih?. Ayah sama Abang juga ngga keliatan. Atau jangan-jangan mereka pergi terus ninggalin Adek sendirian di rumah. Huwaaaaa ... Bundaaaa, Ayahhhhhh, Abanggggg .... "

Jeritan si manis terdengar nyaring di telinga.

" Astagaaaaaa ... Adek kenapa teriak-teriak gitu sih sayang?, ntar tenggorokan nya sakit lagi mau?, mau sayang iya tenggorokan nya sakit seperti kemaren ".

" Bundaaaa ... Bunda dari mana?? Adek panggil kok ngga nyaut. Kirain Bunda pergi sama Ayah dan Abang ".

Rengekkan manja si manis kepada Bunda nya dan langsung memeluk sang Bunda.

❤️☀️🌻❤️

" Ulu uluuuuu .. bayi nya Bunda. Bunda ngga ke mana-mana kok sayang. Bunda tadi dari taman belakang. Ayah dan Abang juga ada di sana kok ".

" Ohhhhh ... He .. he .. he .., Adek kan ngga tau Bunda ".

" Ohhhhh .. kok Adek cepet pulang nya sayang ?. Kan kata nya Adek mau lari-lari di sekitar taman ".

Tanya Bunda kepada si manis.

" Huhhhh .. Adek kesel tau Bunda. Masa tadi pas Adek lari-lari gitu tiba-tiba Adek nabrak seseorang, terus adek nya jatoh tau Bunda. Terus yang bikin Adek tambah kesel ni ya Bunda susu kotak Adek tumpah tau Bunda. Trus .. trussss ni ya Bunda mana orang nya ngeselin banget lagi. Tapi kalo di perhatikan secara seksama ni ya Bun .. tu orang tampan banget loh Bunda ".

Si manis nyerocos tak henti-henti menceritakan kejadian yang dia alami di taman tadi. Sang Bunda tersenyum menanggapi ocehan bayi besar nya.

❤️☀️🌻❤️

" Tapi Adek ngga kenapa-kenapa kan sayang ?. Ngga ada yang luka atau sakit kan sayang ? ".

Tanya Bunda khawatir.

" Tenang Bunda, Adek ngga kenapa-kenapa kok Bunda sayang. Cuma bokong seksi Adek sedikit pegel karna kecium aspal tadi Bunda ".

Jawab si manis sambil nyengir memeluk Bunda nya manja.

" Ya udah, kalau gitu Adek ke kamar dulu ya sayang. Mandi dan bersih-bersih. Bau acem ni bayi Bunda nya. Nanti kalau udah selesai susulin Bunda di taman belakang ya sayang ".

Perintah sang Bunda kepada si manis.

" Oteyyyy Bunda ... Adek mau mandi dulu ya Bunda. Biar wangi seperti bayi. Hi .. hi .. hiii .. "

" Cuppppp .. pay pay Bunda sayang. Jangan rindu Adek yahhhh ... ".

Setelah mengecup sayang pipi sang Bunda, si manis segera bergegas menuju ke kamar nya. Sang Bunda hanya menggeleng kan kepala nya melihat tingkah ajaib bayi besar kesayangan keluarga Wiratama tersebut.

Apa masih mau lanjut kah ??

Typo berterbangan 😁😁😁

PACARAN BENERAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang