Datang lagi 😅😅😅
Happy Reading All 😊😊😊
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Skip mandi ...
❤️☀️🌻❤️
" Selamat pagi semua nya .. Adek datang ni "
" Eh Adek, sini sayang duduk dekat Abang "
" Ndak mau, Adek mau duduk dekat Ayah saja "
" Lohhh kok gitu sih ?? Adek Abang yang imut ini kenapa hemmm ?? Ayo cerita sama Abang sayang ".
Tanya sang Abang pada si manis.
Ayah dan Bunda tersenyum hangat menyaksikan interaksi Adek dan Abang itu.
" Ya udah Adek sini sayang sama Ayah. Bayi Ayah kenapa hemmm ??. Seperti nya kesel sekali "
" Ayahhhhh ... Ayah tau ngga pagi ini Adek ketemu manusia aneh tau. Tapi aneh-aneh kek gitu kok tampan ya Yah "
Rengek manja si manis sambil bercerita pada Ayah nya.
❤️☀️🌻❤️
" Hehhhh .. siapa tu orang ?? Nama nya siapa ?? Anak siapa ?? Tampan mana sama Abang ??? Adek di apain aja sama dia, terusss Add .. "
" Stoppppppp .... "
Jeritan kesal si manis kepada Abang nya karna memberikan pertanyaan bertubi-tubi.
" Ihhhh .. Abangggggg .. bisa ngga sih kalo mau nanya itu satu-satu. Ini udah seperti rel kereta api panjang nya. Adek kan bingung mau jawab yang mana dulu. Lagian ya nih Adek ngga kenal tu orang tau Abang. Ngeselin poko nya Abang "
Gerutu si manis cemberut
Si Abang bukan nya takut, malah gemes melihat Adek nya kesal karena pertanyaan nya. Sambil nyengir tak berdosa , si Abang malah memeluk gemes tubuh mungil adek nya. Membuat si manis semakin menjerit kesal pada Abang nya.
❤️☀️🌻❤️
" Aaaaaaaaaa Abanggggggg .. lepasin Adek. Ishhhhh ... Ayah ... Bundaaaa .. liat Abang ini. Adek ngga mau pelukkkk ... Abanggggg lepasin Adek ihhhh .. "
Si manis lagi-lagi menjerit berusaha lepas dari pelukan Abang nya.
" Abanggg .. udah lepasin Adek nya. Ntar nangis susah ngebujuk nya "
Perintah sang Ayah pada Abang.
Sontak si Abang langsung melepaskan pelukan nya. Dan berhenti mengganggu Adek nya.
" He .. he .. heee .. maaf Ayah. Tapi ni ya tumben Adek Abang kesel gitu. Coba deh ceritain sama Abang Dek. Gimana kejadian nya ?? ".
" Hemmm .. oteyyyy, Adek cerita ini ya. Dengerin ya. Adek kan lagi lari-lari ni .. sambil minum susu. Trus udah gitu ni ya Bang tiba-tiba Adek jatoh. Brukkk .. bughhh .. jatoh deh Adek nya. Pas Adek liat rupa-rupa nya Adek ngelanggar orang. Yang bikin Adek kesel ni ya Bang, susu Adek tumpah tau. Ya udah Adek omelin tu orang nya. Eh .. orang nya malah pasang muka ngga berdosa gitu. Bengong aja kek kucing garong kecebur got. Tapi ni ya Bang .. ada tapi ni ya .. tu orang tampan bingitsss tauuuu .. ahhhh .. "
Si manis dengan semangat bercerita dengan ekspresi wajah yang berubah-ubah dan suara manja nya. Membuat Abang, Ayah, dan Bunda nya memekik gemas di dalam hati.
❤️☀️🌻❤️
" Waduhhhh .. ha .. ha .. haaaaa .. kena tu orang di omelin sama Adek Abang yang imut dan manis ini. Rasain .. mang enakkkk. Tapi kira-kira siapa ya orang nya yang " beruntung " kena semprotan manis dari mulut Adek Abang ini ya ???, Jadi perasaan Abang adekkk .. "
" Penasaran Abangggg ... "
Si Abang tertawa terpingkal-pingkal mendengar cerita dari Adek nya. Si Abang salut melihat keberanian Adek nya. Meskipun sebenarnya Adek nya itu mempunyai sikap manja, lembut, dan seperti bayi, namun hanya pada orang-orang tertentu saja yang bisa melihat sikap nya itu.
" Keren dah poko nya Adek Abang ini. Adek harus jaga diri ya sayang, tapi jangan terlalu galak juga ya Dek. Ntar ngga ada yang mau lagi. Dan siapa tau tu orang nanti jadi bucin nya Adek lagi. Kita kan ngga tau Adek "
" Ishhhhh Abang apaan sih .. ngga sudi loh Adek ngebucinin kucing garong itu. Idihhh amit-amit yaaa ... "
Gerutu kesal si manis.
❤️☀️🌻❤️
" Adek .. sayang, dengerin apa yang Abang omongin ya sayang. Adek jangan terlalu kasar dan galak ya sayang. Sewajar nya saja ya sayang. Dannnn seperti omongan Abang tadi siapa tau tu kucing garong beneran bucin nya Adek nanti "
Bunda juga ikut memberi nasehat kepada si manis bungsu dan sedikit menggoda nya. Membuat si manis bertambah kesal tentu nya.
" Ngga ya .. sekali ngga tetap ngga ya .. Bunda sama Abang ngeselin. Adek marah loh ini. Hehhhh ... "
Si manis memasang muka cemberut nya dengan ke dua tangan nya di lipat ke depan dada nya. Dan itu sangatlah menggemaskan.
" Sudah .. sudahhh .. Abang, Bunda sudah menggoda Adek nya. Kita sama-sama berdoa saja ya, semoga Adek akan menemukan seseorang yang tulus menyayangi dan mencintai Adek. Yang bisa menerima kelebihan dan terutama nya menerima segala kekurangan diri Adek "
Ucap sang Ayah mengakhiri acara mari menggoda si manis Adek.
" Ututututuuu .... Adek nya ciapa ini ya .. hemmm .. gemesin banget ini hemmm .. "
Ucap si Abang sambil mencium gemas pipi si Adek.
" Adek nya Abang Astar dong yang paling tampan ".
Jawab si Adek manja membalas pelukan Abang nya dan tertawa bersama. Ayah dan Bunda juga ikutan tertawa melihat tingkah Abang Adek itu.
Pagi itu di akhiri dengan Senda gurau bahagia dari mereka berempat. Karena bagi mereka " Happy Family " adalah hak terpenting dari segala-galanya.
Gimana-gimana masih mau lanjut kah ??