Jiang Man tinggal di sebuah apartemen kecil bertingkat tinggi, tempat orang tuanya berinvestasi ketika dia masih kuliah. Kebetulan letaknya tidak jauh dari pekerjaannya, dan dia tinggal di sini sendirian setelah bekerja.
Membuka pintu, hari sudah larut, tirai ditutup, dan ruangan dipenuhi kegelapan. Jiang Man hendak mengulurkan tangan untuk menyalakan lampu, tetapi sebelum dia menyentuh tombol di samping pintu, dia tiba-tiba dipeluk oleh Cheng Qianbei di belakangnya dan ditekan ke pintu. Nafas hangat yang familiar menerpa wajahnya, dan dia diintimidasi dalam kegelapan. Di depannya, dia mengatupkan bibirnya erat-erat.
Jiang Man terkejut. Keintiman kegelapan yang tiba-tiba membuatnya merasa tidak aman, dan tanpa sadar dia mengulurkan tangan untuk mendorongnya. Namun, pria ini hampir satu kepala lebih tinggi darinya. Meskipun dia terlihat agak kurus dalam pakaiannya, dia tahu betul betapa kuatnya tubuh pria itu di balik pakaiannya.
Mungkin tidak puas dengan kurangnya kerja samanya, Cheng Qianbei membuka paksa bibirnya dan menggigit lidahnya dengan lembut. Sedikit rasa sakit membuat Jiang Man menghentikan apa yang dia lakukan dan hanya berbisik di punggung bawahnya yang kurus. Kehangatan kulitnya mencapai telapak tangannya melalui kemeja tipisnya, dan dia merasa seperti sedang terbakar.
Seluruh tubuhnya terasa panas sekali, terutama nafas lembab di sela-sela bibir dan giginya, seolah-olah mengalir di air mendidih. Meskipun telah terjadi ciuman yang begitu intim dan lengket berkali-kali, Jiang Man masih sedikit tidak bisa menahannya. Dia segera merasa tercekik, pikirannya kacau, dan semua kekuatan di tubuhnya secara bertahap ditarik saat bibir dan lidah terjerat. Jika lengan kuat Cheng Qianbei tidak memeluknya erat, dia tidak akan bisa berdiri diam.
Untungnya, pria ini masih memiliki rasa kemanusiaan, dan ketika dia hampir tidak tahan lagi, dia sedikit meninggalkan bibirnya.
Terjadi ledakan.
Cheng Qianbei-lah yang menyalakan lampu.
Kemunculan cahaya yang tiba-tiba membuat Jiang Man, yang telah beradaptasi dengan kegelapan, tanpa sadar menyipitkan matanya.
Cheng Qianbei menatap wajahnya dengan setengah tersenyum, lalu mengulurkan tangan dan menyeka bibirnya yang merah karena ciumannya, dan dengan sengaja menggerakkan tubuhnya ke arahnya, menggosoknya dengan ambigu. Reaksi tubuhnya sangat jelas. Jiang Man membuka sepasang mata berkabut dan menatapnya dengan marah.
Cheng Qianbei melengkungkan sudut bibirnya, mengangkat alisnya, dan menatap lurus ke dalam bibirnya dengan sepasang mata yang dalam dan gelap, bergerak sedikit, seolah dia ingin melihat ke dalam dirinya.
Cheng Qianbei menatap wajahnya dengan setengah tersenyum, lalu mengulurkan tangan dan menyeka bibirnya yang merah karena ciumannya, dan dengan sengaja menggerakkan tubuhnya ke arahnya, menggosoknya dengan ambigu. Reaksi tubuhnya sangat jelas. Jiang Man membuka sepasang mata berkabut dan menatapnya dengan marah.
Cheng Qianbei melengkungkan sudut bibirnya, mengangkat alisnya, dan menatap lurus ke dalam bibirnya dengan sepasang mata yang dalam dan gelap, bergerak sedikit, seolah dia ingin melihat ke dalam dirinya.
Perasaan diintip ke dalam hatinya membuat Jiang Man sedikit tidak nyaman. Ketika dia menggerakkan bibirnya ke bibirnya lagi, dia memiringkan kepalanya sedikit dan mendorongnya menjauh. Sebelum dia bisa berkata, "Bisakah kamu berhenti menjadi panas segera setelah kamu memasuki pintu", dia tiba-tiba menyadari bahwa hubungan antara keduanya adalah. sudah mapan. Dia sedang dalam "estrus", jadi ketika kata-kata itu keluar dari bibirnya, dia mengubahnya menjadi: "Aku belum mandi!"
Cheng Qianbei tertawa pelan dan akhirnya melepaskannya.
Jiang Man mengambil tas yang jatuh ke tanah dan menggantungnya. Dia mengganti sepatunya dan masuk ke dalam rumah. Tanpa menoleh, dia berkata kepada orang di belakangnya: "Kamu bisa pergi ke lemari es untuk mengambil apa saja kamu ingin minum. Tapi aku sudah dalam perjalanan bisnis selama lebih dari seminggu, jadi aku hanya punya Air murni dan beberapa botol Coke, kamu bisa puas dengan itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Mendalam
RomanceCinta yang mendalam tampaknya dangkal Penulis: Wei Kong Genre: sentimen modern Status: Selesai Pembaruan terakhir: 15-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 70 Ekstra Satu Pengantar karya: Ketika pacarnya berselingkuh, Bai Yueguang, Jiang Man, dalam ke...