heloo guys,jadii aku bingung nih menurut kalian udah pas belum si cerita nya? aku tuh sebenernya gamau ada konflik awalnya,tapi nanti aku bakal kasih konflik sedikitt hehehehehehe.
call me zoy ya teman temanenjoyy reading guyssss
___________________hari senin,hari yang paling membaggongkan bagi sebagian siswa&siswi SMA ADHIDARMA,karna mengapa? ada upacara yang panas panas an,mana kalo pidato bakal lama banget.
hari hari arine berjalan lancar,setelah berkenalan di minggu lalu,arine sudah mulai akrab dengan sebagian orang,salah satu nya teman² kelas nya dan teman² leo.
pukul 06:00 leo sudah berada di depan rumahnya lengkap dengan seragam sekolah yang menurut arine tidak mematuhi aturan sekolah,bagaimana tidak dasi nya tidak terpasang,baju dikeluarkan,dan rambut pun ikut berantakan,ada kesan sendiri saat arine melihat leo,seperti badboy di aplikasi oren yang pernah di baca nya.
pikir arine"sebenernya ini mau sekolah atau mangkal sih"."astagfirullah leo,kamu mau sekolah atau mau tauran sih ha?,rapih dikit kek ini kan mau sekolah,huft sudahlah kamu udah sarapan belum?."dan dijawab leo dengan gelengan kepala."
"iyaudah masuk kita sarapan bareng,oh iya kamu dah tau kan? mama papa aku lagi pergi ke luar kota,ada perjalanan bisnis."ucap arine dan dijawab oleh leo dengan anggukan.(kayak nya leo lagi sariawan deh,balesan nya anggukan gelengan mulu wk)Setelah memakan sarapan nya,leo dan lia memutuskan untuk langsung berangkat sekolah,menggunakan kendaraan beroda empat apalagi kalau bukan mobil,mobil Bugatti La Voiture Noire berwarna hitam,asal kalian tahu mobil itu mobil langka yang hanya ada beberapa saja.
setiba nya di parkiran sekolah,bisik bisik pun sudah menjadi asupan arine dan leo.menurut leo dan arine itu sangat berisik.
leo.
laki laki itu berdiri dengan tegap dengan tangan yang dimasukan kedalan saku celana nya,jalan nya mengikuti langkah arine yang didepan nya."leo,nanti setelah pulang sekolah aku ada kerja kelompok,kamu juga kan? yang kelompok dibuatkan oleh bu nunuk loh." tanya arine,ah yah! bu nunuk adalah guru fisika yang minggu lalu memberikan tugas kelompok untuk membuat mind map tentang fisika.
"kamu,aku anter."jawab leo dengan senyuman tipis yang hanya di tunjukan untuk lia seorang."bukan nya kamu mau kerja kelompok juga?"tanya arine kembali.
"kamu lebih penting."jawab leo dengan nada serius,btw ini lagi di lorong sekolah ya,ini sambil jalan ke kelas.
"baiklah baiklah,ayo kita langsung ke lapangan aja,takut kita telat upacara.setelah sampai dilapangan,benar saja upacara sudah akan dimulai.
panas nya matahari terasa sangat di kulit arine,sampai kulit yang awalnya sangat putih menjadi sedikit kemerahan.tiba tiba arine merasa ada sesuatu yang meghalangi sinar matahari.
leo,ya pacarnya itu peka sekali memegang almamater sekolah nya dan menghalangi matahari dengan almed nya itu."masih panas hm?apa perlu kita ke uks aja?"tanya leo ada guratan khawatir di muka nya saat melihat kulit lea agak sedikit meran kena sinar matahari.
"tidak perlu leoo,liaaa gapapa kok,ini cuman kepanasan aja."jawab lia menenangkan leo yang khawatir denganya.skip selesei upacara.
leo dan lia langsung masuk kekelas,setelah itu guru pun masuk sambil mengucapkan salam.
"assallamualaikum,anak anak."salam bu citra kepada anak² di kelasnya."baiklah anak anak,apa kabar kalian semua."lanjut bu citra disertai senyum manis nya.kita semua fine bu
ibu makin hari kok makin cantik sih
ibuuu,ibuu kok cantik banget sih bu
ibuu pliz kalo ibu belum nikah saya udah nikahin ibu tau.
dll
sudah anak²,baiklah kita mulai pembelajaran nya,buka buku kalian halaman 76 sampai 82 lalu di rangkum,dan ada essai disana tolong dikerjakan ya anak²!"ucap bu citra
skip
kringgggggg
bel sekolah yang menandakan bel istirahat pun berbunyi."haii girls,naya punya berita hot loh."ucap naya dengan wajah dibuat² serius.arine dan rere pun seketika menoleh,dan arine pun menjawab "berita apa tuh naya?" tanyanya
"itulohh,kamu tau abel ga si rin yang awal kamu masuk pernah nempelin arza?"jawab naya."ohh i know,emang nya dia kenapa?"tanya arine.
jadi awal awal arine masuk ke kelas nya,tiba tiba anak kelas 10 mendatangi nya dan marah marah ga jelas,terus dia bilang ke arine kayak gini "lo tuh hama,ngapain elo ngedeketin pacar gue hah?leo tuh pacar gue bangsat." ucap perempuan yang awalnya tidak dikenali arine,dan pas kejadian itu arine hanya melongo aja,pikirnya "kenapa songong bgt ya tu orang,kan aku kakel nya ya?ga jelas banget."kalian pernah ga sih dapet kakel ngeselin? yokk tulis di komen.
maaf ya guys bab nya dikit,besok kalo tidak aku akan membuat bab double hahahahaha,kalo niat sih.oke bubub² ku jangan lupa votmen,hargai cerita aku ya,kalian juga bisa kasih saran tapi jangan ngehate,i don't like,hahaha.
okee see you bubub² ku
YOU ARE READING
AZARLEO (ON GOING).
Teen FictionIni tentang dua remaja,yang saling mencintai namun terhalang oleh dinding besar diantara mereka. PENASARAN DENGAN CERITA NYA? YOKK GESS MAMPIRR KALO GASUKA SKIP AJA!! JANGAN NGE HATE! AND GAUSA NGOPI² EHH MAKSUDNYAA NGOPY CERITA SAYA!! SUSAH MIKIRNY...