#5 arzl

2 0 0
                                    

huft,maaf ya guys kalo cerita aku kurang asik,emang akuu tuh pemula hehe,tolong kalo ada typo² kasih tahu aku ya,kalo ada kekurangan mohon dimaafkan.hehe

                   happy reading bub

enjoyy

_________________________

Setelah mendengar ucapan siswi tersebut,leo pun menarik lea ke roftoop untuk meminta penjelasan mengenai ucapan siswi tersebut.

Setelah sampai di roftoop,leo melayangkan satu pertanyaan dengan wajah datarnya "lea jawab jujur,apakah benar yang diucapkan siswi tersebut hm?" dengan tegas leo bertanya.
"huft,iya leo maafin lia ya karna tidak memberi tahu leo,karna lia takit leo berbuat macem² ke abel."

"lia denger aku,apapun yang dia lakuin ke kamu itu udah kesalahan besar!,aku gasuka milik aku dilukai orang lain."balas leo,yang dapat arine simpulkan leo sedang marah,dengan wajah yang memerah dan rahang yang mengeras menunjukan kalau leo benar² marah.

"yang paling membuat aku marah adalah kamu,kamu tidak jujur ke aku,aku itu siapa kamu hm?."lanjut leo,ia bertanya² kenapa arine tidak memberitahunya masalah ini,ia berpikir apakah dia tidak sepenting itu.

sembari sesengukan karna menangis lia pun menjawab."hiks hiks maaf leo,lia tidak bermaksud seperti itu,lia cuma gamau kalo leo membalas perbuatan abel,hiks hiks maaff jangan marah sama lia ya leo,leo boleh kasih pelajaran ke abel tapi jangan menyakiti nya."

karna leo tidak tega melihat lia yang menangis,leo pun inisiatif untuk memeluk lia dan mengucapkan sesuatu yang membuat lia berhenti menangis seketika.

"cupcup,jangan menangis lagi,maafkan aku sayang sudah membuat mu menangis,aku akan membalas perbuatan abel kepadamu,tenang saja aku tidak akan menyakitinya,dah jangan menangis lagi ayo hari ini kita membolos aku akan mengajakmu memakan eskrim di kedai eskrim yang baru buka itu."ucap leo,jujur saja leo tidak tega melihat lia nya menangis seperti itu.

"sayang leo banyak banyak,lesgooo kita makan eskrimm,love u leooo."arine pun membalas ucapan leo dengan semangat,kata arine eskrim itu bisa mengembalikan mood loh.
"haha,love u too sayang."balas leo disertai senyuman,jujur saja ia gemas melihat lia,bagaimana tidak? hidung mancung nya masih merah dan mata nya masih terlihat genangan air yang masih tersisa tadi.

karna terlampau gemas,leo pun mengendong lia di tangga dan mendusel² kan kepala nya di perut lia.
lia pun yang merasa kaget dan geli pun berucap,"leo ihhhh turunkan lia hahahaha,ini sangat geli leo rambut leo nusuk² rasanya."setelah itu leo pun menurunkan lia karna sudah dekat dengan parkiran motor.

"haha iya sayangg,ayo naik."setelah melihat lia naik ke atas motornya,leo pun memasangkan lia helm nya,helm berwarna purple dan dihiasi stiker²,yang membuat siapapun melihat nya gemes.

Setelah itu leo pun menjalankan motornya membelah jalanan,lia pun sangat senang,karna jarang² leo mengajaknya memakan eskrim.

___________

hai bubub² ku,maaf ya part kali ini sedikit karna apa? akuu nunggu cerita ini banyak yang melihatnya.

hai bubub² ku,maaf ya part kali ini sedikit karna apa? akuu nunggu cerita ini banyak yang melihatnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

pap dari ayang leo,eh sama kan ya cast nya? akuu lupa huhu😭😭

see you guys,jangan lupa votmen nya,maksa! candaa deng hehehhehe
        

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 21 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

AZARLEO (ON GOING).Where stories live. Discover now