CHAPTER 1

46 21 0
                                    


KATERINA HARPER

6 minggu kemudian

Saya berbaring di tempat tidur dan menatap langit dinding, dalam berbagai minggu terakhir saya hampir tidak melakukan apa pun kecuali memikirkan hidup saya dan apa Langkah saya selanjutnya. Pikiran saya benar-benar menakutkan dan pikiran-pikiran yang mendalam hampir tak tertahankan .

Rasanya seperti saya sedang mencari Solusi Ketika saya tidak tahu apa masalah saya , saya selalu merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidup saya dan perasaan ini semakin kuat setiap hari, tetapi saya tidak tahu apa itu.

Rumah besar ini tidak terasa seperti rumah.

Lamunanku terahlikan oleh panggilan ponselku yang bergetar di meja samping tempat tidurku lalu aku bangkit dari Kasur dan meraihnya untuk melihat siapa yang meneleponku.

Mr. Flynn menelponku

Lalu aku segera menerima panggilan telepon darinya

Kate? Ya Mr. Flynn jawabku

Apa Cutimu sudah selesai?

Belum Mr. Flynn masih tersisa beberapa hari lagi

Aku dan beberapa staff sedang mengkaji ulang kinerja kru pesawat Skywest Airlines dan Aku mengangkatmu sebagai bagian dari Maitre d' cabin dan bertanggung jawab penuh pada coordinator First Class

Aku terkejut mendengar pernyataan Mr. Flynn, Oh My God kata-kata itu keluar dari mulut sialanku, Aku tidak bisa menahan perasaanku badanku terlonjak dari Kasur dan aku masih memastikan apakah itu benar aku diangkat jabatan menjadi Koordinator First Class yang baru. Jantungku berdekup kencang dan aku tidak bisa mengontrol akan kegembiraan yang telah ku dapat .

Aku melompat kegirangaan cita-cita akan di promosikan menjadi impianku dan sangat membuatku berfikir apakah bisa dan ketidakmungkinan yang kupikirkan sebelumnya aku ingin keluar dari pekerjaan ku setelah bekerja 5 tahun tetapi tidak mendapat promosi yang layak ku yang semestinya ku dapat setelah beberapa tahun mengabdi pada maskapai ini.

"Kate? .. Kate? .. Katerina Harper "

Aku melupakan Ponselku yang masih menyala dengan sambungan telepon dengan Mr. Flynn

Apakah kau mendengarku, Ya Mr. Flynn aku mendengarmu.

Dengan suara gembira dan rasa gugup menjadi campur aduk dalam diriku.

Persiapkan dirimu, Akhiri Liburan Cutimu dan Kembali ke Chicago secepatnya Kate, Aku tidak mau mendengar kau terlambat datang pergi bekerja dan banyak alasan lainnya.

"Kau paham Kate?"

Yes Mr.Flynn Aku tidak akan mengecawakan mu kali ini dan Terima Kasih atas kepercayaanmu padaku Mr. Flynn. Tidak ada jawaban apapun dari Mr. Flynn dia langsung mematikan sambungan teleponnya. Dia masih sama tidak berubah masih sangat menyebalkan bagiku tetapi dia memiliki sifat yang baik dan patut di contoh, beberapa orang akan menilai dirinya Sombong, Menyebalkan dan Tidak Ramah. Mungkin bisa di lihat seperti penilaian hotel yang berbintang 1.

Tetapi bagiku dia adalah atasan yang Tegas dan Penuh tanggung jawab walaupun Ucapannya seperti Sarkasme Ketika kau mendengarkannya berbicara.

Ku pikir liburan ini akan berlanjut sampai aku akan memutuskan Pindah ke Wilmington dan Membantu Bisnis keluargaku disini. Tapi kau tidak bisa menebak isi langit apa yang akan terjadi bukan, Langit bisa saja menampilkan cerahnya pada pagi hari dengan terbit nya matahari di iringi dengan suara kicauan burung dan Udara dingin menyelimuti suasana pagi kenyataan nya Siang Hari bisa berubah menjadi badai dan petir di sekelilingnya.

CLOSE TO YOU ( HEERINA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang