KATERINA HARPER
Dengan berat hati aku harus meninggalkan Wilmington dan kedua orang tuaku, satu jam lagi pesawat akan mendarat, Madison menjemputku di bandara.
Perjalanan memakan waktu hampir 14 jam dan badanku terasa lelah.
Madison dan aku sudah bertemu dia membawaku pulang ke Apartementnya karna Jasper tidak ada disana.
Dia membawakan ku segelas Air jeruk peras dan Kita mengobrol di Balkon Apartement sambil memandang langit yang akan terbenam sebentar lagi. Suasana Wilmington dan Chicago sangat berbeda, disini adalah kota besar dengan banyak segala aktivitas, gedung-gedung pencakar langit menjuntai tinggi, lalu lintas yang padat dan ekonomi yang sangat berkembang sangat pesat.
Aku sudah menemukan tempat tinggal untukmu yang cocok?
Dimana? Aku tidak sabar ingin mengetahuinya ingin sekali segera merebahkan badan ini di atas kasur.
" Parkline Chicago "
Apa kau membeli penthouse disana?
Tidak, Lalu kenapa kau mencarikan ku tempat tinggal disana?
Hayden, aku memberitahunya bahwa kau butuh tumpangan sementara.
" TIDAK ", Kenapa kau bilang tidak?
" Aku tidak akan tinggal bersama saudaramu "
Mata Madison menyipit karena bingung. " kenapa tidak ?"
Coba kau pikirkan aku akan tinggal bersama saudara laki-lakimu, Ya Aku tahu ini sementara tapi ini tidak masuk akal Mad.
" Yang pasti dia membenciku ", dan dia membenci siapapun yang menggangu privasinya kau tahu itu Madison. Tinggal bersamanya adalah aku bisa mengetahui semua privasinya. Hayden Scoot Superstar Basket dan dia Bintang terkenal semua wanita menyukainya.
Aku bisa mencari Motel yang kecil untuk di tempati sementara Mad.
" Aku tahu Hayden adalah saudaraku dia terlihat dingin karena tidak terlalu menunjukkan emosinya, tapi dia adalah pria yang baik, Kau adalah sahabatku.
Dia akan menerimamu disana dan sama menghargaimu sebagai sahabat saudaranya sediri.
Kalian berdua sering berpergian untuk urusan pekerjaan sehingga kalian hampir tidak pernah bertemu. ditambah lagi, dia tidak berkencan jadi kalian tidak perlu khawatir tentang gadis-gadis yang datang dan pergi dari Apartement.
Satu alisku terangkat, Hanya karena dia tidak berkencan bukan berarti dia tidak tidur dengan siapapun. Apa kau pernah bertemu pria itu?
" Hayden bukan Gay Kate ", dia hanya tidak mau berkencan dengan siapapun .
Dan Bagaiman kalau kau tinggal bersamaku dengan Jasper?
" Hal terakhir yang ingin tidak kulakukan adalah menjadi orang ketiga dan aku benar-benar tidak ingin mendengar kalian bertengkar seperti sepasang kucing, terutama aku mendengar kalian di saat aku baru saja pulang kerja.
Aku duduk di ruang makan disebelah meja kopi sambil memegang makananku yang di bikinkan oleh Madison, " Aku Wanita berumur 25 Tahun dan Aku kebingungan mencari tempat tinggal di Chicago untuk sementara waktu.
Ya atau mungkin aku harus mencari Roommate di jejaring social?
Itu jangan pernah di lakukan Kate, Bagaimana kalau Roommate mu adalah Psikopat?
Aku memakan makanan ku sambil melamun dengan perkataan Madison.
" Satu-satunya kau harus tinggal Bersama Hayden untuk sementara waktu, kalau bukan karena kamu karena aku. Aku tidak akan bisa tidur di malam hari jika tahu kamu tinggal di Motel. Kamu bisa mengirimiku kabar harian tentang keadaanmu dan aku bisa mengawasi Hayden jika perlu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSE TO YOU ( HEERINA )
Roman d'amourHayden Seorang atlet Basket di Tim Golden Statte Warriors dan Katerina Harper seorang Pramugari mereka di pertemukan sebagai Roommate di Penthouse Chicago. Ketika Manager umum tidak setuju dengan Hayden menjadi Kapten karena alasan sebagai penyindir...