Lahh....kenapa Mas Yohan belain tu mbak-mbak kebanding gua.
"Mas belain ni cewek!iya gituh?lebih belain ni cewek kebanding gua nih?"
Asu kenapa kata-kata gua kek marah pas ngeliat kekasih kita belain orang lain selain kitanya ya.
AAAA....GUA KENAPA SIHHHH!!...
Sumpah wehhh gua gak tau ada apa dengan diri gua sendiri.Padahal gua baru kenalan beberapa jam lalu loh sama Mas Yohan.
Tapi kenapa sikap gua ke orang udah kenalan lama banget sama Mas Yohan.
"Gak git–"sebelum selesai juga omongan nya Mas Yohan,malah di potong sama mbak-mbak genit inih.
"Eh dek!lu bukan siapa-siapa nya Mas-Mas ini.Jadi terserah dia lah mau ngasih nomor WA dia ke siapa aja."
Behhhh...anying.!! kata-kata dia menusuk ke ulung Atik gua.
Tapi kata mbak itu ada benarnya juga sihhh...
Gua diem gak bisa mau ngomong apah inih,sekatmat gua.Bisa di lihat raut wajah kesenangan tuh cewek.
Gua bangkit dari duduk gua,gua langsung berjalan keluar meninggalkan Mas Yohan sama mbak-mbak ituh.
"Dek Brian tunggu dulu!!"panggil dia sambil lari ngejar gua.Pakek nenteng pesanan dia sama pesanan gua juga pula.
Gua udah nyampek di parkiran mobil nya nihh...
Lengan gua langsung di cegat sama dia, sebelum gua lanjut terus jalan nya.
"Kamu kenapa Dek?kamu marah sama Mas?"lahhh...kenapa ni manusia kek berasa nanyain pacar nya yang ngabek.
Woi kontl...!!
Apa-apaan sih sama kelakuan mu Mas, astaghfirullah halazim.
"Lah!emang gua kenapa Mas?"kata gua santai,radak bingung juga gua mah.
"Kamu kelihatan marah sama Mas."
Dasar kutu kupret...!!
Lah ngapain gua marah sama elu tong,emang gua berhak marah sama elu Mas?
Enggak kan?
Lagian kata-kata nya mbak-mbak tadi ada bebernya juga.Gua kan bukan siapa-siapa nya Mas Yohan.Jadi atas hak apa gua marah dan juga ngelarang dia buat ngasih Nomor Wa dia ke orang lain.
"Saya gak marah sama Mas Yohan?"kata gua yang buat dia kek ngeliat gua ituh gak percaya.
"Jangan bohong kamu sama Mas! dek Brian?"lah ni manusia maksa bener dah.
"Gua ngomong jujur loh Mas Yohan!lagian buat apa saya marah sama Mas Yohan?"hayo mau Jawab apa lu Ustadz Yohan.
"Ya gara-gara mbak-mbak tadi minta nomor ponsel Mas!?"kata dia memastikan kalok tebakan dia itu bener.
Eits....tapi salah ya wak gey!!...
"Gak Mas,lagi pula omongan mbak-mbak itu bener ada nya.Saya bukan siapa-siapa nya Mas Yohan,lagian kita baru kenalan beberapa jam lalu.Jadi saya gak punya hak apa-apa terhadap Mas."ucap gua dengan nada biasa aja,gak ada tersirat nada marah atau sinis.
"Baiklah,maaf bila Mas berfikir aneh-aneh terhadap kamu."kata dia dengan tulus.
Gua senyum ke arah dia."Iya gak papa Mas Yohan,itu bukan salah Mas nya juga."
"Ya sudah,kalok begitu mari?saya antar kami pula dek Brian."kata dia mempersilakan gua buat buat jalan ke arah mobil dia.
Kini gua sama dia lagi di perjalanan pulang ke rumah gua.Gua juga udah ngasih tau dia alamat tempat tinggal gua juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah Aku Mencintai Mu [BxB]🥀✓✓
RandomYANG PENASARAN langsung baca ajah!!!.... Pair : Yohan [Seme or Top] Brian [Uke or Bottom] Tgl mulai : 20 - 10 - 2024 Tgl akhir : -- Warning : *Gay/BxB *Angsat/Toxsit/kekerasan *Ada adegan dewasa *Tolong bijak dlm berkomen. *Homobick menyingkir 😊🙏 ...