(1). Gua sekolah

3 1 0
                                    

Bertemu lagi kita

Seperti biasa, yang jadi pov utama adalah gua, Blaze

Hari ini hari gua sekolah ya, hari ini hari senin setelah melewati hari yang menyenangkan yaitu hari minggu.

Gua baru bangun tidur, dan gua bangkit dari kasur gua. Lalu mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Biasanya.. Gua bangun telat, tapi akhir akhir ini.. Gua tobat, capek gua Diceramahin kak gem, ya gilang

Tapi itu bukan kak gem yang selalu bilang 'pucuk ubi, pucuk kangkung. Banyak bunyi pecah muncung. Pantek'

Tapi kak gem kakak gua, alias gilang, ya tau kan? Gua kan udah bahas itu di prolog?

Dengan wajah gua yang masih mau tidur lagi biasa anak rumahan. Dengan terpaksa gua mandi air sejuk, emang suasana nya lagi subuh jadi airnya masih sejuk.

Males kalau mandi jam segini tuh (sebenarnya)

Gimana lagi? Nanti kalau diceramahin.. Cavek

Oh ya, biasanya kakak kakak gua dan adek adek gua udah pada ngumpul di meja makan untuk melakukan ritual sarapan, kec. Yang belum bangun tuh.. Si ice sama bang taufan.

Gua sudah selesai mandi dan langsung memakai seragam gua, ya biasa seragam anak
Sma pada umumnya.

Oke, sudah rapih. Dasi udah, topi udah, pakaian rapih, udah. Apa lagi?

Oh ya, kenapa gue harus se effort itu? Sekolah gue ketat aturannya, lo lupa bawa barang walau itu barang gak penting amat, lo bakal dihukum.

Jadi gini.. 1 murid itu di kasih 100 point, nah kalau lo ngelanggar aturan 1 kaliiii aja, point lo bakal berkurang 5 point

100-5=95

Kalau lo buat kasus di sekolah gue, wah. Dikurang 55 point sih.

100-55:45

Nah satu lagi, kalau lo buat kasus biasa siswa siswa lakuin tuh kasus nya.. Tawuran

Gue sih kagak ya, kalau lo ngelakuin itu lo bakal di kurang point lo 99 pointt!

Jadi point lo sisa 1 doang bejirr

Gimana? Ketat or no? Kalau buat masalah, oh ya nilai kalau buat masalah tuh dikurangkan point 2,lo udah punya point 1 doang. Wah kalau kurang point sih.. Lo bakalan di panggil ortu lo dan otw dikeluarkan.

Itu misal lo buat masalah melulu.

Kalau gue?? Point gue sih.. 90, 10 nya ilang karna gue buat masalah di kelas, nanti gue ceritain.

Skip, gue udah rapih dengan rambut gue yang ketche nan ganteng. Eak. Gue langsung ngambil tas gue dan langsung pergi ke luar kamar.

Gue menuruni tangga, bukan tetangga ya tapi anak tangga.

Dengan santai, gue melihat kakak kakak gue dah adik adik gue yang lagi ritual sarapan, gue nyapa mereka semua dan bergabung.

Untung kakak sulung gue gak ngamuk, tumben amat sih?? Lagi ngesad kah?

Gue duduk kursi yang bertuliskan nama gue ya, 'blaze' emang sih, kursi meja makan tuh.. Di bagi nama yang boleh duduk di kursi itu.

Jadi kalau ada tamu? Kita biasanya makan di teras rumah, itu juga para tamu yang mau

Gue lihat.. Si bocil yang biasanya penuh ceria, tawanya yang selalu bikin gue budeg, tumben amat mukanya sayup? .

Gue Nanya ke dia, ya siapa lagi kalau bukan 'Duri? '

Dia jawab dengan menggeleng kelapa, eh? Kepala! Napa jadi kelapa?

Gue jadi penasaran dong?.

Gue ngelirik ke kembarannya ya si 'Solar-sibensinkapallaut' dia hanya mengangkat bahunya, menunjukkan dia juga kagak tau.

Sialan su.

Tanpa aba aba, si duri langsung berdiri dan mengucapkan kalimat singkat yaitu..

"Aku berangkat".

Bejir! Singkat padat 'aku berangkat' why? Biasanya dia akan mengucapkan 'Kakakk! Duri berangkat dulu ya, sampai babay kakak! '

Kok ini singkat padat jelas? Trus kok gue macam gak senang sih kalau dia sikapnya gini? Padahal gue sering kesel ama dia.

Balik lagi ke topik, si duri langsung keluar rumah dengan menutup kembali pintu depan dengan keras.

BRAKKHH!

Ya itulah bunyinya, apa dia pms? Tapi dia laki cuy

Kak gem atau kak gilang sampai terkejut, dan dia nanya ke solar-bensinuntukkapallaut gini

"Lar, duri kenapa? "

"Gak tau, mungkin karna mood nya"

Itulah tanyaan kak gem dan Solaris.

"Mungkin duri lagi gak enak mood nya kak, makanya kayak gitu. " ucap kembaran gue, ilvan biasa gue panggil ice.

"Mungkin aja sih.. Ice, kapan kamu ada disini?"

"Baru aja dan denger kalian lagi ngomongin duri"

Kalau dipikir pikir.. Lha? Kapan ice ada disini? Perasaan tadi belum ada deh.. Masa dia teleport sih? Gak kan?.

"Sudah lha, ha! Makan makan! Nanti pas upacara pingsan lagi! Cepatt!" perintah kak taufan, lha? Kok dia juga ada disini? Sejak kapan?.

"Kak upan sama ice.. Emang kalian tadi kesini bareng ya?. " kali ini Solaris yang buka topik.
Dan diikuti 'iya' dari nama yang tadi solar sebut.

"Kak upan emangnya gak upacara gitu? Makannya lama amat. " tanya ice ke kak taufan, "lo mah kagak tau ae, kampus gue kalau upacara biasanya ada tirai yang nutupin terik matahari, otomatis pula tapi itu untuk cuacanya lagi hujan ataupun panas. "

Gue inget lagi, si taufan ni anak kampusan bukan anak sma.

Kok suasananya lagi ada di tanah Suci ya? Ka'bah? Yang payung buat nutupin jalanan itulhoo.

"Lha? Kok enak banget sih kak, itu gak adil. Kalau anak sekolah mah gak kayak gitu tapi kalau anak kuliahan mah gitu! Gak adil banget pemerintah! " solar.

"Shtt! Udahlah! Dah cepat makan! " jawab kak taufan dan sembari melakukan ritual 'MEWING'

Gue lama lama budeg and muak sama keMEWINGan kak taufan, dia ini suka mewing jadi wajar aja lah.

Gue langsung melahap sarapan gue dengan 'hap! Hal! 'Dan habis!.

Gue langsung nge rapihin persediaan gue dan gak ada yang ketinggalan, bagus lha. Gue langsung berpamitan dengan kakak kakak gue dan adek adek gue, biasanya mereka berangkat agak siang.

Alhasil gue harus berangkat sekarang karna ada alasan, apa alasannya?.

Ini tentang soal PR..

End..

Mmmm.. Belum tau prolog nya? Yaudah nanti ku up ya prolog nya.

Gue bakalan up di hari hari ini.

Malam Khamis

Jum'at

Sabtu.

Senin.

Noh, ok see you

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My girlfriend I oneyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang