Character Introduction

3 0 0
                                    

- Nama: Alexandarea Louzi Peter- Umur: 25 Tahun- Pekerjaan: Ketua Mafia, Owner- Tinggi badan: 190 Cm- Berat badan: 70 Kg- Peran: Protagonis- Biodata: "Alexandarea Louzi Peter, atau yang lebih akrab dipanggil Pak Alex, seorang ketua Mafia terbesar ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Nama: Alexandarea Louzi Peter
- Umur: 25 Tahun
- Pekerjaan: Ketua Mafia, Owner
- Tinggi badan: 190 Cm
- Berat badan: 70 Kg
- Peran: Protagonis
- Biodata:
"Alexandarea Louzi Peter, atau yang lebih akrab dipanggil Pak Alex, seorang ketua Mafia terbesar di dunia, polisi sedang mencari keberadaan nya dikarenakan menjual produk ilegal di toko hitam nya, dan Alex juga mempunyai pekerjaan kedua atau pekerjaan samaran nya yaitu Owner Perusahaan Ternama Glooty Enterpreneur. Alex memiliki kepribadian yang tegas dan dingin, tidak banyak bicara, postur tubuh nya tegak, dan juga berotot."





- Nama: Kim Yacchanie Yuju
- Umur: 19 Tahun
- Pekerjaan: Mahasiswa
- Tinggi badan: 176 Cm
- Berat badan: 57 Kg
- Peran: Protagonis
- Biodata:
"Kim Yacchanie Yuju, atau lebih di kenal dengan nama Yacchan, seorang mahasiswa dari International Global University, ia adalah laki-laki yang cantik dan juga imut, sebuah keajaiban karena ia tidak bisa tumbuh bulu-bulu halus. Dia memiliki kepribadian yang Good Vibes, Pintar, dan juga penyabar, postur tubuh nya yang tegak dan badan nya yang langsing."





- Nama: Lea Aesh Manajima Saikou
- Umur: 20 Tahun
- Pekerjaan: Owner
- Tinggi badan: 168 Cm
- Berat badan: 47 Kg
- Peran: Antagonis
- Biodata:
"Lea Aesh Manajima Saikou, atau biasa di panggil dengan panggilan Lea, seorang Owner Perusahaan Ternama Chery Blossom yang menjual peralatan kosmetik dan juga skincare rutin para wanita, ia adalah wanita yang menyukai Alex dan mungkin sudah obsesi, ia melakukan apapun demi mendapatkan Alex bahkan membunuh orang, ia dari keluarga Yakuza Jepang yaitu keluarga Saikou, dan itu adalah musuh terbesar Alex. Lea memiliki kepribadian yang centil, Iri hati, Cemburu, Keras kepala, dan juga Egois, postur nya yang tegak dan badan nya yang seksi menggoda."





MAU COWOK? ATAU CEWEK? [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang