Writer pov
Sejak berhasil nipu Karina untuk nurunin berat badan dengan cara dikenyot toketnya, Jeno jadi lebih percaya diri buat terus-terusan nipu Karina dan diapun jadi dapet banyak keuntungan. Udah seminggu dia mikirin modus baru apa lagi yang harus dia lakuin untuk bisa ngewe sama Karina. Tapi dia juga nggak mau bikin persahabatannya sama Karina jadi kacau. Karena kayaknya bakal susah untuk cari alasan logis kenapa dia masukin kontolnya ke memek Karina. Bukannya nemuin cara modus yang tepat, Jeno malah kepikiran body Karina yang semok dan ujung-ujungnya dia ngocok.
Malem ini Jeno mau me time. Dia udah capek sange terus, mungkin ini saatnya dia sekali-kali bikin jantung tegang, bukan kontol terus yang tegang. Jeno memutuskan untuk nonton film horor di netflix. Dia nonton di ruang tv rumahnya, sambil makan popcorn yang dia beli pas di jalan pulang. Awalnya Jeno santai saja, tapi lama-lama dia mulai merinding. Jeno megangin remot, lagi mikirin apakah mau lanjut nonton atau ganti film saja. Pas Jeno masih mikir-mikir, tiba-tiba bel pintu rumahnya berbunyi, bikin dia terlonjak kaget. Kagetnya double karena hantu di film juga menyusul keluar setelah itu. Jeno kaget sampai ngelempar remot tv nya.
Masih belum pulih dari panik, jantungnya masih berdebar kencang, bel pintunya berbunyi lagi. Jeno pun bergegas keluar. Pas lagi jalan, Jeno ga sadar kalau dia nginjek remot tv yang tadi dia lempar. Tanpa sengaja dia nginjek tombol off dan tv pun jadi mati. Jeno ga sadar karena dia udah jalan keluar dan lagi fokus mikir-mikir siapa yang dateng.
Jeno ngeliat ke kamera cctv. Dia kaget banget karena kameranya green screen. Udah dia coba pencet-pencet tapi tetep aja cuma layar hijau. Jeno menelan ludah. Karena takut, Jeno nggak bukain pintu. Dia malah balik lagi masuk ke rumah dan saat itulah dia baru sadar kalau tv nya mati.
"Perasaan tadi belum gue matiin"kata Jeno ngomong sendiri.
Tintong
Suara bel pintu berbunyi lagi. Jeno berdiri kaku ketakutan. Keringatnya udah mulai muncul besar-besar. Dia takut karena tvnya tiba-tiba mati sendiri dan sekarang ada sosok tak dikenal yang mencetin bel pintunya terus-terusan, sedangkan cctvnya tiba-tiba rusak.
"Jeno"sebuah suara yang terdengar dari mic cctv luar membuat Jeno tertegun. Suara itu dia kenal. Itu adalah suara yang belakangan ini sering didengarnya mendesah. Jeno masih tidak yakin, siapa tahu dia berhalusinasi.
"Jeno"suara itu memanggil lagi.
Jeno pun memberanikan diri untuk kembali ke pintu dan membukakan pintu. Rupanya Karina berdiri disana. Karina memakai baju hijau, berdiri di depan cctv yang ditempatkan disamping gagang pintu, memang gunanya untuk melihat wajah tamu yang datang saja. Karina berdiri sangat dekat dengan cctv sampai toketnya yang besar menutupi cctv. Jeno menghela nafas.
"Toket lu jangan ditempelin situ, gue jadi ga bisa liat kalau lu yang dateng"tegur Jeno, nunjuk toket gede Karina yang nempel ke kamera cctvnya.
"Oh maaf maaf"kata Karina "lagian kenapa sih sok banget gamau buka pintu kalau ga lihat siapa yang dateng"
"Kan gue artis, ga bisa bukain pintu sembarangan"kata Jeno "sini masuk Kar"
Karina pun masuk setelah dipersilahkan oleh si tuan rumah. Jeno mengikuti Karina masuk ke dalam rumahnya. Saat itu Jeno tidak sengaja menginjak remot dan membuat tv nya menyala lagi. Jeno jadi sadar kalau tadi tvnya mati gara-gara keinjek.
"Oh ternyata gitu"kata Jeno.
"Apanya?"tanya Karina.
"Engga"jawab Jeno, malu kalau harus ngejelasin tadi dia ketakutan karena tvnya dia kira mati sendiri.
Jeno ngambil remot yang ada di lantai, dia ganti membuka youtube music dan mulai memutar lagu.
"Omong-omong, lu kenapa malem-malem kesini Kar?"tanya Jeno.
Karina dan Jeno duduk di depan tv.
"Gue mau minta tolong"kata Karina.
"Kenapa?"tanya Jeno.
"Kenyotin toket gue lagi dong Jen..."kata Karina lirih, seketika bikin Jeno ngaceng, "gue besok hari nimbang lagi"
Jeno sebenernya mau banget ngenyotin toket Karina. Tapi entah kenapa cowok itu tiba-tiba memiliki hati nurani. Kayaknya nggak bener kalau Karina dia bohongin terus-terusan. Jadi malam ini Jeno mengaku.
"Sebenernya, ngenyotin toket lu nggak bikin berat lu turun Kar"kata Jeno "waktu itu gue bohong sama lu... maaf ya"
"Lu bohong sama gue? Kenapa?"tanya Karina, wajahnya kecewa.
Jeno menghela nafas, "sejujurnya karena gue pengin ngelakuin itu ke elu"
"Ngelakuin apa?"tanya Karina.
"Itu"kata Jeno, nunjuk toket Karina.
"Apa?"tanya Karina, masih tidak paham.
"Ya itu tadi, ngenyot toket lu"jawab Jeno.
"Kenapa lu pengin ngenyot toket gue?"tanya Karina.
Jeno bingung harus menjawab apa. Dia mulai menyesal karena mengaku sekarang. Padahal dia belum nyiapin argumen apa-apa untuk ngejelasin ke Karina. Jeno sempet mikir untuk ngejelasin semuanya. Tapi tiba-tiba Karina bilang.
"Jen... walaupun gak bisa buat nurunin berat badan, gue tetep pengin lu ngenyot toket gue malem ini. Mau ga?"tanya Karina.
Jeno memandang Karina heran, "kenapa lu pengin gue ngenyot toket lu Kar?"tanya Jeno.
"Gatau kenapa... kok gue ngerasa digituin sama lu enak ya..."jawab Karina.
--
baca selengkapnya di karyakarsa.com/hifelinart
cara pakai karya karsa bisa lihat profil aku beb
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Friend (Karina x Jeno)
FanficJeno punya sahabat, namanya Karina. cewe cantik, tetenya gede, bokongnya semok, tapi orangnya polos dan sangean juga sebenernya, jadi gampang diapa-apain. Karina adalah berkah buat Jeno. Frontal. bahasa Lu-Gue. Jeno Pov. Romantic Comedy. Slice of Li...