Chapter 04

25 4 0
                                    

"Weh Jaehyun masih ada minum ga gua masih aus nih" tanya Jenni.

"Beli aja sendiri " jawab Jaehyun padahal dia hanya ingin memberi minumnya ke Rose tapi tiba- tiba saja Rose memberikan minumannya ke Jenni dan Lissa.

"Maaf Jae minumnya dah abis nanti aku gantiin" Rose tidak enak karna minuman Jaehyun malah abis.

"Gapapa lagian aku ga aus kok" jawab Jaehyun.

"Ayo pulang mau aku traktir ga " Rose memang sudah janji kalau dia mau meneraktir mereka.

"Ayoo gua udah laper nihh " Jenni kalau soal makanan pasti nomer 1.

"Gua juga ikut dong" Jaehyun.

"Boleh" jawab Rose.

Tida lama teman Jaehyun datang "Jaehyun lama banget lu ayo kitakan masih harus latihan turnamennya minggu depan apa lagi kita kekurangan orang pusing gua" Jaehyun dia mengikuti eskul basket dan minggu depan mereka akan mengikuti turnamen antar sekolah dimana tim Sekolah mereka belum siap karna mereka kekuranggan orang.

Saat peserta turnamen basket sudah di tentukan mereka hendak latihan tetapi ada dua orang yang mengundurkan diri karna terluka saat latihan dan sekarang dia sedang melakukan penyembuhan karna tanggan nya patah dan yang satu lagi mengundurkan diri karna dia harus pindah sekolah untung saja mereka sudah menemukan satu orang penganti dan tinggal satu orang lagi tetapi mereka bingung harus memilih siapa karna tidak ada yang mau ikut turnamen basket.

"Ehh iya yaudah tar gua nyusul" jawab Jaehyun.

"Cepet jangan lama- lama".

"Maaf ya Ros aku ga bisa ikut kapan- kapan aja ya" Jaehyun padahal ingin sekali ikut tetapi dia harus latihan agar bisa memenangkan turnamen.

"Yaudah gapapa kalo gitu kita duluan ya semangat latihannya" Rose memberi semangat kepada Jaehyun.

"Iya makasih" Jaehyun jadi makin semangat karna Rose menyemagatinya.

"Ya kasian ga ikut " jenni meledek Jaehyun.

"Duluan ya" Lisaa.

"Awas lu Jen, kalian jangan lupa bungkusi" jawab Jaehyun.

"Enak aja beli sendiri " Jenni membalasnya karna biasanya Jaehyun selalu bicara begitu ke dia.

Mereka pun sudah keluar dari gudang dan di jalan keluar gerbang mereka melihat Eunwoo yang baru saja keluar "woy Eunwoo baru pulang lu " tanya Jenni.

"Iya baru aja mau pulang, ehh kebetulan ini bukunya udah selesai di catet gua kembaliin makasih ya" Eunwoo baru saja selesai dan kebetulam saat dia hendak pulang dia mendengar seperti ada yang memanggilnya ternyata yang memanggilnya adalah Jenni.

"Iya sama- sama udah di salin semua cepet banget" jawab Rose.

"Kenapa ga di catet di rumah aja" tanya Lissa.

"Emang kepengen ngerjain di sekolah " jawabnya.

"Ouh"Lissa.

"Lu mau ikut kita ga, kita mau makan di kafe yang baru itu ga jauh dari sekolah mumpung di traktir Rose" tanya Jenni.

" ga usah makasih kalo gitu gua pulang duluan " jawab Eunwoo dia pun langsung berlajan pulang dia pulang menaiki bis dan dia sekarang sedang menunggu bis.

"Iya, eh ngomong- ngomong emang gua udah mutusin mau makan di mana" tanya Rose dia bingung padahal mereka belum memutuskan akan makan dimana.

"Iya sih, tapi katanya makanan di sana enak- enak harganya juga terjangkau" jawab Jenni.

Tiba- tiba saja ada orang tua jenni sedang menunggu di dekat sekolah mereka ingin makan- makan sekalian menyemput Jenni " itu kakak" jawab adek Jenni namanya Ahyeon, umur Ahyeon 14 thn berbeda empat tahun dengan Jenni sekarang adiknya 2 smp.

True Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang