-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Pada saat yang sama, Ice turut berada di situ, diatas sofa. Jikalau kalian pikir dia sedang tidur, kalian salah! Emang ada anak narcolapsy yang broken home bisa tidur dengan tenang? Yang ada malah dibentak sama sang ayah, contohnya;
Amato: BANGUN KAU ANAK SIALAN!!! KAU MEMBUATKU BERTAMBAH FRUSTASI LAGI, TAU NGGAK?!
Sakit? Ya iyalah, hati anak kecil mana yang tak sakit bila dibentak sebegitu rupa. Dahlah tak dikejutkan elok-elok, dibentak pula. Ice mau mengikuti Blaze yang berjalan kearah biliknya, namun ditarik lengannya lalu dihempaskan ke lantai bersama penyapu.
Amato: Kau bersihkan rumah ni sekarang!! Kalau tak, jangan harap malam ni kau boleh tidur! PAHAM?!?!
Ice: P-Paham ayah....
Amato: Dasar anak syibal!
???: Amato, berhenti memaksa anak-anak kita!
Amato: Anak-anakku? Justru ini anak-anakmu, b*d*h!!! Setidaknya kau melatih mereka agar gak terlalu bergantung hidup dengan kita, Mara!!
Mara: Aku mengerti maksudmu, tetapi sama saja, kau membebankan Halilintar, tau nggak?!!
Amato: Kau masih bergantung dengan anak yang selalu sakit itu?! Itu malah menambahkan hidupmu selalu sial, bangs*t!! Gak ada gunanya punya anak yang sering sakit itu! Sakit saja udah mau pingsan! Dasar, anak-anakmu sangat lemah!
Mara: Berhenti menghina anak-anak kita, Amato! Mereka hanya anak kecil saja!
Amato: Anak kecil? Mereka itu sudah besar! Gak usah manja napa sih tu mereka?!
Mara: Anak kita masih prasekolah, Amato!
Amato: Terus, aku harus peduli gitu?! Hah?!
Ice yang mendengarkan lagi pertengkaran ortunya hanya bisa menyapu rumah sambil berusaha untuk menulikan pendengarannya. Kapan hidupnya bahagia seperti orang lain?
~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Ice pov
Hoam...... Hi, namaku Ice Snowfire Cyvelline, anak kelima daripada lapan adik beradik. Ya, kayaknya kalian sudah tahu ya, aku kembarannya Blaze. Jujur saja, aku gatau mau bilang apa disini, tapi ku mohon agar keluargaku bahagia seperti orang-orang....
Aku cape disuruh-suruh mulu..... Aku cape mendengar pertengkaran mulu..... Aku cape diperlakukan seperti pembantu rumah..... Aku cape harus melihat kembaranku menderita, karena dia mempunyai kelainan mental yaitu SKIZOFRENIA dan Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD). Apa aku benar?
Bagaimana aku bisa tahu? Karena ibuku yang satu-satunya pembela kami yang beritahu padaku tentang penyakit Blaze. Jujur sekali, saat Skizofrenia Blaze muncul, dia pasti bakalan berkhayal mungkin bakalan berhalusinasi. Dan jujur sekali.........
.........Aku bakalan belum siap buat kehilangannya saat dia hilang kawalan....
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisakah aku bertahan? (angst trio topi depan) (MB Book 1)
Fantasy(Prequel of Mafia brothers) . . . "Apa salahku sampai harus menjadikan aku lampias kemarahanmu, ayah?" . . . "Aku tidak mahu kehilangannya lagi..." . . . "Aku lelah.... Sungguh, aku lelah...." . . . "Bisakah kita menolong abang, sedangkan kita masih...