Current Deal

33 2 2
                                    

Valentine's Day

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Valentine's Day. Seperti biasa, sekali setahun orang-orang yang memiliki pasangan akan berlomba-lomba untuk memberikan coklat, buket bunga, atau bahkan buket uang pada hari spesial itu. Tidak ada yang lebih sesuai untuk menggambarkan masa ini selain "Hari Kasih Sayang."

Mata e/c menatap handphone-nya yang penuh dengan foto-foto pasangan teman-temannya yang diunggah di Instagram. Februari adalah bulan yang paling Y/N benci.

"Siapa sih yang pertama kali memikirkan kalau 14 Februari itu hari untuk orang-orang memamerkan pasangannya?!"
Keluhan itu meluncur dari bibir Y/N sambil memegang erat handphone yang tidak bersalah. 

"Ughh....," gumamnya, jari-jari mulai scroll di reels Instagram, mencari hiburan yang dapat mengalihkan perhatiannya. Toh, tidak ada pacar yang akan memberinya coklat tahun ini.

Sampai salah satu video pendek mengambil semua atensinya.

Cookie Bliss! Salah satu toko kukis terkenal dengan kue-kue renyah dan manisnya, khususnya karena Valentine's Deal mereka yang sedang hits! Dengan menu terpopuler pada saat ini, yaitu kukis yang berbentuk bunga mawar.

Wajah Y/N kembali cerah. Kenapa hanya rebahan jika bisa keluar dan mencoba kukis Valentine dari Cookie Bliss? Tanpa adanya rasa ragu, dia bangkit dari tempat tidurnya, mulai mengacak-acak lemari untuk mencari outfit yang tepat, dan buru-buru masuk ke kamar mandi.

Dengan rasa percaya diri, Y/N menggunakan turtleneck yang dipadukan dengan hooded jacket, celana jeans pendek hitam, dan sepasang sepatu boots. Setelah memastikan dia membawa kartu apartemen, dompet, dan handphone, Y/N mulai memesan Uber untuk menuju Cookie Bliss.

Keluar dari mobil uber yang dia pesan, sekarang Y/n sudah berada di depan toko Cookie Bliss yang terletak 15 menit dari apartemennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keluar dari mobil uber yang dia pesan, sekarang Y/n sudah berada di depan toko Cookie Bliss yang terletak 15 menit dari apartemennya. Toko yang didesain pink dengan banyak sekali model hati yang ditempel pada jendela mereka, tidak lupa dengan pelanggan yang terus keluar masuk. Sebagian besar merupakan pasangan yang telah mendapatkan Valentine's Deal mereka.

Y/n mulai mendorong pintu kaca dan suara bel menandakan bahwa ada pelanggan baru yang masuk dan disambut hangat oleh para pekerja yang sedang sibuk.

Matanya menjelajahi rak-rak berisi berbagai makanan manis, tetapi dia datang ke sini hanya untuk satu hal: Valentine's Deal.

𝐂𝐎𝐔𝐏𝐋𝐄 𝐃𝐄𝐀𝐋 ; scaramouche x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang