"Huft,,,, anjing bener nih cerita,,,kalau gua jadi nih permaisuri nya bakal gua bikin tu kaisar bodoh otak selangkangan selir, bertekuk lutut Ama gua,,,,nih si permaisuri goblok juga gegara bucin punya kekuatan sundul langit malah nggak digunain,,,,hais sial sial pen gua bunuh si selir selir raja yg gila harta dan kedudukan itu,,,,haisss mana mati perkara di racunin lagi nggak etis banget dahhlahhh goblok banget,,,,kalau sampai gua yg jd ratunya gua bunuh 1 persatu tu orang,,,wkwkkwkwk,,,, tp klo rajanya cakep yaaahhh bisalahhh di negoo,,,,"
Jimin pria muda bergelar prince of mafia tersebut ngamuk kemudian terkekeh geli dengan pikirannya yg menurut nya nggak masuk akal,,
" Padahal kan cmn cerita" ngomel lg jiminnya.
"Tok tok tok " terdengar suara pintu diketuk.
"Bos nyonya bos nelpon" ucap hyunjin tangan kanan Jimin.
" Hadehhhh ngapain juga oemma nelpon kuker sekali" gumamnya pelan.
"Ya ,,,masuk jin" teriak Jimin.Skip tlpon
" Ya oemma ada apa " jawabnya datar.
",,,,yakkk park bantet Jimin ,,," triak sang oemma .
Jimin SDH tau bakal ada suara toa meledak jika ia tidak ber antisipasi menjauhkan tlpon genggamnya dr telinganya.
" Hais oemma bisakah kau pelankan suaramu" ucap Jimin
" Yakkk kurang ajar kau anak setann"
" Ya ya ya mamak setan" Jimin menyahuti sambil terkekeh
" Ehhh,,,, kualat kau nanti yaaa,,,,"
" Ahh maaf oemma ,,,, ada apa oemma menelpon sore hari bgini .Jimin capek hbis main,," ucap Jimin datar yg dimaksdkan main yaaa main dengan manusia main pisau main pistol dan yang berbau bau wow diluar nalar otak manusia.
" Oemma nggak mau tau pokoknya malam ini plg jam 7 orang yang akan oemma jodohkan denganmu akan kesini" cerocos park Baekhyun oemma dari park Jimin.
Jimin yg mendengarnyapun tepok jidat.
" Astaga oemma Jimin capek banget lohhhh ,,,bisakah ditunda besokk"
" Gaada besok besok km sudah berjanji dengan oemma ,,,ketika misi terakhirmu dengan black rose selsai km bakalan menemui calon suamimu"
" Tapi oemma ,,,,haisss tapi jiminie beneran capek oemma"
"Eomma gamau tau pokoknya km harus Dateng,,, titik gapake koma ,,,atau oemma bakal jodohkan km dengan teman papamu yg perutnya kek orang hamil 7 bulan,,,"
Ucap Baekhyun sambil terkekeh menggoda Jimin yg diyakini anak menggemaskan nya sedang cemberut Dengan bibir montoknya yg maju 3 cm.
"Astaga baiklah aku akan datang" final Jimin pasrah.
"Okey jiminku sayangggg,,,,muach"
Lalu mematikan panggilan tersebut
" Dasar gasopan"desis Jimin
"Eh jimintul yg ada elu yg nggak sopan itukan emaknya elu" batin hyunjin kesal
"Jin siapkan mobil nanti aku akan pulang dan aku bakalan pulang sendiri"
" Tp bos kan sedang capek" hyunjin khawatir
"Daripada gua dijodohkan sama si tua bangka dengan perut mau meletus,,,
Cepat siapkan jangan lama lama ini udah jam 5,,,aku akan mandi dan ganti baju dulu "Ucapnya Jimin lalu pergi untuk mandi dan ganti baju.
* Setengah jam kemudian Jimin sdh selesai dengan urusan nya .
" Bos mau kemana " Felix tangan kanan kedua Jimin.
" Mau pulang" Jimin acuh
" Yoklahhh bosss kuy saya antar"
"Gausahh kalian berdua istirahat aja biar saya aja yg nyetir mobil sendiri"
" Lohhh tapi bosss ,,,,, "
" Gaada tapi tapi hyunlix,,,,sudahh kukasih kalian waktu untuk kencan okeee,,,,". Potong Jimin menggoda dua sejoli yang sedang di mabuk cinta itu.
Lalu beranjak ke depan dan menaiki mobil Lamborghini Aventador hitam metalik miliknya menuju kediaman orang tua nya.*Markas Phoenix*
"Beb kenapa perasaanku nggak enak ya,,,?" Felix
"Akupun juga seperti itu sayangg,,, semoga saja bos baik baik saja,,"
Ucap hyunjin menenangkan kekasihnya.Disisi lain di tengah jalan tiba tiba mobil yg dikendarai Jimin oleng dan menabrak truk yang menyebrang menyebabkan tabrakan beruntun.
Jimin melompat dan tertabrak mobil yg dikendarai orang lain.
" Nggak etis banget gua kecelakaan cmn perkara masih mikir novel sialan itu huh"Ditengah kesadarannya masih sempat sempatnya loh Jim mikir bgitu.
Cahaya menyilaukan menyorot ke arah tubuh penuh luka park Jimin dan seketika itu kegelapan menyapanya.*Kediaman keluarga park*
" Sayang kenapa perasaanku tidak enak ya" oemma Jimin sambil merangkul pinggang Chanyeol.
"Yang tenang sayang bntar lg keluarga jeon bakalan Dateng jd yang tenang yaa,,,,"
Selang beberapa menit maid memberitahu kan bahwa keluarga jeon telahh sampai.
" Yaampun jeng makin cakep aja calon besan ini" jeon seokjin
" Hoi bro ,,,lama Ndak jumpa " jeon namjoon suami seokjin sembari TOS ria dengan Chanyeol.
"Oiya nih anak gua cakep nggak,,,?" Seokjin
"Selamat malam Tante saya jeon Jungkook" sapa Jungkook ramah.
" OMG ,,,tipe Jimin banget nihh udahlah Maco tinggi cakep pula" heboh Baekhyun sambil tertawa.
" Mari kita tunggu di ruang tamu dulu anak perjaka mami belom nyampe ,,, bentar aku hub dulu ya,,,,"
Baekhyun pun menghubungi no anak semata wayangnya ....
Di tlpon ke 3 x belom ada jawaban yg membuat pikiran nya resah Chanyeol yg melihat istrinya resahpun menghampiri nya.
" Kenapa mom,,,? "
" Jiminie tidak mengangkat telponnya dad" gusar Baekhyun.
"Coba lagi sayangg km yang tenang ya,,," Chanyeol menenangkan.
Tlpon ke 4x nya .
" Yeoboseo,,,,,?"
" Yee,,, kemana Jimin dan anda siapa,,," Baekhyun
Seketika ruanganpun hening menyimak pembicaraan tersebut karna di louspiker.
" Maaf ,,,tp yang punya ponsel sedang ditangani oleh dokter,,, beliau kecelakaan,,,,"ucap orang tersebut.
Baekhyun kaget dan langsung pingsan beruntung Chanyeol berada di belakang Baekhyun.jungkook yg tau bahwa tlponnya masih terhubung.
" Dimana dia dirawat"
" Rumahsakit park"
" Baiklah terimakasih atas infonya"
Lalu JK pun mematikan tlponnya
" Om Jimin ada di rumah sakit park
Mari saya antar "
Chanyeol pun menggendong Baekhyun menuju rumahsakit.dengan JK yg menyupiri keluarga park dan satu mobil lg berisikan sepasang keluarga jeon.
Ditengah perjalanan Baekhyun sadar
" Chan,,,, minie gimana Chan" menangis terisak.
"Mini anak kuat sayang yang sabar yaa,,," Chanyeol hanya bisa menguatkan sang istri.
15 menit kemudian mereka sampai.
" Selamat malam Presdir park,,mari silahkan tunggu di depan ruang operasi" ucap salah satu dokter.
Mereka pun melangkah ke ruang tsb
Baekhyun menunggu dengan keadaan yg bisa dibilang sangat kacau
Mata bengkak bibir dan hidung merah karna kebanyakan menangis sedangkan seokjin menangis sambil memeluk Baekhyun.ditengah keadaan yg genting dokter keluar dari ruang operasi dengan tergesa gesa.
" Pasien kekurangan darah,,,, tolong yang bergolongan darah AB segera mendonor " dokter ber nametag Sehun.
" Saya dokter" Baekhyun
" Jangan dok Tante Baekhyun sedang tidak baik baik saja ,,,biar saya saja yg mendonorkan " JK
Semua memandang ke arah JK
" Baiklah mari" Sehun
Lalu merekapun pergi
Setengah jam kemudian JK mendatangi keluarganya.
"Nak jeon terimakasih sudah membantu kami nak,," Chanyeol
"Sama sama om jiminie kan calon istri saya jd sdh kewajiban saya menolongnya" jawab JK ramah.
"Sungguh baik sekali anakmu seok,,, beruntung nya Jimin memiliki calon suami sepertinya" Baekhyun
Seokjin tersenyum.
3 jam berlalu dan lampu ruang operasi akhirnya padamenandakan bahwa oprasi sudah selesai.dokter Sehun keluar.
Baekhyun dan yg lainnya berjalan dengan tergesa nyamperin dokter Sehun.
" Sehun bagaimana keadaan anakku"
Baekhyun
"Dia baik baik saja kan" Baekhyun
" Huft maafkan saya Presdir" ada jeda
Deg ,,,,,smua menegang.baekyun sudah menangis terisak lg.
"Apa maksudmu dokter oh" Chanyeol sambil mencengkram kemeja dokter oh.
"Tuan Jimin selamat tp dia koma dan tidak tau kapan akan sadar Presdir anda bisa menjenguknya bergantian maksimal 2 orang dan setelah Pasien dipindahkan ke ruang vvvip " gugup Sehun
"Mati gua klo sampai nih Singa jantan emosi " batin Sehun ngenes.
"Huhuhu,,, Chan " tambah kencenglah tangisan Baekhyun.
" Andaikan aku tidak memaksanya agar cepet pulang ketika dia bilang dia capek pasti kejadian ini tidak akan terjadi kan Chan" sambil terisak Baekhyun menyalahkan dirinya sendiri.
"Aku memang nggak becus jd ibu" Baekhyun.
seokjin mengelus punggung
Baekhyun menguatkan .
" Sayang ,,,,, ini sudah jalan takdirnya anak kita ,,,kita hanya bisa berusaha dan berdoa agar anak kita cepet sembuh ya sayangg,,, disini gaada yg bisa disalahkan jd jangan menyalahkan dirimu sendiri ya,,, jangan menangis ingatkan bahwa minie pling benci jika mommy kesayangan nya menangis,,,"
Ujar Chanyeol pelan Baekhyun mengangguk lalu memasuki ruangan Jimin yg sudah dipindahkan ke ruang pribadi vvvip.
Merekapun bergantian menjenguk Jimin dan kini giliran JK.
JK memasuki ruangan Jimin dgn baju steril khas rumahsakit.duduk disebelah Jimin sambil menggenggam tangan mungil sang pujaan hati.
"Sayanggg,,, kenapa km tega tertidur sebelum kita bertemu ,,,, apakah kau tidak ingin melihatku,,, melihat kookimu yang selalu kau ejek gembul dulu hmmmm " sembari membelai halus tangan Jimin.
" Kau adalah orang yang sangat aku cintai minie ,,,, ingatkah kau dlu aku akan melamarmu dan menjadikanmu istriku jika kita sdh beranjak dewasa,,,,aku sudah datang sayanggg,,,, maafkan aku jika aku dlu meninggalkanmu demi mengejar sekolahku ,,,maaf sayang" tanpa sadar JK menangis tergugu didepan calon istrinya.
"Cepatlah sadar sayanggg,,,,,aku akan selalu menunggumu dan setia padamu seorang,,, I LOVE YOU PARK JIMIN" ucapnya sambil menghapus airmatanya kemudian mengecup lama kening Jimin.
Diluar ruangan para orangtua menjadi saksi JK mengungkapkan perasaan nya yg selama ini dipendam.Keesokan harinya.
*Markas Phoenix*
"Hyunjin sayang,,,," teriak Felix sambil berlari menghampiri kekasihnya yg baru selsai mandi.
" Ada apa sayang ,,,kenapa menangis,,,jangan lari lari,,,,"ucap hyunjin khawatir sambil memeluk Felix erat.
"Tarik nafas buang ,,, sampai nafasmu tidak tersedat lagi,,," instruksi hyunjin.
"Tap,,tapi,,"
"Iyaa sayang kenapa,,,,?"
" Barusan ibu boss nelpon ...huhuhuhu....dan dan...bos minie kecelakaan,,,,huaaaa huhuhuhu,,,, Sekarang sedang di RS park dan koma,,," deg hyunjin mematung tanpa sadar menangis,,
" Tenang sayang ayok kita kesana yaa,,,, km jangan terlalu strees inget anak kita okee,,," ucap hyunjin kalut
"Baiklah ayokkk"*Skip RS park*
Hyunlix membuka pintu vvvip tempat Jimin dirawat
" Hueee minie bos kan Felix udah bilanggg Felix aja yg nyetir tapi kenapa bos malah nggak mau sihhh"
Felix udah menangis terisak
"Jin jin juga udahh mengajukan diri kok huhuhu"
Jungkook dan kedua orang tuanya bengong melihat orang didepan mereka yg datang tiba tiba langsung menangis.
Baekhyun yg melihatpun menjelaskannya .
"Gausah heran ,,,mereka tangan kanan minie,,,,mereka sudah Minnie anggap sebagai adek,,,,😊 dan mere adalah sepasang kekasih"
Orang tua JK dan JK hanya mengangguk.
"Huaaaaa ,,,,, bos hyungggg padahal kan Felix mau bilang klo hyunggg bakal dapet ponakan ,,,huaaaa hiks ,,,hiks,,,"
"Sayanggg,,,, apakah kau hamil,,,?"
" Eh oemma Baek,,,hehehehhe iyaaa eomma udah 2 bulan ,,,tp Felix belomm cerita ke Hyung boss,,,hiks hiks "
"Maafin hyunlix bunda Ndak bisa jaga Hyung ,,,,sehingga,,,"
Ucapan hyunjin terpotong oleh perkataan Baekhyun.
"Nggak papa sayang ,,,ini memang sudah takdirnya minie,,,jd cukup dukung minie dan doakan minie ya sayanggg dan ingat minie TDK suka jika orang yg minie sayang menangis ,,,paham nak,,," baekki tersenyum lembut.
"Baik ibu bos" sontak keduanya menjawab berbarengan .lalu mata Felix menatap lekat pada sosok pria gagah yg duduk disifa single
" Bos kokie,,,,," Felix
JK mengangkat alisnya sebelah tanda ia sedang bingung.
"Km mengenalku,,,,?"
"Hehehehheh,,,,,,aku melihatmu di dompet minie bos waktu itu,,,,dan di belakang foto ada tulisan SI GEMBUL KOOKIE ,,,OMG apa minie bos rabun ya,,,,,kau terlihat tampan gagah dan atletis ohhh idaman sekali ,,,,knp dipanggil si gembul,,,,😁😁😁"
Ucap Felix nyerocos nggak tau tempat.
"SAYANGGG" tekan hyunjin
Felix yg melihat hanya nyengir dan
" Tetap hyunjin dihati Felix kok heheheheh"
Sontak smua di ruangan tersebut tertawa.Maaf cerita baru inimahh klo nggak bagus ya di vote doang gpp kau mahhh 😁😁😁
Tinggalin comen juga yaaa thank u.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE OF THE MAFIA (TRANSMIGRASI)
Romance" prince of mafia yg terjebak di dalam cerita fantasi yang dibacanya" "Si anjing awas aja lu ya kaisar jeon fucking Jungkook " park Jimin " Kemana saja aku selama ini yatuhan" Jeon Jungkook